Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Kades Semenpinggir Joko Farianto Lantik Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pemerintah Desa (Pemdes) Semenpinggir, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, menggelar pelantikan 2 (dua) perangkat desa, yakni, Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesta) dan Kepala Urusan Perencanaan (Kaur Perencanaan), di balai desa setempat, Kamis (17/11/2022).

Kepala desa Semenpinggir Joko Farianto berkanan melantik dan mengambil sumpah jabatan Mochamad Nazlan Hikami sebagai Kasi Kesejahteraan dan Agung Kurniawan sebagai Kaur Perencanaan.

Dalam kata sambutanya, Kepala Desa Semenpinggir Joko Farianto mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas terselengaranya pelantikan 2 (dua) petangkat desa yang telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga  Arumi Bachsin Launching Buku ‘Aku Anak Sehat dan Kuat’

“Atas nama pribadi dan pemerintah desa Semenpinggir, saya sampaikan selamat kedua perangkay desa yang telah dilantik, semoga bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat dan bersama membangun Desa Semenpinggir tercinta ini,” kata pria yang akrab disapa Mas Joko itu menegaskan.

Lanjut Mas Joko, dengan bertambahnya perangkat desa ini, pihaknya berharap  agar bisa meningkatkan pelayanan masyarakat sehingga lebih baik lagi.

Baca Juga  Hadiri KTT APEC 2022, Jokowi Fokus Pada Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan

“Pelayanan masyarakat harus lebih baik untuk menuju Desa Semenpinggir yang semakin maju dan warga semakin sejahtera,” katanya dengan nada penuh harap.

Sementara itu, Kapolsek Kapas AKP Mulyono kepada para awak media mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada warga Desa Semenpinggir dan seluruh warga di wilayah hukum Polsek Kapas yang berlaku tertib dan kondusif.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Serahkan Penghargaan Bagi Personel Berprestasi dan Mitra Kepolisian

“Alhamdulilah, selama saya berada di Polsek Kapas, kondisi kamtibmas aman dan terkendali. Ini berkat kerjasama yang baik antara pemdes, Forpimcam dan masyarakat luas,” tegasnya.

Tampak hadir, Camat Kapas Mahfudz beserta Forpimcam, Para perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Karangtaruna, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button