Prediksi Swedia VS Aljazair 20 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

aljazair prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Swedia VS Aljazair Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Swedia

Swedia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 International Friendlies melawan Meksiko.

Untuk Swedia, pencetak golnya adalah Marcus Rohdén (54′) dan Mattias Svanberg (84′). Alexis Vega (60′) mencetak gol untuk Meksiko.

Swedia kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Swedia telah kebobolan dalam 6 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Aljazair

Dalam pertandingan terakhir mereka, Aljazair bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Mali.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Aljazair adalah Riyad Mahrez (45′). Mamadou Fofana I (58′) menjadi pencetak gol untuk Mali.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Aljazair telah mengumpulkan 9 gol. Aljazair juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol melawan mereka. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Prediksi Skor Swedia VS Aljazair

Kami percaya bahwa Aljazair mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Swedia ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Swedia di akhir pertandingan ini.

Semoga ini bagus.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Swedia dapat diperoleh dengan 2,05, bertaruh pada seri adalah 3,34 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Aljazair memberi Anda 4. Ini adalah harga pasar terbaik yang tersedia di hadiah.

Bagikan

Also Read