Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Prediksi Portugal VS Ghana 24 November Piala Dunia 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Portugal VS Ghana Pada Liga Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 24 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Berusaha untuk mengalihkan perhatian dari saga Cristiano Ronaldo yang tidak pernah berakhir, Portugal memulai pencarian lain untuk menjadi bintang internasional ketika mereka bertemu Ghana dalam pertandingan pembuka Grup H Piala Dunia 2022 mereka di Stadion 974 Doha pada hari Kamis.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Sisi Fernando Santos juga akan menghadapi Uruguay dan Korea Selatan di bagian yang menantang, karena rekan Afrika mereka menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke babak sistem gugur.

Berita utama baik di dalam maupun di luar Portugal dalam beberapa hari terakhir telah didominasi oleh satu orang, karena veteran Manchester United Ronaldo tidak melakukan pukulan dalam serangan pedas ke klub selama wawancara dengan Piers Morgan, yang bisa membuatnya meninggalkan Old Trafford paling baik atau tidak. dipecat dan digugat paling buruk.

Ronaldo tampil mengejutkan pada konferensi pers awal pekan ini untuk menuntut fokus pada sepak bola daripada tindakannya, karena pemenang Ballon d’Or lima kali itu mati-matian berusaha membantu Portugal akhirnya mencapai yang besar setelah beberapa kekecewaan Piala Dunia. .

Terlepas dari status mereka sebagai negara sepakbola ikonik, Portugal hanya pernah melaju ke semifinal Piala Dunia dalam dua kesempatan pada tahun 1966 dan 2006, dan mereka gagal melampaui babak 16 besar dalam empat dari lima turnamen terakhir mereka.

Selecao tersingkir di babak 16 besar dari sesama rival Grup H Uruguay di Rusia empat tahun lalu dan hanya membukukan tiga kemenangan remeh dari 11 pertandingan terakhir mereka di putaran final Piala Dunia, meskipun mereka melakukan pemanasan untuk kompetisi dengan cara yang ideal. mengalahkan Nigeria 4-0 dalam pertandingan persahabatan Kamis lalu.

Awal yang cepat belum menjadi tema Portugal di Piala Dunia, karena pasukan Santos telah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pembukaan terakhir mereka di panggung internasional terbesar, tetapi Ghana harus mengenakan sepatu menembak terbaik mereka jika ingin menembusnya. pertahanan yang hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Menyusul absen singkat dari Piala Dunia 2018, Ghana kini kembali ke tempatnya semula dan sudah memimpikan balas dendam yang manis di Grup H, dengan penjahat Uruguay Luis Suarez menunggu 12 tahun setelah menyalurkan kiper batinnya untuk mencegah Black Stars dari mencapai semifinal.

Sebelum memperbarui permusuhan dengan Amerika Selatan pada 2 Desember, Ghana bersiap untuk baptisan api di Qatar saat mereka mempersiapkan penampilan Piala Dunia keempat sejak 2006, dan hanya sekali negara Afrika itu tersingkir di babak penyisihan grup.

Namun, kekalahan yang mengecewakan itu datang dalam penampilan terakhir mereka di tahun 2014 – tersingkir tanpa kemenangan atas nama mereka – dan Black Stars juga gagal menang di salah satu dari tiga pertandingan Piala Afrika mereka awal tahun ini sebelum Otto Addo mengambil kendali. .

Baca Juga  Prediksi Piala Dunia Belgia, VS Kanada, 24 November 2022

Hasil sejak musim panas telah menarik perhatian, ketika Ghana memasuki Piala Dunia setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – menjaga clean sheet di semua kemenangan itu dan hanya menderita kekalahan dari Brasil selama itu – dan mereka mengesankan mengalahkan Swiss 2-0 dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Portugal dan Ghana bukanlah orang asing satu sama lain di level sepak bola ini, karena Ronaldo memastikan kemenangan 2-1 untuk Selecao melawan Bintang Hitam di Piala Dunia 2014, dan kontribusi serupa di sini akan membantu usahanya untuk menjadi berita utama. alasan yang tepat lagi.

prediksi ghana pd

Kondisi Susunan Pemain Portugal VS Ghana

Kemungkinan starting lineup Portugal:
Kosta; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Neves, Carvalho, Fernandes; B.Silva, Ronaldo, Leao

Kemungkinan lineup awal Ghana:
Ati Zigi; Lamptey, Amartey, Djiku, Baba; Partey, Abdul Samed; Sulemana, Kudus, J.Ayew; Williams

Kondisi Pemain

Di tengah drama di luar lapangan, Ronaldo sedang menghadapi penyakit dan tidak dapat ambil bagian dalam kemenangan persahabatan Portugal atas Nigeria, tetapi pemain berusia 37 tahun itu menyatakan dirinya fit dan siap untuk pertandingan pembukaan Kamis.

Akibatnya, Santos harus bekerja dengan skuad yang fit sepenuhnya minggu ini dan menghadapi beberapa dilema pemilihan yang sehat, termasuk di gawang, di mana Diogo Costa berharap untuk mengungguli Rui Patricio dalam pertarungan sengit untuk sarung tangan.

Baca Juga  Korban Meninggal Gempa Cianjur Capai 162 Jiwa, Diperkirakan Terus Bertambah

Bernardo Silva dan Ronaldo dapat diharapkan tampil di starting XI tanpa pertanyaan nyata, meninggalkan pemain seperti Joao Felix, Rafael Leao, Otavio dan Andre Silva untuk bertarung memperebutkan tempat terakhir dalam serangan, dan kehebatan bintang muda AC Milan di lini depan. sisi kiri harus menguntungkannya.

Demikian pula, bos Ghana Addo juga harus memiliki semua pemainnya tersedia untuk hari pembukaan, dan bos Black Stars juga memiliki pertanyaan seleksi terbaik untuk bersaing setelah mengistirahatkan beberapa nama besar dalam kemenangan pekan lalu atas Swiss.

Orang-orang seperti Thomas Partey, Kamaldeen Sulemana dan Alex ander Djiku semua akan berharap untuk kembali ke samping setelah disebutkan di bangku cadangan untuk pertandingan itu, di mana Andre Ayew dan Jordan Ayew sama-sama tampil sejak peluit pertama.

Sekarang melakukan perdagangannya di Qatar dengan Al-Sadd, Andre Ayew akan menjadi pembuat penampilan tertinggi untuk pemain Afrika di Piala Dunia dengan delapan jika dia tampil di sini, tetapi Sulemana dan Inaki Williams mungkin lebih disukai sejak awal.

Prediksi Skor Portugal VS Ghana

Kami mengatakan: Portugal 2-1 Ghana
Ini semua membuat pertandingan pembuka yang sulit bagi Portugal, dengan Ghana terbukti tangguh untuk bertahan dalam pertandingan terakhir dan memiliki banyak bakat muda di sepertiga akhir.

Selecao yang setia seharusnya tidak mengharapkan tim mereka untuk meraih kemenangan di Doha, tetapi dengan begitu banyak opsi serangan berbakat yang mereka miliki, kami masih memiliki kepercayaan pada Portugal untuk meraih kemenangan tipis dan memulai dengan awal yang sempurna.

Back to top button