Dinas Damkar Pos Baureno, Lakukan Pemotongan Pohon Mahoni Tumbang Di Jalan DPU Banjarjo, Sumberrejo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Hujan deras yang terjadi di wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (22/11/2020) sekira pukul 13:30 WB, sempat mengakibatkan pohon tumbang.

Sebuah pohon mahoni yang berada di Jalan DPU jalur Pohwatas – Kedungadem, tepatnya di Desa Banjarjo, Kecamatan Sumberrejo. Tumbang dan melintang di jalan. Sehingga membuat jalan poros kecamatan itu membuat kendaraan tak bisa melintas alias macet.

“Pohon tumbang terjadi sekira pukul 13:43 WIB dan dilaporkan ke Pos Bantu Pemadam Kebaran (Damkar) Baureno sekira puku 13:56 WIB, oleh warga setempat,” ungkap Kabid Pemadaman Sukirno, Minggu (22/11/2020) sore.

Lanjut Sukirno, begitu memperoleh laporan, pihaknya langsung menerjunkan 1 unit mobil damkar dan 3 personil yang berasal dari Pos Baureno untuk melakukan pemotongan dan membersihkan pohon mahoni yang tumbang di Jalan Raya Banjarjo, Sumberrejo.

“Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Penanganan pemotongan dan pembersihan ranting berhasil diselesaikan sekira pukul 14:40 WIB,” ungkapnya.

Turut membantu penanganan pohon tumbang, personil BPBD Bojonegoro dan warga sekitarnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read