Prediksi Siprus VS Bulgaria, 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Siprus VS Bulgaria, 17 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola menulis VS Bulgaria Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Sementara 32 negara saat ini sedang mempersiapkan Piala Dunia, Siprus dan Bulgaria dijadwalkan akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional di Larnaca pada hari Rabu.

Kedua tim memainkan pertandingan pertama mereka sejak menyelesaikan musim yang mengecewakan di UEFA Nations League.

Meskipun Anda harus pergi pra-pandemi untuk terakhir kalinya Siprus menang dalam perjalanan mereka, dua kemenangan dan sekali imbang telah dicatat di wilayah yang sudah dikenal selama tahun 2022.

prediksi siprus

Pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan hasil yang paling menggembirakan sejak Maret 2021, gol awal Marinos Tzionis membuat Siprus menang 1-0 atas Yunani yang sebelumnya tak terkalahkan di UEFA Nations League.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Pertandingan itu juga menandai pertandingan pertama Temuri Ketsbaia sebagai pelatih, tetapi optimisme awal dari pertandingan itu menghilang tiga hari kemudian saat mereka kalah 5-1 di Kosovo.

Bahkan hasil imbang dari pertandingan itu akan menyebabkan Siprus menghindari posisi terbawah dalam grup mereka, dan mereka sekarang menuju play-out degradasi dalam upaya untuk menghindari penurunan pangkat ke tingkat keempat.

Pada catatan yang lebih positif, Siprus hanya kalah tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menjelang pertemuan dengan tim Bulgaria yang pasti sedang naik daun.

Antara November dan Juni, Bulgaria menjalani delapan pertandingan tanpa hasil, titik terendah baru terjadi ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Gibraltar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Namun, sejak itu, sebagian besar harta rampasan di Georgia diikuti oleh kemenangan atas Gibraltar dan Makedonia Utara.

Mladen Krstajic, sebelumnya dari Serbia, hanya dua pertandingan dalam pemerintahannya, tetapi ada tanda-tanda bahwa Bulgaria tidak boleh turun lebih rendah dari urutan kekuasaan internasional daripada yang telah mereka lakukan.

Bulgaria saat ini dalam empat pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan Siprus dan menang dalam 13 dari 15 pertandingan mereka dalam sejarah mereka.

Kondisi Pemain

Ketsbaia akan membuat setidaknya empat perubahan pada skuad Siprusnya dengan kuartet pemain dari kekalahan Kosovo tidak tampil dalam skuad ini.

Konstantinos Laifis, Alex Gogic, Georgios Efrem dan Andronikos Kakoullis semuanya bisa masuk dalam tim.

Baca Juga  Prediksi Jitu Pertandingan Yokohama Marinos Vs Gamba Osaka, Liga Jepang 2024

Sementara itu, dua dari lineup awal terbaru Bulgaria hilang, jadi Ivan Turitsov dan Nikola Iliev masing-masing menjadi pilihan di bek sayap kanan dan dalam peran kreatif sentral.

Sebanyak 11 pemain di grup ini telah mendapatkan dua caps lebih sedikit dengan Krstajic memilih skuat yang sangat memikirkan masa depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Siprus:
Panagi; Andreou, Katelaris, Roberge, Laifis; Kyriakou, Gogis; Loizou, Kastanos, Efrem; Kakoullis.

Kemungkinan starting lineup Bulgaria:
Naumov; Nedyalkov, Antov, Galabov; Turitsov, Gruev, Karabelev, Petkov; Ilyev; Kirilov, Despodov.

Skor Prediksi Siprus VS Bulgaria

Kami mengatakan: Siprus 1-1 Bulgaria
Cyrpus bermain jauh lebih baik di wilayah yang sudah dikenalnya dan akan memberi diri mereka setiap kesempatan untuk mencatatkan kemenangan yang meningkatkan moral pada hari Rabu. Namun, Bulgaria adalah tim yang berada di kurva ke atas, membuat kami memprediksi bagian kompetitif dari rampasan.

Bagikan

Also Read