Prediksi Dortmund Vs VFB Stuttgart, 20 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

borussia dortmund prediksi 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund Vs VFB Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Musim ini masih ialah visi penting untuk Marco Rose bawa team bimbingannya jadi juara di persaingan Liga Jerman musim 2021/2022. Dari keadaan terbaru, kesempatan mereka menjadi juara telah terhidang di muka mata. Dari minggu terkini tim Die Borussen telah sukses menempati di rangking ke-2 dengan koleksi 24 point. Jumlah itu dijumpai cuman tertaut empat point dari Bayern Munchen di pucuk klassemen.

Sebetulnya di minggu kesebelas tempo hari Borussia Dortmund bisa jadi mengikir beda point dari Bayern Munchen. Namun cara mereka berhenti sesudah menerima kekalahan 2:1 dari RB Leipzig. Lenyapnya tiga point di pertandingan ini sudah pasti membuat Marco Reus dan mitra kembali mendatangkan jarak panjang dengan status pucuk. Dengan begitu pertandingan ini harus dapat dimenangi untuk membayar point yang lenyap di pertandingan awalnya.

Ujian berat kembali mendekati Pellegrino Matarazzo dan pasukannya selesai liburan interval Internasional. Team ini akan ditempatkan pada pertandingan penting dengan menantang Borussia Dortmund. Selama ini Stuttgart tengah mempunyai trend yang jelek sesudah empat minggu terkini berakhir tanpa kemenangan. Mereka cuman dapat kumpulkan dua point saja. Hasil jelek ini selanjutnya bawa mereka turun ke rangking ke-15 dengan kumpulkan 10 point.

Dalam jumlah point itu, Stuttgart sekarang terancam masuk zone Kemunduran. Karena team ini cuma menang satu point dari Augsburg di rangking bawahnya. Bila di pertandingan ini Stuttgart tidak berhasil kantongi point, besar kesempatannya mereka akan masuk ke zone kemunduran. Dengan begitu usaha terbaik harus dapat mereka mewujudkan di pertandingan penting akhir minggu kedepan. Mereka harus dapat memutus rekor jelek yang menerpa dan kembali lagi ke lajur yang seharusnya.

Menyaksikan performa Borussia Dortmund dalam lima pertandingan terkini di Liga Jerman musim ini, mereka sempat memahat empat kemenangan berturut-turut. Sayang rekor cemerlang ini harus berhenti sesudah di pertandingan ke-5 team ini menerima kekalahan. Bila di keseluruhan, dari ke-5 pertandingan ini Borussia Dortmund sukses hasilkan sebelas gol dan alami kecolongan sekitar 5 kali.

Di lain sisi, Stuttgart terlihat mempunyai rekor kurang memberikan kepuasan pada lima performa terbaru di persaingan Liga Jerman musim ini. Team berjulukan Die Schwaben ini rupanya alami 2x kekalahan dan cuman sanggup memahat kemenangan 1x. Dan dua pertandingan bekasnya cuman berbuntut dengan hasil seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, catatan statistik bandar judi bola menyebutkan Stuttgart terdaftar cetak gol sekitar 6x tetapi telah kecolongan sekitar 8x.

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Bos Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat menggunakan jasa striker bintang Erling Braut Haaland, bek kanan Spanyol Mateu Morey, pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna dan bek kiri Marcel Schmelzer dan Nico Schulz.

Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Emre Can dan Mahmoud Dahoud, kiper Swiss Gregor Kobel, pemain sayap Marius Wolf dan bek kiri Portugal Raphael Guerreiro.

Cedera: Mateu Morey, Erling Braut Haaland, Marcel Schmelzer, Giovanni Reyna, Nico Schulz

Diragukan: Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, Emre Can, Marius Wolf, Gregor Kobel

Ditangguhkan: Tidak ada

Stuttgart

Sementara itu, bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak akan diperkuat striker Austria Sasa Kalajdzic, gelandang muda Prancis Enzo Millot dan striker Belanda Mohamed Sankoh.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Marc-Oliver Kempf, pemain internasional Yunani Konstantinos Mavropanos, penyerang Mesir Omar Marmoush, gelandang muda Prancis Naouirou Ahamada, gelandang Erik Thommy dan penyerang berpengalaman Hamadi Al Ghaddioui.

Cedera: Enzo Millot, Mohamed Sankoh, Sasa Kalajdzic

Diragukan: Hamadi Al Ghaddioui, Naouirou Ahamada, Erik Thommy, Omar Marmoush, Konstantinos Mavrapanos, Marc-Oliver Kempf

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Borussia Dortmund Prediksi XI (3-4-2-1): Marwin Hitz, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Mats Hummels, Thomas Meunier, Axel Witsel, Jude Bellingham, Thorgan Hazard, Julian Brandt, Marco Reus, Donyell Malen

Stuttgart Predicted XI (3-4-1-2): Fabian Bredlow, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Clinton Mola, Tanguy Coulibaly, Atakan Karazor, Wataru Endo, Borna Sosa, Orel Mangala, Daniel Didavi, Roberto Massimo

Head to Head Dortmund Vs Stuttagart

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 15 pertandingan, kalah lima kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Stuttgart 3-2. Gol dari gelandang Inggris Jude Bellingham, pemain internasional Jerman Marco Reus dan pemain sayap muda Ansgar Knauff memastikan kesepakatan untuk Borussia Dortmund.

Striker Austria Sasa Kalajdzic dan gelandang Daniel Didavi mencetak gol hiburan untuk Stuttgart.

2021-04-10 Bundesliga Stuttgart 2-3 Dortmund
2020-12-12 Bundesliga Dortmund 1-5 Stuttgart
2019-03-09 Bundesliga Dortmund 3-1 Stuttgart
2018-10-20 Bundesliga Stuttgart 0-4 Dortmund
2018-04-08 Bundesliga Dortmund 3-0 Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 2-1 Dortmund
L Dortmund 1-3 Ajax
W Dortmund 2-0 FC Koln
W Dortmund 2-0 Ingolstadt
W Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund

W Stuttgart 1-0 Zürich
L Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Augsburg 4-1 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 FC Koln
D Stuttgart 1-1 Union Berlin

Prediksi Skor Borussia Dortmund Vs VFB Stuttgart

Bila menyaksikan dari rekor tatap muka ke-2 kesebelasan yang hendak berlaga ini awalnya, Borussia Dortmund mempunyai rekam jejak kemenangan lebih bagus. Dari 6 tatap muka terkini Borussia Dortmund sanggup menggulingkan Stuttgart sekitar 4x. Selanjutnya dua pertandingan yang lain Stuttgart sukses menang atas Borussia Dortmund. Dari trend ini sebetulnya Stuttgart mempunyai kesempatan menang lumayan besar saat berjumpa dengan Borussia Dortmund.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi bila disaksikan dari perform musim ini, tingkat tim Die Borussen kelihatan jauh di atas Stuttgart. Marco Rose dan pasukannya mempunyai persiapan bersaing lebih bagus dengan tempati rangking atas klassemen musim ini. Bahkan juga dari koleksi gol, tim Die Borussen sanggup mengepak gol semakin banyak dibanding Stuttgart dalam lima pertandingan terkini musim ini. Dengan menyaksikan semua statistik pertandingan yang ada, tanding di antara Borussia Dortmund melawan Stuttgart diprediksikan akan usai dengan score 3 : 0.

Dortmund Vs Stuttgart : 2 – 0

Bagikan

Also Read