Prediksi Freiburg vs Frankfurt, 21 November, Liga jerman

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Freiburg mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-1 dari Bayern Munchen, dengan team ingin perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di kandang jadi enam laga.

Semua Nico Schlotterbeck, Nils Petersen, Roland Sallai, dan Jonathan Schmid mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah mendekati lawatan Eintracht.

Die Adler tampil di bawah harapan pada musim 2021/2022, dengan team ada di zone bahaya mendekati Matchday 12.

Eintracht melakukan secara baik untuk menaklukkan Greuther Furth saat sebelum interval internasional, tapi menaklukkan Freiburg di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Bagaimana juga, tatap muka dekat bisa terjadi di Europa-Park Stadion, dan kami tertarik untuk menaruhkan uang kami.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah Filip Kostic, yang hendak sebagai wakil Serbia diperputaran final Piala Dunia 2022. Goncalo Paciencia dan Christopher Lenz semestinya jadi salah satu pemain yang mangkir di team tandang.

Freiburg akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 akhir kali dari Bayern Munich.

Dalam laga itu, Freiburg mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Pembuat gol Freiburg ialah Janik Haberer (93′). Di lain sisi, Bayern München lakukan 29 eksperimen ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Leon Goretzka (30′) dan Robert Lewandowski (75′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Freiburg memperlihatkan baja protektif. Bukti memperlihatkan jika Freiburg sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu.

Eintracht Frankfurt ke arah laga susul kemenangan 1-2 Bundesliga 1 untuk menaklukkan Greuther Furth di laga awalnya.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Eintracht Frankfurt, pembuat golnya ialah Sebastian Rode (75′) dan Rafael Borré (94′). SpVgg Greuther Fürth mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Cedric Itten (92′) jadi pembuat gol untuk Greuther Furth.

Eintracht Frankfurt beresiko di baris depan dalam laga paling akhir mereka, sesudah cetak 9 gol dalam 6 laga awalnya.

Karenanya, Eintracht Frankfurt mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 6 laga yang serupa. Kami akan selekasnya cari tahu apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Ke arah laga ini, Eintracht Frankfurt pergi tanpa kemenangannya pada Freiburg saat mereka bermain tandang di 2 laga liga awalnya.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 25/08/2018 memperlihatkan jika Freiburg sudah memenangi 1 dari ini dan Eintracht Frankfurt 3, dalam jumlah laga seri jadi 2.

Agregat 21 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 dari Freiburg dan 13 dibuat oleh Eintracht. Rerata gol per laga ialah 3,5.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 saat menuntaskan Eintracht Frankfurt 3-1 Freiburg.

Waktu itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 10 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh André Silva (62′), Almamy Touré (87′) dan Ragnar Ache (92′).

Freiburg mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Woo-Yeong Jeong (76′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Christian Dingert.

Bos Freiburg Christian Streich mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini.

Kami condong berpikiran jika Eintracht Frankfurt kemungkinan kesusahan memperoleh apa saja menantang team Freiburg ini yang kami rasa akan ada sebagai juara.

Kondisi Pemain

Freiburg

Nils Petersen, Roland Sallai, Kimberley Ezekwem dan Jonathan Schmid semuanya masuk daftar cedera untuk Freiburg dan diperkirakan tidak akan tampil pada akhir pekan. Kevin Schade cedera pada tugas Jerman U-21 dan diragukan untuk permainan.

Keterlibatan Nico Schlotterbeck diragukan setelah mengalami cedera paha.

Cedera: Nils Petersen, Roland Sallai, Jonathan Schmid, Kimberley Ezekwem

Diragukan: Nico Schlotterbeck, Kevin Schade

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Christopher Lenz adalah satu-satunya pemain yang dipastikan melewatkan pertandingan untuk tim tamu. Goncalo Paciencia diragukan bermain karena ia pulih dari cedera yang ia alami bulan lalu.

Terluka: Christopher Lenzo

Diragukan: Goncalo Paciencia

Prediksi Susunan Pemain

Freiburg Prediksi XI (3-4-3): Mark Flekken; Manuel Gulde, Philipp Lienhart, Dominique Heintz; Kristen Gunter; Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Lukas Kubler; Woo-yeong Jeong, Vicenzo Grifo, Lucas Holer

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Almamy Toure, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre

Head To Head Freiburg Vs Eintracht Frankfurt

Ada 28 pertemuan antara Freiburg dan Eintracht Frankfurt di masa lalu. Tim tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 12 kali. Ada delapan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu dengan Eintracht Frankfurt menang 3-1.

2021-05-22 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-1 Freiburg
2021-01-20 Bundesliga Freiburg 2-2 Eintracht Frankfurt
2020-05-26 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-3 Freiburg
2019-11-10 Bundesliga Freiburg 1-0 Eintracht Frankfurt
2019-01-19 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-1 Freiburg

5 Pertandingan Terakhir

W Karlsruher 1-2 Freiburg
L Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
W VfL Osnabruck 2-3 Freiburg
W Wolfsburg 0-2 Freiburg

W Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
W Olympiakos Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus
L Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin

Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Freiburg adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga papan atas Jerman sampai kekalahan mereka dari Bayern Munich terakhir kali. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali dari itu dan melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Eintracht Frankfurt menang untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan ketika mereka mengalahkan Greuther Furth 2-1 dalam pertandingan yang agak lesu terakhir kali. Tuan rumah harus mengambil poin pada hari Minggu.

Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-0

Bagikan

Also Read