Prediksi Makedonia Utara VS Azerbaijan, 20 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Makedonia Utara VS Azerbaijan Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Makedonia Utara

Makedonia Utara menuju pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional imbang 1-1 vs Finlandia.

Satu-satunya pencetak gol dari Makedonia Utara adalah Enis Bardhi (75′). Oliver Antman (37′) adalah pencetak gol untuk Finlandia.

Karakteristik umum dari permainan Makedonia Utara yang lebih baru adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menentukan apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan yang akan datang ini.

Azerbaijan

Azerbaijan menuju pertandingan setelah menang 1-2 International Friendlies melawan Moldova dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Azerbaijan, pencetak golnya adalah Emin Mahmudov (28′) dan Aleksey Isayev (42′). Nichita Moțpan (90′) menjadi pencetak gol untuk Moldova.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Azerbaijan telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 9.

makedonia utara prediksi

Prediksi Skor Makedonia Utara VS Azerbaijan

Kami membayangkan Makedonia Utara kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Azerbaijan akan melawannya untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Makedonia Utara secara penuh waktu.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Makedonia Utara dapat diperoleh dengan 1,56, bertaruh pada seri adalah 3,8 & mempertaruhkan kemenangan untuk Azerbaijan adalah 6. Ini adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read