Prediksi Bola

Prediksi Getafe vs Cadiz, 21 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Club ibukota melakukan secara baik untuk menaklukkan Espanyol dalam laga kandang paling akhir mereka di La Liga, yang memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri mendekati lawatan Cadiz.

Baik Jakub Jankto dan Sabit Abdulai mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Kapal Selam Kuning, di lain sisi, hasilkan penampilan yang baik dalam score 1-0 atas Athletic Klub saat sebelum interval internasional.

Cadiz mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk selebrasi, tapi menyaksikan jika tuan-rumah lebih inginkan kemenangan ini dibanding team tamu, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di los Azulones.

Pemain tengah Jose Silahkan harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Getafe tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-0 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Getafe sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Villarreal CF mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Manu Trigueros (10′) cetak gol untuk Villarreal.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Getafe mencatat clean sheet. Kenyataannya, Getafe sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu. Bagaimana juga, harus disaksikan apa trend itu bisa dipertahankan di laga selanjutnya.

Cádiz akan tiba ke laga sesudah kemenangan La Liga 0-1 menantang Athletic Bilbao dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Cádiz mempunyai 30% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Pembuat gol untuk Cádiz ialah Salvi Sánchez (6′). Di lain sisi, Athletic Bilbao mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Cádiz, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 2,17, dalam jumlah gol rerata yang diciptakan oleh Submarino amarillo ialah 0,83.

Tiba ke kontes ini, Cádiz tak pernah kalah di dalam 2 laga liga awalnya di luar kandang.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 08/01/2006, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team dengan Getafe memenangi 3 laga itu, Cádiz 3 dan 0 seri dalam kurun waktu normal.

Keseluruhan 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya dari Azulones dan 8 salah satunya diciptakan oleh Submarino amarillo. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari ke 30 pada 10/04/2021 yang usai dengan score di Getafe 0-1 Cádiz.

Dalam laga itu, Getafe mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah David Timor (64 ‘Gol bunuh diri).

Cádiz mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Javier Alberola Rojas.

Manager Getafe Quique Sánchez Flores mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan group yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Cádiz lvaro Cervera benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan saat sebelum laga ini.

Kami yakin jika Cádiz akan memerlukan beberapa hal untuk dapat cetak gol menantang team Getafe ini yang menurut kami akan cukup buat cetak gol di ujung sana dan unggul terlebih dahulu.

Kondisi Pemain

Getafe

Pepe Bordalaz akan tanpa striker Enes Unal, yang dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini. Gelandang Nemanja Maksimovic berlatih bersama grup dan tersedia untuk seleksi sekali lagi.

Bek tengah Sofian Chakla cedera dan harus digantikan oleh Xabi Etxeita di lineup, dengan sesama bek Erick Cabaco juga tidak tersedia. Cucho Hernandez tetap di pinggir lapangan.

Cedera: Cucho Hernandez, Enes Unal, Erick Cabaco, Sofian Chakla

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Cadiz

Alvaro Cervera telah mengkonfirmasi bahwa Juan Cala telah terpengaruh oleh tuduhan rasisme. Pelatih akan mengambil keputusan terlambat tentang apakah akan memainkan bek tengah. Jika dia tidak bermain, Marcos Mauro akan siap turun tangan.

Ruben Sobrino kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan Valencia. Sementara itu, rekan penyerang Ivan Saponjic dan Choco Lozano kembali fit tetapi kemungkinan hanya akan diturunkan dari bangku cadangan.

Gelandang Alex Fernandez harus absen karena cedera.

Cedera: Alex Fernandez

Diragukan: Juan Cala

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Getafe Prediksi XI (4-2-3-1): David Soria (GK); Juan Iglesias, Djene Dakonam, Xabi Etxeita, Mathias Olivera; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri; Allan Nyom, Carles Alena, Marc Cucurella; Jaime Mata

Cadiz Prediksi XI (4-4-2): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Marcos Mauro, Alfonso Espino; Salvi Sanchez, Jens Jonsson, Jose Mari, Alberto Perea; Ruben Sobrino, Alvaro Negredo

Head To Head Getafe Vs Cadiz

Getafe dan Cadiz hanya bertemu tiga kali dalam dekade ini, dengan Azulones menang dua kali. Kapal Selam Kuning telah menang sekali, kemenangan 3-0 di kandang di La Liga 2 musim 2016-17.

Kedua tim terakhir bertemu pada bulan Desember, dengan Getafe menang 2-0 di Andalusia.

2021-04-10 La Liga Primera División Getafe 0-1 Cádiz
2020-12-20 La Liga Primera División Cádiz 0-2 Getafe
2017-02-11 Segunda División Getafe 3-2 Cádiz
11-09-2016 Segunda División Cádiz 3-0 Getafe
2006-05-06 La Liga Primera División Getafe 3-1 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

L Villarreal 1-0 Getafe
W Getafe 2-1 Espanyol
D Granada 1-1 Getafe
L Getafe 0-3 Celta Vigo
D Levante 0-0 Getafe

W Athletic Bilbao 0-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Mallorca
D Villarreal 3-3 Cádiz
L Cádiz 0-2 Alaves
L Espanyol 2-0 Cádiz

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz

Pers negatif seputar Juan Cala tidak diragukan lagi akan mengalihkan perhatian Cadiz, dan Getafe di kandang sendiri adalah prospek yang sulit di saat-saat terbaik. Namun, Azulones merasa sulit untuk mencetak gol baru-baru ini dan akan membutuhkan Jaime Mata untuk menjadi yang terbaik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat, dengan Getafe meraih kemenangan tipis.

Getafe vs Cadiz: 1-0

Baca Juga  Prediksi QPR vs Luton, 20 November, Divisi championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button