Prediksi Barcelona vs Espanyol, 21 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Barcelona vs Espanyol, 21 November, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Espanyol, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barca mempunyai tujuan untuk hidupkan kembali keinginan gelar mereka, dan mereka peluang akan usaha semaksimal mungkin di los Periquitos.

Pasukan Sergi Barjuan kehilangan keunggulan 3 gol dalam hasil seimbang 3-3 dengan Celta saat sebelum interval internasional, tapi mereka tentu sanggup menaklukkan Espanyol di muka simpatisan tuan-rumah.

Semua Ansu Fati, Nico Gonzalez, Sergino Dest, dan Moussa Wague mangkir karena cidera, sementara Sergio Aguero mangkir karena permasalahan jantung.

Espanyol, di lain sisi, sudah berusaha diperjalanan musim ini, dan ingat enam laga tanpa kemenangan di tandang, Barca tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dibanding ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan. Baik Keidi Bare dan Oscar Gil harus melewati derby Catalan karena cidera.

Barcelona masuk ke laga ini susul hasil seimbang 3-3 La Liga menantang Celta Vigo.

Dalam laga itu, Barcelona mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Barcelona, ??gol diciptakan oleh Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′).

Untuk musuh mereka, Celta de Vigo mendapatkan 18 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′) cetak gol untuk Celta Vigo.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Barcelona bimbingan Xavi Hernández sudah capai sasaran sekitar 7 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Kebalikannya, jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam kurun waktu itu sejumlah 7.

Espanyol ke arah laga sesudah kemenangan 2-0 La Liga versus Granada di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Espanyol mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Espanyol, gol diciptakan oleh Adrià Pedrosa (30′) dan Raúl de Tomás (42′). Granada CF lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Dalam 6 laga awalnya, Espanyol sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 10 gol. Espanyol sudah cetak gol pada tiap peluang itu.

Sepanjang masa itu, bek mereka mempunyai enam gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Kita harus menyaksikan apa trend itu dapat dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 25/1/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini cukup menyakitkan untuk Espanyol.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar sementara Barcelona barusan semakin kuat pada mereka, memenangi 67% dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Jumlah kombinasi dari 15 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 12 salah satunya dari Barça dan 3 tertangkap oleh Periquitos. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Tatap muka paling akhir di liga yang menghadapkan team-team ini ialah laga La Liga hari ke-35 pada 08/07/2020 yang usai dengan score di Barcelona 1-0 Espanyol.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Di hari itu, Barcelona sukses kuasai 74% dan 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Luis Suárez (56′).

Di ujung lain, Espanyol mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh José Luis Munuera Montero.

Bos Barcelona Xavi Hernández akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Espanyol Vicente Moreno tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Di pertandingan ini, Espanyol akan mendapatkan pekerjaan berat untuk melalui team Barcelona yang mempunyai kualitas memimpin laga ini.

Kondisi Pemain

Barcelona
Bos Barcelona Xavi Hernández tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Spanyol
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Head To Head Barcelona Vs Espanyol

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus di Derbi Barceloni dan telah memenangkan 124 dari 212 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim Catalan, dibandingkan dengan 44 kemenangan Espanyol.

Barcelona tampil luar biasa melawan Espanyol dalam beberapa pekan terakhir dan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka melawan rival Catalan mereka.

Dengan hanya 17 poin dalam 12 pertandingan La Liga pertama mereka musim ini, Barcelona telah mencatat penghitungan poin terendah kedua mereka pada titik kampanye ini sejak pergantian abad.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Loren Moron belum mencetak gol bersama Espanyol tetapi telah berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Barcelona.

Raul de Tomas telah mencetak gol dalam lima pertandingan La Liga berturut-turut untuk Espanyol dan bisa menjadi pemain pertama di klub yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga secara beruntun dalam 17 tahun. Dengan empat assist sejauh ini, Jordi Alba memiliki assist terbanyak untuk seorang pemain belum mencetak gol di La Liga musim ini.

2020-07-08 La Liga Primera División Barcelona 1-0 Espanyol
2020-01-04 La Liga Primera División Espanyol 2-2 Barcelona
2019-03-30 La Liga Primera División Barcelona 2-0 Espanyol
2018-12-08 La Liga Primera División Espanyol 0-4 Barcelona
2018-02-04 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

D Celta Vigo 3-3 Barcelona
W Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
D Barcelona 1-1 Alaves
L Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Barcelona 1-2 Real Madrid

W Espanyol 2-0 Granada
L Getafe 2-1 Spanyol
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
D Elche 2-2 Espanyol
W Espanyol 2-0 Cádiz

Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol

Barcelona sangat buruk di La Liga musim ini dan tidak boleh melewatkan finis empat besar. Dengan Xavi di pucuk pimpinan, raksasa Catalan akan memulai era baru mereka dengan membuat pernyataan niat akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Espanyol telah berjuang melawan Barcelona di masa lalu dan harus bekerja keras untuk menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Barcelona vs Espanyol: 3-0

Bagikan

Also Read