Prediksi Swiss vs Bulgaria, 16 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Swiss vs Bulgaria, 16 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Swiss Vs Bulgaria, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Swiss, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 0-4 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa atas Lithuania.

Dalam laga itu, Swiss kuasai 70% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Untuk Swiss, gol diciptakan oleh Breel Embolo (31′, 45′), Renato Steffen (42′) dan Mario Gavranovi (94′). Lithuania mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh baris belakang Swiss. Swiss tampil pelit, hasilkan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir dalam jumlah 2.

Bulgaria tiba ke laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 2-1 – Eropa menang saat mereka menaklukkan Irlandia Utara di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bulgaria mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bulgaria ialah Todor Nedelev (53′, 63′). Di ujung lain, Irlandia Utara mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Conor Washington (35′) cetak gol untuk Irlandia Utara.

Statistik tidak bohong, dan Bulgaria sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 9 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Bulgaria pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Dengan tidak ada dua games yang serupa, waktu akan tentukan apa trend itu akan bertahan di dalam games selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang usai dengan score di Bulgaria 1-3 Swiss.

Di kesempatan itu, Bulgaria mempunyai 30% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Kiril Despodov (46′).

Swiss mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Breel Embolo (7′), Haris Seferovi (10′) dan Steven Zuber (13′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Nikola Dabanovi.

Pemain impresif yang lain yang berpindah ke Swiss, Xherdan Shaqiri ialah seorang pemain tengah dengan kualitas tehnis yang baik sekali, benar-benar kuat dalam ambil pemain dan membuat kesempatan untuk rekanan satu teamnya, sementara jadi bahaya dari bola mati.

Pemain sepak bola kelahiran Serbia membuat pasangan pemain tengah yang baik sekali dengan Granit Xhaka di FC Basel, saat sebelum berpindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri selanjutnya menunjukkan kekuatan besar di Allianz Tempat, cetak 11 gol dalam 52 laga Bundesliga, tapi dia memilih untuk pergi cari team khusus sepak bola, pertama tergabung dengan Inter Milan dan berpindah ke Stoke City.

Di Britannia Fase, pemain striker tengah itu mendapati kembali performanya apabila ia terus bermain di tingkat yang demikian tinggi, tidak lama kembali ia akan balik ke pentas paling besar.

Walau tidak bermain reguler di tingkat club, Shaqiri selalu memperlihatkan performa terbaik untuk timnas, yang ditunjukkan dengan 17 gol dalam 50 laga pertama.

Pemain tengah itu benar-benar mengagumkan diperputaran final Piala Dunia 2014, di mana dia cetak kurang dari 3 gol.

Timnas sepak bola Bulgaria populer dengan “Angkatan Emas” beberapa pemainnya yang dipegang oleh Hristo Stoichkov.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Legenda sepak bola Bulgaria hasilkan atraksi yang mendebarkan untuk timnas di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan ia menolong Lions capai semi-final kompetisi.

Beberapa orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov nikmati kompetisi yang paling sukses dan, tidak disangsikan kembali, mereka menulis hasil monumental di Piala Dunia FIFA 1994.

Bulgaria menaklukkan Jerman di perempat final, tapi Italia bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk team Dimitar Penev. Bulgaria pada akhirnya menanggung derita kekalahan besar dari Swedia pada tempat ke-3 playoff.

Sekarang ini, Bulgaria berusaha di kwalifikasi untuk kompetisi besar dan harus dicatat jika mereka tidak berperan serta di final semenjak 1994.

Stadion Nasional Vasil Levski dipandang seperti kandang Bulgaria dan kemampuan stadion ialah 43.320.

Bulgaria kenakan baju putih, celana pendek hijau dan kaus kaki putih ketika bermain di kandang, sementara hijau dan merah ialah warna ke-2 mereka.
Swiss memiliki pada diri mereka agar bisa membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Di lain sisi, Bulgaria kemungkinan berasa susah untuk membikin inovasi walau kami berpikir kemungkinan mereka akan sukses masuk daftar pembuat gol.

Kondisi Pemain

Swiss

Manuel Akanji mendapat kartu kuning di babak kedua melawan Italia yang membuatnya absen dari pertandingan.

Tuan rumah tanpa beberapa pemain kunci untuk jeda internasional ini, termasuk kapten Granit Xhaka dan Steven Zuber.

Cedera: Nico Elvedi, Steven Zuber, Breel Embolo, Gregor Kobel, Granit Xhaka

Suspensi: Manuel Akanji

Bulgaria

Petko Hristov dan Georgi Yomov ditarik keluar dari skuad 24 pemain Bulgaria untuk jendela internasional November.

Cedera: Petko Hristov, Georgi Yomov

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Swiss Prediksi XI (4-2-3-1): Yann Sommer (GK); Ricardo Rodriguez, Fabian Schar, Ulisses Garcia, Silvan Widmer; Remo Freuler, Denis Zakaria; Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas; Mario Gavranovic

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Bulgaria Prediksi XI (4-2-3-1): Martin Lukov (GK); Andrea Hristov, Kristian Dimitrov, Alex Petkov, Vasil Bozhikov; Georgi Kostadinov, Ivaylo Chochev; Kiril Despodov, Todor Nedelev, Dimitar Iliev; Atanas Iliev

Head To Head Swiss Vs Bulgaria

This will be the 12th meeting between the two sides and Switzerland have a superior record with five wins to their name. Four matches in the past have ended in draws while Bulgaria were victorious on two occasions.

Their first leg meeting ended in a 3-1 away victory for Switzerland in March. Breel Embolo, Haris Seferovic and Steven Zuber all scored first-half goals to guide the Alpine nation to victory.

2021-03-25 WC Qualification Europe Bulgaria 1-3 Switzerland

D Italy 1-1 Switzerland
W Lithuania 0-4 Switzerland
W Switzerland 2-0 Northern Ireland
D Northern Ireland 0-0 Switzerland
D Switzerland 0-0 Italy

D Ukraine 1-1 Bulgaria
W Bulgaria 2-1 Northern Ireland
L Lithuania 3-1 Bulgaria
W Bulgaria 4-1 Georgia
W Bulgaria 1-0 Lithuania

Prediksi Skor Swiss vs Bulgaria

Swiss adalah favorit berat dalam permainan dan taruhan tinggi yang terlibat akan melihat para pemain menaikkan standar untuk mendapatkan hasil yang diperlukan. Tuan rumah tidak sepenuhnya memiliki nasib di tangan mereka, tetapi kemenangan meyakinkan dapat menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk mengamankan posisi teratas, tergantung pada apa yang dilakukan Italia melawan Irlandia Utara.

Swiss akan, bagaimanapun, memiliki pekerjaan mereka dipotong melawan sisi tegas Bulgaria yang memiliki potensi untuk menggagalkan ambisi mereka. Swiss kemungkinan akan habis-habisan dalam menyerang, mengetahui bahwa apa pun selain kemenangan besar mungkin tidak cukup untuk mengamankan tempat Piala Dunia otomatis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun tidak adanya beberapa pemain kunci untuk Swiss, masih ada kesenjangan kualitas yang jelas antara kedua belah pihak. Kami mendukung tim Murat Yakin untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Swiss vs Bulgaria: 3-1

Bagikan

Also Read