Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belgia VS Mesir, 18 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Belgia VS Mesir Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Belgia akan mengakhiri persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 dengan pertandingan persahabatan melawan Mesir di Kuwait pada hari Jumat.

Setan Merah akan menuju ke Qatar peringkat kedua di dunia oleh FIFA, sementara Firaun lebih jauh ke belakang di urutan ke-39 dan akan menonton turnamen tahun ini dari rumah.

Empat tahun setelah finis di posisi ketiga di Piala Dunia di Rusia – hasil terbaik mereka di turnamen – Belgia menuju ke Qatar dengan harapan dapat meraih kesempatan terakhir bagi generasi emas mereka untuk menang. trofi besar pertama mereka.

Setan Merah melaju melalui kualifikasi UEFA dengan enam kemenangan dan dua kali imbang, tetapi pasukan Roberto Martinez sejak itu mengalami serangkaian hasil yang beragam pada tahun 2022, menang empat kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan mereka.

Memang, kedua kekalahan itu terjadi di tangan Belanda di Nations League, termasuk kekalahan tipis 1-0 di laga tandang terakhir mereka di akhir September.

Belgia akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Mesir sebelum menghadapi Kanada, Maroko dan Kroasia di Grup F Piala Dunia, dengan pertandingan pembuka melawan mantan Rabu depan.

Meskipun kontes hari Jumat berlangsung di tempat netral, Belgia hanya memenangkan satu dari enam pertandingan internasional terakhir mereka jauh dari rumah.

Namun, mereka mengamankan kemenangan rutin 3-0 dalam pertemuan terakhir mereka melawan Mesir pada Juni 2018, dengan Romelu Lukaku dan Eden Hazard – dua pemain kunci yang pasti akan menggunakan pertandingan mendatang untuk membangun kebugaran pertandingan yang sangat dibutuhkan – di antara para pemain. pencetak gol bersama mantan pemain internasional Marouane Fellaini.

Setelah tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia, Mesir tidak dapat lolos ke turnamen tahun ini di Qatar karena mereka disingkirkan oleh Senegal di final playoff putaran ketiga.

Firaun awalnya finis di puncak grup kualifikasi CAF mereka, tetapi dalam pengulangan final Piala Afrika lebih dari sebulan sebelumnya, Firaun dikalahkan melalui adu penalti oleh Senegal, memaksa Mohamed Salah dan rekannya untuk menonton turnamen internasional terbesar di dunia. dari rumah.

Pergantian manajer selama musim panas membuat Ehab Galal dipecat setelah hanya tiga pertandingan bertugas, dengan pemain Mesir itu digantikan oleh mantan bos Benfica Rui Vitoria yang menjalani peran pertamanya di kancah internasional.

Baca Juga  Prediksi Irak VS Kosta Rika 17 November 2022

Pria berusia 52 tahun itu telah membuat awal yang cemerlang, dengan Mesir mengamankan kemenangan kandang 3-0 berturut-turut dalam pertandingan persahabatan melawan Niger dan Liberia selama jeda internasional bulan September.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mesir sekarang akan menguji keberanian mereka melawan negara Eropa untuk pertama kalinya sejak menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2018 Rusia di babak penyisihan grup hampir tepat empat tahun lalu ketika mereka menghadapi Belgia pada hari Jumat.

prediksi belgia

Kondisi Pemain

Bos Belgia Martinez diperkirakan akan memberikan sebagian besar dari 26 menit skuadnya dalam pertandingan hari Jumat untuk memastikan sebanyak mungkin dari mereka dapat memperoleh kebugaran pertandingan sebelum pertandingan pembuka grup mereka melawan Kanada.

Pemain pinjaman Inter Milan Lukaku bermasalah dengan cedera otot sejauh musim ini dan hanya bermain dua kali sejak akhir Agustus. Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan tidak akan tampil melawan Mesir dan diragukan untuk pertandingan pembuka Grup F mereka minggu depan.

Hazard telah berjuang untuk waktu bermain di Real Madrid dan diperkirakan akan tampil pada hari Jumat bersama dengan nama-nama bintang seperti Kevin De Bruyne, Thibaut Courtois dan Youri Tielemans, meskipun tidak satu pun dari kuartet ini yang akan bermain selama 90 menit penuh.

Baca Juga  Prediksi Portugal VS Nigeria 18 November 2022

Rekan setim Tielemans di Leicester City Wout Faes adalah anggota skuad Belgia yang paling tidak berpengalaman, hanya tampil selama lima menit dari bangku cadangan dalam satu-satunya penampilan internasionalnya, tetapi bek tengah itu berharap untuk memulai pertandingan pertamanya untuk Setan Merah. .

Sedangkan untuk Mesir, bintang Liverpool Salah akan berusaha untuk mencetak gol internasionalnya yang ke-50, dan pemain berusia 30 tahun itu dapat bergabung dalam serangan oleh Mostafa Mohamed dari Nantes dan Trezeguet dari Trabzonspor.

Mohamed Elneny dari Arsenal tidak bermain untuk Firaun sejak Maret, tetapi gelandang dengan 92 caps itu akan tampil mulai Jumat bersama Mahmoud Hamada dan Emam Ashour.

Omar Marmoush dari Wolfsburg telah ditarik dari skuat karena cedera, sementara pemain seperti Mohamed Sherif, Ahmed Abdelkader dan Mahmoud Gad semuanya telah absen.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Belgia:
Courtois; Faes, Alderweireld, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Bahaya; Batshuayi

Kemungkinan lineup awal Mesir:
El Shenawy; Gaber, Hegazi, Alaa, Hamdi; Ashour, Elneny, Hamada; Salah, M. Mohamed, Trezeguet

Prediksi Skor Belgia VS Mesir

Kami mengatakan: Belgia 3-1 Mesir
Hasil dari kontes hari Jumat kemungkinan akan bergantung pada kekuatan lineup Belgia, tetapi bahkan jika Setan Merah memutuskan untuk

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku