Prediksi Denmark VS Tunisia Piala Dunia, 22 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Denmark VS Tunisia Pada Liga Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 22 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Denmark

Denmark ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 Nations League atas Prancis.

Dalam pertandingan itu, Denmark memiliki 47% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Denmark, pencetak golnya adalah Kasper Dolberg (33′) dan Andreas Skov Olsen (39′). Untuk lawannya, Prancis melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Denmark Kasper Hjulmand telah berhasil mencetak total gabungan 9 kali menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Tunisia

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brasil di kompetisi Persahabatan Internasional, Tunisia dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tunisia adalah Montassar Talbi (18′). Raphinha (11′, 40′), Richarlison (19′), Neymar (29′) dan Pedro (74′) mencetak gol untuk Brasil.

Para pemain menyerang dari Tunisia telah menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles of Carthage juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 6.

Kondisi Pemain

Denmark

Kami berpikir bahwa De Rød-Hvide mungkin akan memilih formasi 3-4-2-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Kasper Schmeichel, Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Daniel Wass, Joakim Maehle, P. Hoejbjerg , Thomas Delaney, Andreas Skov Olsen, Christian Eriksen dan Kasper Dolberg.

Tunisia

Ada peluang bagus bahwa The Eagles of Carthage tampaknya akan menggunakan sistem 4-1-4-1, memilih Aymen Dahmen, Mohamed Draeger, Montassar Talbi, Dylan Bronn, Ali Abdi, Ellyes Skhiri, Anis Ben Slimane, Aissa Laidouni, Ferjani Sassi, Youssef Msakni and Wahbi Khazri.

Prediksi Denmark VS Tunisia

Dalam pandangan kami, Denmark dapat dan harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Tunisia mungkin kesulitan untuk membuat terobosan meskipun kami memperhitungkan bahwa mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang layak untuk Denmark saat peluit penuh waktu berbunyi.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Denmark tersedia untuk 1,57, mendukung hasil seri adalah 4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Tunisia dapat memberi Anda 7. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan sekarang juga.

Bagikan

Also Read