Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Irlandia VS Norwegia, 18 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Rep Irlandia VS Norwegia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Setelah kehilangan tempat di Piala Dunia, Republik Irlandia dan Norwegia saat ini sedang bersiap untuk bertempur dalam pertandingan persahabatan internasional di Dublin.

Sementara tim tuan rumah hanya menghindari penurunan peringkat ke tingkat ketiga Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada bulan September, Norwegia finis terpaut tiga poin dari juara grup Serbia.

Meskipun Stephen Kenny hanya memberikan tujuh kemenangan dari 28 pertandingan sebagai manajer Republik Irlandia, ada kesempatan dalam pertandingan terakhir ketika Boys In Green telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang nyata.

Baca Juga  Prediksi Oman VS Jerman, 17 November 2022

Itu tampaknya waktu yang tepat menjelang tahap kualifikasi untuk Euro 2024 sampai tim Kenny ditarik dalam satu grup bersama Prancis dan Belanda.

Namun demikian, Kenny harus melihat situasi tersebut sebagai kesempatan untuk lebih mengembangkan skuad muda, dan empat pemain lain yang belum pernah bermain telah dipilih untuk double-header mereka yang akan datang.

Namun, Kenny akan sangat ingin memperpanjang periode performa yang kuat di kandang mereka dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam sembilan pertandingan di Dublin melawan Ukraina.

Terakhir kali, Republik Irlandia menantang comeback babak kedua dari Armenia untuk menang 3-2, hasil yang memastikan mereka tetap di Tier B.

Dengan Erling Braut Haaland di barisan mereka, Norwegia akan percaya diri untuk memuncaki grup Nations League mereka sendiri di depan Serbia, Swedia dan Slovenia.

Baca Juga  Prancis Terancam Menghadapi Posisi Terburuk Dalam Ajang Piala Dunia 2022 Ini

Setelah empat pertandingan, semuanya berada di jalurnya dengan 10 poin datang dari empat pertandingan, tetapi menutup grup dengan kekalahan dari Slovenia dan Serbia merugikan tim Stale Solbakken.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sebelum kekalahan ganda itu, Norwegia hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, sebuah indikasi bahwa mereka bisa menjadi kekuatan di kualifikasi Euro 2024.

Grup bersama Spanyol, Skotlandia, Georgia, dan Siprus memberi mereka setiap peluang untuk menempati posisi dua teratas, tetapi pertama-tama mereka ingin mengakhiri tahun mereka di puncak dengan tetangga Skandinavia Finlandia mengikuti pada hari Minggu.

Napoli Serius Ingin Boyong Gelandang Sampdoria asal Norwegia

Kondisi Pemain

Dengan absennya Jason Knight dan Troy Parrott dari skuad, Kenny akan membuat setidaknya dua perubahan pada lineup awal Republik Irlandia.

Alan Browne dan Callum Robinson tampaknya menjadi peluang yang paling mungkin diberikan di lini tengah dan serangan masing-masing.

Kiper Caoimhin Kelleher juga dapat diberi kesempatan bermain setelah absen di awal musim karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Gibraltar VS Liechtensein, 17 November 2022

Solbakken telah mengungkapkan bahwa Haaland akan diistirahatkan untuk kontes ini, sementara ada juga tiga pemain lainnya yang absen dari pertandingan terakhir Norwegia XI.

Stian Gregersen, Patrick Berg, Morten Thorsby dan Jorgen Strand Larsen semuanya siap tampil sejak peluit pembukaan.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Republik Irlandia:
Bazunu; O’Shea, Collins, Egan; Doherty, Browne, Hendrick, Molumby, Brady; Obafemi, Robinson

Kemungkinan starting lineup Norwegia:
Nyland; Ryerson, Otigard, Gregersen, Meling; Odegaard, Berg, Thorsby; Sorloth, Strand Larsen, Elyounoussi

Prediksi Skor Rep Irlandia VS Norwegia

Kami mengatakan: Republik Irlandia 1-2 Norwegia
Dengan Haaland diberikan libur malam, Republik Irlandia akan merasakan kesempatan untuk mencatat kemenangan penting. Namun, tim tamu masih memiliki beberapa pemain berbakat, dan kami tidak terkejut melihat kemenangan tipis bagi negara Skandinavia di Dublin.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku