Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Montenegro VS Slowakia, 18 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Montenegro VS Slowakia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari Jadwal ini Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dua negara yang tidak akan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, saat Montenegro menyambut Slovakia di Stadion Kota Podgorica.

Kedua negara baru-baru ini merosot ke Peringkat Dunia FIFA, dengan Slovakia saat ini duduk di urutan ke-55 sementara Montenegro berada jauh di belakang di urutan ke-69.

Ada banyak optimisme di awal kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 Montenegro setelah mereka mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 12 yang tersedia dalam empat pertandingan pertama mereka.

Namun, satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka membuat Brave Falcons harus puas di tempat keempat di Grup G, finis sembilan poin di belakang Turki di posisi playoff, dan penantian mereka untuk melaju ke Piala Dunia pertama mereka terus berlanjut.

Sejak itu, pasukan Miodrag Radulovic berhasil menghindari degradasi ke Liga C Liga Bangsa-Bangsa dengan margin terbaik, finis di atas negara bawah tanah Rumania karena selisih gol. Memang, kemenangan 2-0 Montenegro baik kandang maupun tandang melawan Rumania pada bulan Juni ternyata sangat penting dalam mempertahankan status Liga B mereka.

Montenegro mengakhiri kampanye Nations League mereka dengan kekalahan beruntun tanpa mencetak gol melawan Bosnia-Herzegovina dan Finlandia pada bulan September, dan mereka akan berusaha untuk menghindari kehilangan tiga pertandingan internasional berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2016-17 ketika mereka menghadapi Slovakia pada hari Kamis.

Seperti Montenegro, Slovakia juga gagal mendapat tempat di dua besar grup kualifikasi Piala Dunia mereka, finis delapan poin di belakang urutan kedua Rusia, yang kemudian diskors karena perang di Ukraina.

Falcons hanya kehilangan dua dari 10 pertandingan mereka di Grup H, tetapi lima hasil imbang – termasuk dua kebuntuan yang membuat frustrasi melawan tim kecil Siprus dan Malta – pada akhirnya mencegah mereka finis lebih tinggi dari tempat ketiga.

Slovakia kemudian mengalami kampanye Nations League yang mengecewakan di Liga C, yang membuat manajer Stefan Tarkovic dipecat di tengah jalan dan asistennya Samuel Slovak mengambil kendali untuk sementara sebelum Francesco Calzona diumumkan sebagai pelatih kepala permanen mereka pada akhir Agustus.

Baca Juga  Jelang Ajang Piala Dunia Timnas Portugal Sangat Optimis Dengan Penampilan Untuk Piala Dunia 2022 Nanti

Calzona tidak melakukan start terbaik di ruang istirahat, kalah 2-1 di kandang dari Azerbaijan pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih sebelum bermain imbang 1-1 melawan Belarusia dalam pertandingan terakhir Nations League pada bulan September.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Slovakia, yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, mengamankan kemenangan kandang 2-0 dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya melawan Montenegro pada Mei 2014, dan mereka akan berusaha untuk keluar sebagai pemenang sekali lagi sebelum pertandingan persahabatan terakhir mereka tahun ini. melawan Chili pada hari Minggu.

Prediksi Montenegro VS Slowakia, 18 November 2022 1

Kondisi Pemain

Gelandang Montenegro Nikola Vukcevic akan berharap untuk membuat penampilan internasionalnya yang ke-50 pada hari Kamis dan dia dapat bergabung di lini tengah oleh Marko Jankovic.

Stefan Savic dari Atletico Madrid melewatkan seluruh kampanye Liga Bangsa-Bangsa karena cedera, tetapi dia telah dimasukkan dalam skuad Radulovic kali ini dan diperkirakan akan menjadi starter sebagai bek tengah bersama Igor Vujacic atau Zarko Tomasevic.

Vladimir Jovovic dan pemain Celtic yang sedang dalam performa bagus, Sead Haksabanovic, dapat diturunkan sebagai starter di sayap, sementara Stefan Jovetic diharapkan mendapat anggukan di depan.

Adapun Slovakia, pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan pembuat penampilan Marek Hamsik pensiun dari sepak bola internasional akhir bulan ini, dan playmaker berusia 35 tahun itu diperkirakan akan mulai sebagai kapten dalam pertandingan kedua terakhirnya pada Kamis sebelum mengundurkan diri melawan Chile tiga hari. nanti.

Baca Juga  Prediksi Makedonia Utara VS Finlandia 18 November 2022

Pemain pinjaman Manchester United Martin Dubravka bisa menggantikan Marek Rodak, sementara bek tengah Inter Milan Milan Skriniar diharapkan menjadi starter di jantung pertahanan bersama Lubomir Satka.

Sebanyak enam pemain yang belum pernah bermain telah dipanggil ke tim senior termasuk trio Zilina Tomas Nemcik, Matus Rusnak dan Adrian Kapralik, dan mereka semua akan berharap untuk mendapatkan penampilan pertama mereka untuk negara mereka pada hari Kamis.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Montenegro:
Mijatovic; Vesovic, Savic, Vujacic, Radunovic; Jovovic, Jankovic, Vukcevic, Haksabanovic; Mugosa, Jovetic

Kemungkinan starting lineup Slovakia:
Dubravka; Pekarik, Skriniar, Satka, Hancko; Kucka, Lobotka, Hamsik; Duda, Bozenik, Duris

Prediksi Skor Montenegro VS Slowakia

Kami mengatakan: Montenegro 1-2 Slovakia
Slovakia masih menunggu kebangkitan manajer di bawah Calzona dan itu bisa datang melawan tim Montenegro yang tidak bagus.

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk menjadi yang teratas pada hari Kamis, tetapi kita dapat melihat tim tamu meraih kemenangan tipis di Podgorica.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku