Danramil Sumberrejo, Ikuti Karya Bakti Pengecoran Masjid Wali Songo, Sumuragung, Sumberrejo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Kusnadi, bersama anggotanya laksanakan Karya Bakti bersama masyarakat ikuti pengecoran Aula Masjid Wali Songo, yang berada di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (13/11/2016).

Kusnadi menyampaikan, bahwa kegiatan TNI dalam turut serta membantu pengecoran Aula Masjid Wali songo tersebut, merupakan tugas TNI di saat situasi damai seperti saat ini. Kondisi tak ada perang, TNI harus berada di garda terdepan selalu siap membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat setempat.

“Seperti halnya dengan kegiatan masyarakat dalam pengecoran Aula Masjid Wali Songo yang bakal dipakai sebagai Gedung Serbaguna ini. Sehingga kami terpanggil untuk datang membantu kesulitan masyarakat. Di saat masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk pengecoran Gedung serbaguna yang sekaligus sebagai Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sumberrejo ini. Tidak hanya Karya bakti, tapi juga untuk menambah amal para anggota TNI kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Danramil Sumberrejo Kapten Inf Kusnadi, Minggu (13/11/2016).

Ditambahkan, kegiatan Karya bakti sekaligus juga untuk menyambung tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat. Dapat menjalin persaudaraan penuh keakraban dan selalu guyub rukun sehingga bisa memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karya bakti TNI merupakan upaya untuk memelihara dan meningkatkan semangat kegotong-royongan. Selain itu, Karya Bakti juga menjadi bukti nyata bahwa TNI dengan rakyat senantiasa terjalin keharmonisan hubungan untuk senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas dan budaya bangsa Indonesia termasuk budaya masyarakat Bojonegoro,” tandasnya.

Tampak hadir, dalam kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat Sumuragung, diantaranya, Kapolsek Sumberejo AKP Nur Zain, Kasatpol PP Slamet dan Pembina Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sumberejo, KH. Sadeli dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat. **(Kis/Puji).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar