Prediksi Finlandia vs Prancis, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prancis prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Finlandia Vs Prancis, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Finlandia akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul 0-2 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa versus Kazakhstan.

Dalam laga itu, Finlandia mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Finlandia ialah Teemu Pukki (45′, 47′). Di lain sisi, Kazakhstan mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Finlandia betul-betul kesusahan di baris depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka cuman 4 versus team oposisi sepanjang enam laga paling akhir mereka. Dalam laga itu, Finlandia menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 6.

Prancis tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 1-2 Nations League versus Spanyol di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Prancis sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Prancis, beberapa gol diciptakan oleh Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (80′). Untuk musuh mereka, Spanyol mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Mikel Oyarzabal (64′) cetak gol untuk Spanyol.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Prancis sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 12 gol. Prancis cetak gol pada masing-masing peluang itu.

Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend itu akan dipertahankan di games kedepan ini atau mungkin tidak.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari keenam pada 07/09/2021 yang usai dengan score di Prancis 2-0 Finlandia.

Dalam laga itu, Prancis kuasai 64% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Antoine Griezmann (25′, 53′).

Di ujung lain, Finlandia mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Laga itu dipegang oleh Deniz Aytekin.

Walau bermain untuk Ajax sepanjang karier mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk team Finlandia TPS di tingkat senior.

Tetapi, sesudah membuat 17 performa liga untuk club pada musim 2002/2003, dia kembali lagi ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 dia tergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia tanda-tangani kontrak dengan sama-sama team Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan ia habiskan 4 tahun di club. Pada 2012 dia kembali lagi ke Ajax dan memulai bermain untuk team Amsterdam Tempat secara reguler.

Sesudah membuat 77 performa liga untuk Ajax rakyatnesia 2012 dan 2015, dia tergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan club dan ia mainkan 22 laga liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016.

Di akhir musim dia berpindah ke Werder Bremen. Bekas pemain sepak bola Ajax ini lahir di 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Menulis hasil yang mengagumkan di pentas internasional semenjak 1904, Prancis secara luas dipandang seperti salah satunya timnas tersukses di dunia, dengan 3 piala khusus atas nama mereka.

Dua salah satunya dimenangi di kandang sendiri saat Les Bleus tampil jadi juara di Piala Dunia 1984 dan Kejuaraan Eropa 1998, saat sebelum memenangi Euro 2000 di Belanda dan Belgia.

Michel Platini, Jean Tigana, Luis Fernandez dan Alain Giresse membuat “Carre Magique” sepanjang tahun 80-an sebagai salah satunya barisan striker paling mengagumkan yang membuat hidup beberapa bek musuh jadi susah sepanjang tahun.

Angkatan emas baru ada pada penggantian era dan tampilkan pemain seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, David Trezeguet dan Youri Djorkaef, memenangi piala khusus beruntun untuk tempatkan Les Bleus kembali di peta.

Team kelas dunia baru nampaknya sedang dibikin karena pemain seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Raphael Varane ialah pilar team yang dipegang oleh Didier Deschamps. Timnas Prancis saat ini bermain permainan mereka di Saint Denis yang mengagumkan, atau Stade de France.

Nampaknya untuk kami jika Prancis kemungkinan akan membuat kesempatan untuk cetak lebih satu kali saat mereka hadapi Finlandia, yang kemungkinan kesusahan memperoleh gol.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Finlandia

Finlandia telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Bayer Leverkusen Lukas Hradecky, gelandang Rangers Glen Kamara, penyerang Augsburg Fredrik Jensen, striker Norwich City Teemu Pukki dan penyerang Brentford Marcus Forss semuanya telah disebutkan namanya. Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah HJK Miro Tenho.

Bek tengah Motherwell Juhani Ojala dan bek CSKA Sofia Thomas Lam keduanya cedera. Bek kanan Minnesota United Jukka Raitala diskors.

Cedera: Thomas Lam, Juhani Ojala

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jukka Raitala

Perancis

Sementara itu, Prancis memiliki banyak superstar untuk dipilih. Meskipun kehilangan duo Manchester United Paul Pogba dan Raphael Varane dan bek tengah Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe karena masalah cedera, manajer Didier Deschamps tidak kekurangan pilihan.

Bek tengah Sevilla Jules Kounde, gelandang Chelsea N’Golo Kante, bintang muda AS Monaco Aurelien Tchouameni dan striker Real Madrid Karim Benzema semuanya masuk dalam skuat. Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Marseille Matteo Guendouzi.

Cedera: Paul Pogba, Raphael Varane, Presnel Kimpembe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Finlandia Prediksi XI (5-3-2): Lukas Hradecky, Jere Uronen, Leo Vaisanen, Paulus Arajuuri, Daniel O’Shaughnessy, Niko Hamalainen, Robert Taylor, Rasmus Schuller, Glen Kamara, Marcus Forss, Teemu Pukki

Prancis Prediksi XI (3-4-1-2): Hugo Lloris, Jules Kounde, Dayot Upamecano, Kurt Zouma, Benjamin Pavard, Aurelien Tchouameni, Jordan Veretout, Theo Hernandez, Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

Head To Head Finlandia Vs Prancis

Dalam 10 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Prancis memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan dan kalah satu kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Prancis mengalahkan Finlandia 2-0. Dua gol dari penyerang Antoine Griezmann mengamankan kemenangan bagi negaranya.

2021-09-07 Kualifikasi WC Eropa Prancis 2-0 Finlandia
11-11-2020 Persahabatan Prancis 0-2 Finlandia
2020-03-31 Persahabatan Prancis Finlandia
2013-10-15 Kualifikasi WC Eropa Prancis 3-0 Finlandia
2012-09-07 Kualifikasi WC Eropa Finlandia 0-1 Prancis

W Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia
W Kazakhstan 0-2 Finlandia
L Finlandia 1-2 Ukraina
L Prancis 2-0 Finlandia
W Finlandia 1-0 Kazakhstan

W Prancis 8-0 Kazakhstan
W Spanyol 1-2 Prancis
W Belgia 2-3 Prancis
W Prancis 2-0 Finlandia
D Ukraina 1-1 Prancis

Prediksi Skor Finlandia vs Prancis

Finlandia telah menghasilkan beberapa penampilan bagus baru-baru ini. Striker Norwich City Teemu Pukki telah didukung dengan baik oleh orang-orang seperti Marcus Forss dan Joel Pohjanpalo. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat dan mampu menyebabkan masalah bagi lawan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prancis, di sisi lain, meniup Kazakhstan dengan tampilan menyerang mereka. Tidak dapat disangkal kualitas skuad mereka, dan kita hanya perlu melihat para pemain yang ditinggalkan Deschamps untuk memahami kekuatan daftar mereka.

Prancis, melawan hampir semua oposisi internasional, akan menjadi favorit untuk menang.

Finlandia vs Prancis: 0-2

Bagikan

Also Read