Prediksi Rennes vs Montpellier, 21 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Rennes vs Montpellier, 21 November, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes Vs Montpellier, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Rouges et Noirs tampil oke saat sebelum interval internasional, dengan team memenangi empat dari 5 laga liga paling akhir mereka.

Rennes peluang tetap pada style permainan serang mereka, dan kami percaya mereka akan cetak gol dalam laga hari Sabtu.

Kamal-Deen Sulemana mangkir karena skorsing, sementara semua Jonas Martin, Jeremy Doku, dan Jeremy Gelin mangkir karena cidera.

La Paillade, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan beruntun atas Nantes dan Nice, dan menyaksikan jika mereka akan mencetak kemenangan di laga hari Sabtu, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Jordan Ferri dilarang berlaga, sementara Thuler, Tamas, dan Mendes harus mangkir karena cidera.

Rennes akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 4-1 Ligue 1 menantang Lyon.

Dalam laga itu, Rennes sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 25 eksperimen ke gawang dengan 12 salah satunya pas target.

Untuk Rennes, pembuat golnya ialah Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′).

Di ujung lain, Olympique Lyonnais mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Lucas Paquetá (92′) cetak gol untuk Lyon.

Hasil terkini mereka mengutarakan jika ini ialah saat yang pas untuk barisan belakang Rennes.

Rennes sudah pelit, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang masuk di akhir mereka sepanjang enam laga awalnya berdiri di 4. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Mendekati benturan ini, Rennes tak pernah kalah dalam 4 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Montpellier akan tiba ke tatap muka sesudah kemenangan 0-1 Ligue 1 saat mereka menaklukkan Nice di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Montpellier mempunyai 31% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Montpellier ialah Florent Mollet (80′). Untuk musuh mereka, OGC Nice mendapatkan 22 usaha ke gawang dengan 6 pas target.

Dalam 5 dari 6 benturan paling akhir yang tampilkan Montpellier, volume gol yang sedikit terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 2, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh La Paillade sama dengan 1.

Tiba ke kontes ini, Montpellier tidak pernah menang menantang Rennes dalam laga tandang menantang mereka sepanjang 6 laga liga paling akhir. Mereka akan berminat untuk hentikan lari ini.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya kembali lagi ke 25/11/2018 memberitahu kita jika Rennes sudah memenangi 3 salah satunya dan Montpellier 1, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Keseluruhan 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 11 dari Rennes dan 5 untuk La Paillade.

Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari 26 pada 21/02/2021 dan score usai di Montpellier 2-1 Rennes.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Waktu itu, Montpellier mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Stephy Mavididi (17′, 27′).

Di lain sisi, Rennes mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Serhou Guirassy (78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Clément Turpin.

Manager Rennes Bruno Génésio akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Nampaknya untuk kami jika Montpellier pasti kesusahan cetak gol menantang team Rennes yang mempunyai kualitas untuk membuat banyak kesempatan untuk diri sendiri dan menggantinya menghasilkan gol.

Kondisi pemain

Rennes

Kamal-Deen Sulemana diskors untuk Rennes, sementara tiga pemain lainnya cedera.

Cedera: Jeremy Doku, Jonas Martin, Jeremy Gelin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Kamal-Deen Sulemana

Montpellier

Montpellier akan tanpa Jordan Ferri, yang diskors, sementara tiga pemain lagi cedera.

Cedera: Matheus Thuler, Pedro Mendes, Thibault Tamas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jordan Ferri

Prediksi Susunan Pemain

Rennes diprediksi XI (4-4-1-1): Alfred Gomis, Hamari Traore, Warmed Omari, Nayef Aguard, Birger Meling, Benjamin Bourigeaud, Baptiste Santamaria, Flavien Tait, Martin Terrier, Lovro Majer, Gaetan Laborde

Prediksi Montpellier (4-4-1-1): Jonas Omlin, Junior Sambia, Maxime Esteve, Mamadou Sakho, Mihailo Ristic, Florent Mollet, Teji Savanier, Joris Chotard, Stephy Mavididi, Sepe Elye Wahi, Valere Germain

Head to Head Rennes Vs Montpellier

Rennes saat ini dalam kondisi bagus, tidak pernah kalah dalam pertandingan sejak 19 September. Faktanya, mereka hanya kalah tiga kali dari 13 pertandingan pembukaan mereka sejauh musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Rekor tak terkalahkan mereka, termasuk kemenangan atas Paris St. Germain dan Lyon, kini telah diperpanjang menjadi tujuh pertandingan.

Salah satu alasan penampilan bagus mereka adalah mantan striker Montpellier Gaetan Laborde, yang telah mencetak lima gol musim ini. Dia akan menembak untuk mencetak gol melawan mantan timnya akhir pekan ini.

Montpellier, sementara itu, tidak tampil terlalu buruk tanpa Laborde dan pencetak gol terbanyak musim lalu Andy Delort.

Bos Olivier Dall’Oglio memiliki timnya memainkan beberapa sepak bola menyerang yang sangat menarik dan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baru-baru ini, gol telat dari Florent Mollet memungkinkan mereka meraih kemenangan atas Nice.

Musim lalu tim-tim ini membagi hasil saat Rennes menang 2-1 di Roazhon Park hanya untuk kalah 2-1 dari Montpellier di pertandingan kedua.

2021-02-21 Ligue 1 Montpellier 2-1 Rennes
2020-08-29 Ligue 1 Rennes 2-1 Montpellier
2020-03-08 Ligue 1 Rennes 5-0 Montpellier
2019-08-10 Ligue 1 Montpellier 0-1 Rennes
2019-01-20 Ligue 1 Rennes 0-0 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir

W Rennes 4-1 Lyon
W Rennes 1-0 Mura
D Troyes 2-2 Rennes
W Rennes 1-0 Strasbourg
W Mura 1-2 Rennes

W Nice 0-1 Montpellier
W Montpellier 2-0 Nantes
L Monaco 3-1 Montpellier
Lensa W Montpellier 1-0
D Montpellier 1-1 Strasbourg

Prediksi Skor Rennes vs Montpellier

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat antara dua tim Ligue 1 yang lebih baik dalam performa saat ini.

Keuntungan tuan rumah mungkin memberi Rennes sedikit keunggulan di sini, tetapi bakat menyerang Montpellier berarti mereka tidak dapat dihitung.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Oleh karena itu, hasil imbang adalah prediksi di sini.

Rennes vs Montpellier: 3-0

Bagikan

Also Read