Prediksi Lazio Vs Juventus, 21 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Italia akan masuk giornata ke-13 di akhir minggu ini dan siap-siap melakukan keseluruhan 10 laga. Semua team yang berperan serta dalam ajang lokal ini yang sejumlah 20 team akan sama-sama sikut merebutkan point.

Lazio yang bermain di depan beberapa suporternya sendiri harus manfaatkan peranan itu agar bisa mencetak kemenangan. Pasalnya dalam tiga pertandingan paling akhir hadapi Juventus mereka selalu kesusahan.

Dari ke-3 pertandingan itu, bursa judi online terkomplet menyebutkan si lawan sukses memperoleh dua kemenangan dan satu hasil lain usai dengan hasil seimbang. Team yang berjulukan Le Aquile itu tempati status kelima dan cuman memiliki jarak 2 point saja dari AS Roma di bawahnya.

Jika alami kekalahan karena itu bersiap saja tempatnya direnggut oleh team satu kotanya itu. Dengan anggapan jika AS Roma bisa menaklukkan Genoa pada laga yang lain di giornata ke-13 itu.

Diprediksikan Lazio akan bermain dengan memakai skema permainan 4-3-3 hasil racikan si pelatih, Maurizio Sarri. Si pelatih ditegaskan tetap memercayakan status penyerang ke kapten team, Ciro Immobile.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Besiktas Vs Antalyaspor: Menang Mana?

Penyerang tim nasional Italia itu diprediksikan akan bersanding bersama dua winger Le Aquile yaitu Pedro Rodriguez dan Felipe Anderson. Di mana ke-3 pemain itu diharap menjadi unggulan saat lakukan gempuran.

Bergerak ke baris tengah, Maurizio Sarri mempunyai potensi turunkan tiga pemain tengah sebagai pengisi. Sergej Milinkovic Savic bersama Luis Alberto akan bermain isi status pemain tengah tengah. Dan di bidang pemain tengah bertahan akan bermain Lucas Leiva.

Zone pertahanan Lazio ditegaskan tempatkan duet Dimitrije Kamenovic dan Elseid Hysaj sebagai pengisi sayap pertahanan. Diteruskan oleh duet Luiz Felipe dan Francesco Acerbi yang tempati status bek tengah. Penjaga gawang asal Albania, Thomas Strakosha dipercaya akan diputuskan jadi kiper.

Laga menantang Lazio membuat Juventus berpeluang besar agar bisa perpanjang rekor menangnya. Akhir kali berjumpa di bulan Maret lalu, Bianconeri mampu mengalahkan si lawan dengan score 3-1.

Diprediksi scuad asal Turin ini akan memakai skema 4-4-2 hasil rumusan si pelatih, Massimiliano Allegri. Juventus sendiri sedang memerlukan banyak point agar bisa berkompetisi kembali di kelas atas Liga Italia. Dengan demikian kemenangan jadi harga mati untuk club ini.

Dua status penyerang di baris depan team mempunyai potensi dimainkan oleh Alvaro Morata dan kapten team, Paulo Dybala. Ke-2 penyerang itu sudah membuat keseluruhan 5 gol dan dituntut bisa menambah pada pertandingan menantang Lazio.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter MIlan Vs Napoli

Dua pemain tengah sayap ditegaskan akan diisikan oleh dua pemain yakni Adrien Rabiot dan Federico Chiesa. Ke-2 nya diharap bisa menolong pekerjaan dari Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam membuat gol.

Manuel Locatelli dan Weston McKennie mempunyai potensi bermain semenjak menit pertama dan isi bidang pemain tengah tengah. Mereka akan diberi peranan sebagai ganda pivot dan diberi pekerjaan dalam atur irama permainan team.

kondisi Pemain

Lazio

A few Lazio players tested positive for coronavirus some days ago, and it remains to be seen whether right-backs Manuel Lazzari and Djavan Anderson, Argentine midfielder Gonzalo Escalante and veteran defender Stefan Radu are available or not. Veteran goalkeeper Silvio Proto and midfielder Senad Lulic are out due to injuries.

Injured: Silvio Proto, Senad Lulic

Doubtful: Manuel Lazzari, Djavan Anderson, Gonzalo Escalante, Stefan Radu

Suspended: None

Juventus

Meanwhile, Juventus will be without Welsh midfielder Aaron Ramsey, left-back Alex Sandro and Dutch centre-back Matthijs de Ligt.

Injured: Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Aaron Ramsey

Doubtful: None

Suspended: None

Prediksi Susunan Pemain

Lazio Predicted XI (3-5-2): Thomas Strakosha, Luiz Felipe, Wesley Hoedt, Francesco Acerbi, Patric, Andreas Pereira, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Mohamed Fares, Ciro Immobile, Joaquin Correa

Juventus Predicted XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Danilo, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Real Oviedo Vs Racing Santander

Head To Head Lazio Vs Juventus

In 38 previous encounters between the two sides, Juventus hold the clear advantage. They have won 25 games, lost seven and drawn six.

The two sides last met each other in July this year, with Juventus beating Lazio 2-1 courtesy of a brace from Portuguese superstar Cristiano Ronaldo. Lazio’s talismanic striker Ciro Immobile scored the only goal for his club.

2021-03-06 Serie A Juventus 3-1 Lazio
2020-11-08 Serie A Lazio 1-1 Juventus
2020-07-20 Serie A Juventus 2-1 Lazio
2019-12-22 Super Cup Juventus 1-3 Lazio
2019-12-07 Serie A Lazio 3-1 Juventus

5 Last Match

W Lazio 3-0 Salernitana
D Marseille 2-2 Lazio
D Atalanta 2-2 Lazio
W Lazio 1-0 Fiorentina
L Hellas Verona 4-1 Lazio

W Juventus 1-0 Fiorentina
W Juventus 4-2 Zenit Petersburg
L Hellas Verona 2-1 Juventus
L Juventus 1-2 Sassuolo
D Internazionale 1-1 Juventus

Prediksi Skor Lazio Vs Juventus

Baris belakang Bianconeri jadi tempat untuk bermain untuk keseluruhan empat pemainnya yaitu duet Alex Sandro dan Danilo. Sementara di pusat pertahanan berdiri dua bek tengah, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani. Wojciech Szczesny akan bermain sebagai penjaga gawang pada pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tanding hebat di antara ke-2 club ini mempunyai potensi akan jalan secara ketat di mana ke-2 nya punyai kesempatan yang serupa untuk mencetak kemenangan. Diperkirakan pertempuran ini akan usai dengan score seri, yaitu 1 – 1.

Lazio Vs Juventus : 1 – 1

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post