Prediksi Hoffeheim Vs RB Leipzig, 20 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Hoffeheim Vs RB Leipzig, 20 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffeheim Vs RB Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kelihatannya khalayak penjuru dunia sudah tidak sabar menunggu beberapa liga lokal di Eropa digelar kembali saat interval internasional. Interval Internasional saat ini usai sudah, telah waktunya beberapa pemain balik lagi ke club asal. Dengan begitu, Liga Jerman yang sekian hari diistirahatkan sekarang akan diawali kembali pada waktu dekat. Liga Jerman akan balik menyajikan banyak partai luar biasa dalam kelanjutan minggu ke 12 kelak.

Pada minggu 12, ada partai yang cukup jadi magnet tertentu yakni Hoffenheim versus RB Leipzig. Partai Hoffenheim melawan RB Leipzig benar-benar ditunggu khalayak karena ke-2 nya sedang populer performnya. Kualitas ke-2 team ini sedang dalam trend yang positif karena secara perlahan-lahan alami kenaikan.

Bicara mengenai tim Hoffenheim, team ini sebetulnya punyai lumayan banyak kesempatan untuk tampil garang. Pasalnya secara materi pemain, Hoffenheim cukup ganas nyaris di semua bidangnya. Tidak itu saja, Hoffenheim saat ini juga sanggup membuat mekanisme permainan yang paling efisien. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika belakangan ini Hoffenheim cukup sering memperlihatkan sebuah permainan yang menarik dan begitu enak untuk dilihat.

Dapat disebut Hoffenheim saat ini cukup kerap bermain agresif dan langsung berani serang saat bertanding. Hal itu benar-benar kelihatan karena Hoffenheim sebagai team papan tengah yang saat ini paling produktif. Saat ini Hoffenheim duduk di rank 10 dan telah cetak keseluruhan 19 gol dari 11 partai yang telah dilalui. Tentu saja jumlah 19 gol ini termasuk sangatlah keren untuk Hoffenheim yang notabene masih terdiam di papan tengah Liga Jerman.

Oleh karena itu, Hoffenheim juga siap memandang partai melawan RB Leipzig akhir minggu ini. Hal itu karena Hoffenheim saat ini performnya sedang pada keadaan naik dan siap melumpuhkan RB Leipzig. Partai Hoffenheim versus RB Leipzig diprediksi akan dibalut gengsi dan tekad yang tinggi khususnya untuk si tuan-rumah.

Tidak cuman Hoffenheim saja yang saat ini dalam trend positif, RB Leipzig pada keadaan yang serupa tepat. RB Leipzig memang betul jika awal mula musim ini sempat sedikit kerepotan karena banyak amunisinya yang pergi. Tapi bersamaan berjalannya minggu, pada akhirnya RB Leipzig saat ini dapat tingkatkan kualitas teamnya.

Bahkan juga RB Leipzig saat ini mulai merayap kembali lagi ke kelas atas Liga Jerman untuk saat ini. Automatis ini ialah modal yang paling bagus untuk RB Leipzig saat sebelum temu dengan Hoffenheim. Meskipun RB Leipzig hanya sebagai team tamu, namun team ini tidak mundur benar-benar saat bertanding.

Prediksi Susunan Pemain

Hoffenheim
Christoph Baumgartner, Marco John, Ermin Bicakcic, dan Robert Skov cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Andrej Kramaric, Benjamin Hubner, dan Sebastian Rudy juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Christoph Baumgartner, Marco John, Ermin Bicakcic, Robert Skov

Diragukan: Andrej Kramaric, Benjamin Hubner, Sebastian Rudy, Pavel Kaderabek

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig
Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, dan Marcelo Saracchi cedera dan tidak akan dimasukkan dalam skuat. Lukas Klostermann juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa bermain melawan Hoffenheim.

Cedera: Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, Marcelo Saracchi

Diragukan: Lukas Klostermann

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Hoffenheim Vs RB Leipzig

RB Leipzig memiliki rekor bagus melawan Hoffenheim dan telah memenangkan enam dari 11 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Hoffenheim telah meraih tiga kemenangan melawan RB Leipzig dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-04-16 Bundesliga RB Leipzig 0-0 Hoffenheim
2020-12-16 Bundesliga Hoffenheim 0-1 RB Leipzig
2020-06-12 Bundesliga Hoffenheim 0-2 RB Leipzig
2019-12-07 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Hoffenheim
2019-02-25 Bundesliga RB Leipzig 1-1 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

L Bochum 2-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Hoffenheim 5-1 Holstein Kiel
L Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 5-0 FC Koln

W RB Leipzig 2-1 Eilenburg
W RB Leipzig 2-1 Dortmund
D RB Leipzig 2-2 Paris SG
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
W Babelsberg 0-1 RB Leipzig

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-3): Oliver Baumann; Chris Richards, Kevin Vogt, Stefan Posch; David Raum, Kevin Akpoguma, Florian Grillitsch, Angelo Stiller; Jacob Bruun Larsen, Sargis Adamyan, Ihlas Bebou

RB Leipzig Prediksi XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol; Amadou Haidara, Kevin Kampl; Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Dani Olmo; Andre Silva

Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig

RB Leipzig sendiri populer sebagai team yang paling berani tampil menekan meskipun statusnya cuma untuk team tamu. RB Leipzig ialah team besar yang paling eksklusif materi pemainnya. Automatis RB Leipzig benar-benar tidak takut untuk tekan semenjak menit awalnya saat bertemu dengan Hoffenheim. Banyak pula yang memandang jika kesempatan RB Leipzig untuk menang menantang Hoffenheim cukup lebar terbuka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai partai Hoffenheim versus RB Leipzig telah pasti lumayan ramai dibicarakan oleh seluruh pihak. Terhitung perkiraan score, kelihatannya saat ini banyak faksi yang coba menebak hasil laga Hoffenheim melawan RB Leipzig. Kelihatannya RB Leipzig semakin lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di bursa judi bola paling dipercaya dan melumpuhkan Hoffenheim dengan hasil akhir score 0 – 1.

Hoffenheim Vs Leipzig : 0 – 1

Bagikan

Also Read