Prediksi Preston vs Cardiff, 20 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

preston north end
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston Vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Preston North End akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 3-0 Kejuaraan akhir kali ke Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Preston North End mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Nottingham Forest mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Lewis Grabban (32′, 70′) dan Jack Colback (41′) cetak gol untuk Nottingham Forest.

Jarang-jarang sekali dalam beberapa saat paling akhir di mana Preston North End sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Preston North End sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 9 gol dalam prosesnya. Skema semacam itu tidak ditanggung untuk diteruskan di sini.

Cardiff City tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Championship saat mereka menaklukkan Huddersfield Town di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Cardiff City sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Cardiff City ialah Kieffer Moore (74′, 93′). Untuk musuh mereka, Huddersfield Town mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Danel Sinani (12′) jadi pembuat gol untuk Huddersfield Town.

Statistik tidak bohong, dan Cardiff City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 12 gol. Di baris belakang, Cardiff City tidak tampil terlampau baik.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya yang berjalan sampai 12/09/2017 memberitahu kita jika Preston North End sudah memenangi 2 dari laga ini dan Cardiff City 3, dengan perhitungan laga yang seri ialah 1.

13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 5 untuk The Lilywhites dan 8 dari The Bluebirds.

Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Championship hari ke-31 pada 20/02/2021 yang usai dengan score di Cardiff City 4-0 Preston North End.

Hari itu, Cardiff City sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 8 pas target.

Gol diciptakan oleh Kieffer Moore (2′), Josh Murphy (46′), Marlon Pack (70′) dan Mark Harris (77′).

Preston North End mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Wasitnya ialah Jeremy Simpson.

Manager Preston North End Frankie McAvoy akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Cardiff City Steve Morison tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Berikut permainan di mana Cardiff City akan lakukan tugas mereka untuk merusak barisan Preston North End ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Kondisi pemain

Preston North End

Patrick Bauer (tumit), Joshua Murphy (pergelangan kaki), Ched Evans (kaki), Connor Wickham (hamstring), Isaiah Brown (urat achiles) dan Matthew Olosunde (tumit) semuanya tidak bisa bermain karena masalah kebugaran.

Cedera: Joshua Murphy, Ched Evans, Connor Wickham, Isaiah Brown, Matthew Olosunde, Patrick Bauer

Penangguhan: Tidak ada

Cardiff

James Collins, Thomas Sang dan Isaac Vassell semuanya harus absen karena masalah kebugaran.

Cedera: James Collins, Thomas Sang, Isaac Vassell

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Preston North End Prediksi XI (3-4-1-2): Daniel Iversen (GK); Jordan Storey, Andrew Hughes, Greg Cunningham; Josh Earl, Benjamin Whiteman, Ryan Ledson, Sepp van den Berg; Daniel Johnson; Emil Riis Jakobsen, Scott Sinclair

Cardiff City Prediksi XI (3-4-2-1): Alex Smithies (GK); Mark McGuinness, Aden Flint, Curtis Nelson; Ryan Giles, Will Vaulks, Marlon Pack, Perry Ng; Rubin Colwill, Mark Harris; Kieffer Moore

Head To Head Preston Vs Cardiff

Ini akan menjadi pertemuan ke-97 antara kedua belah pihak dan Cardiff City memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 37 kemenangan atas nama mereka.

Preston North End menang pada 36 kesempatan sementara 23 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika gol dari Kieffer Moore, Josh Murphy, Marlon Pack dan Mark Harris menginspirasi kemenangan kandang 4-0 yang gemilang untuk Cardiff City.

2021-02-20 Kejuaraan Cardiff City 4-0 Preston
2020-10-18 Championship Preston 0-1 Cardiff City
2020-06-27 Championship Preston 1-3 Cardiff City
2019-12-21 Kejuaraan Cardiff City 0-0 Preston
2017-12-29 Kejuaraan Cardiff City 0-1 Preston

5 Pertandingan Terakhir

L Nottingham 3-0 Preston
W AFC Bournemouth 1-2 Preston
W Preston 2-0 Luton
L Preston 0-2 Liverpool
L Blackpool 2-0 Preston

W Cardiff City 2-1 Huddersfield Town
L Cardiff City 0-1 Queens Park Rangers
D Stoke City 3-3 Cardiff City
L Cardiff City 0-2 Middlesbrough
L Fulham 2-0 Cardiff City

Prediksi Skor Preston North End vs Cardiff

Manajer baru Steve Morison membimbing Cardiff City meraih kemenangan pertama dalam hampir dua bulan sebelum jeda internasional dan tim asal Wales itu akan berusaha menjaga momentum.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan tim Preston yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di liga musim ini. Tuan rumah adalah favorit untuk tampil sebagai pemenang dan kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Preston vs Cardiff: 1-0

Bagikan

Also Read