Prediksi Israel VS Siprus 20 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Israel VS Siprus 20 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Israel VS Cyprus Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Israel

Israel, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 4-2 International Friendlies vs Zambia.

Untuk Israel, pencetak golnya adalah Tai Baribo (21′), Dean David (24′) dan Itamar Shviro (90′). Kings Kangwa (55′) dan Roderick Kabwe (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Zambia.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Israel terus mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 10.

Siprus

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bulgaria dalam aksi Persahabatan Internasional, Siprus akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Kiril Despodov (24′) dan Spas Delev (71′) mencetak gol untuk Bulgaria.

Para pemain menyerang dari Siprus menderita kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Siprus juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 12. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Head To Head

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/03/2003 memberi tahu kita bahwa Israel telah memenangkan 4 di antaranya dan Siprus 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk The Blues and Whites dan 6 diciptakan oleh Siprus. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Prediksi Skor Israel VS Siprus

Dalam pandangan kami, Israel kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Namun, Siprus tidak akan merasa mudah untuk membuat terobosan, tetapi kita dapat melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Israel di akhir pertandingan ini.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Israel paling baik dihargai 1,5, untuk permainan menyelesaikan semua-sama adalah 4,2 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Siprus memberi Anda 7. Mereka adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read