Prediksi UEA VS Kazakhstan, 19 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi UEA VS Kazakhstan, 19 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola UEA VS Kazakhstan Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 19 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Uni Emirat Arab akan berusaha menghentikan empat kekalahan beruntun saat mereka menghadapi Kazakhstan dalam pertandingan persahabatan internasional pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kalah 5-0 dari Argentina, sementara Kazakhstan kalah 2-0 dari Uzbekistan di pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu.

Uni Emirat Arab hanya hadir di satu putaran final Piala Dunia, yang terjadi pada tahun 1990, ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup karena tiga kekalahan dari tiga pertandingan.

Sisi Rodolfo Arruabarrena finis ketiga di Grup A sebagai bagian dari proses kualifikasi untuk Piala Dunia 2022, yang membuat mereka menghadapi Australia di babak keempat, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 dari Socceroos, mengakhiri harapan mereka untuk melaju ke babak tersebut. final turnamen.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

UEA pasti dapat mengambil dorongan dari kampanye mereka, dan mereka sekarang membangun menuju Piala Teluk, yang dimulai pada awal Januari.

Pasukan Arruabarrena sebenarnya belum pernah menang sejak mengalahkan Korea Selatan pada akhir Maret, seri satu kali dan kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

UEA melakukan aksi persahabatan melawan Argentina pada hari Rabu dan menderita kekalahan 5-0 dari negara Amerika Selatan, dengan Lionel Messi di antara pencetak gol untuk tim Lionel Scaloni.

Kazakhstan, sementara itu, menderita kekalahan 2-0 dari Uzbekistan pada hari Rabu, yang terbukti menjadi kekalahan kedua berturut-turut mereka, juga kalah 3-0 dari Azerbaijan pada akhir September.

Sisi Magomed Adiyev belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, dan mereka menjalani kampanye kualifikasi yang sulit untuk Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Memang, Kazakhstan gagal memenangkan pertandingan di Grup D, akhirnya finis di urutan terbawah, dengan pertandingan terakhir mereka di grup terbukti dengan kekalahan 8-0 dari Prancis November lalu.

Hawks tidak akan kembali bertanding hingga Maret mendatang melawan Slovenia, yang akan menjadi pertandingan pertama mereka di babak kualifikasi Euro 2024, dengan Denmark, San Marino, Irlandia Utara, Finlandia, dan Slovenia juga hadir di Grup H.

Kondisi Pemain

Arruabarrena bos UEA diharapkan untuk membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Argentina terakhir kali, dengan Majid Rashid dan Majed Hassan di antara mereka kemungkinan akan masuk ke samping.

Ali Khasif bisa kembali bermain untuk pertandingan ini, tetapi Ali Mabkhout dan Caio Canedo diharapkan menjadi starter lagi di sepertiga akhir lapangan.

Mabkhout adalah pencetak gol terbanyak UEA sepanjang masa dengan 80 gol, sedangkan Canedo telah menghasilkan tujuh gol dalam 25 penampilan untuk timnas.

Adapun Kazakhstan, pelatih kepala Adiyev perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah kekalahan dari Uzbekistan sebelum menunjuk tim utamanya di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Ada banyak pengalaman dalam skuat, terutama di area lini tengah, dan diharapkan akan ada starter seperti Islambek Kuat dan Aslan Darabayev pada hari Sabtu.

Bakhtiyar Zaynutdinov adalah pencetak gol terbanyak dalam skuat dengan 10 gol, dan pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan juga akan berada di starting XI akhir pekan ini.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Uni Emirat Arab:
Khasif; Al-Attas, Haikal, Al Hammadi, Mohammed; Salmeen, Hassan, Rashid, Al-Zaabi; Mabkhout, Canedo

Kemungkinan starting lineup Kazakhstan:
Shatsky; Alip, Beysebekov, Malyi, Shomko; Zaynutdinov, Darabayev, Kuat, Orazov; Astanov, Aymbetov

Prediksi Skor UEA VS Kazakhstan

Kami mengatakan: Uni Emirat Arab 2-1 Kazakhstan

UEA akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan lima gol mereka dari Argentina terakhir kali, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk menang di sini. Kazakhstan mengecewakan melawan Uzbekistan pada hari Rabu dan bisa berada di ujung kekalahan lain dalam kontes hari Sabtu.

Bagikan

Also Read