Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi BolaOlahragaSepak Bola

Viral Timnas Argentina Bakal Sedih Karena Seluruh Fansnya Gagal Dan Dilarang Masuk Dalam Ajang Pildun2022

Dikabarkan Fans Timnas Argentina Gagal Dan Dilarang Menonton Tim Kesayangannya Di Qatar, Sebanyak 8000 fans atau suporter timnas Argentina dilarang masuk ke stadion di Qatar selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Hal itu disampaikan oleh pemerintah Kota Buenos Aires, Argentina, pada Senin (7/11/2022) waktu setempat. Dikutip dari ESPN, total 3.000 fans dalam daftar cekal pemerintah Argentina merupakan suporter yang sudah dilarang menyaksikan pertandingan liga domestik.

Viral Timnas Argentina Bakal Sedih Karena Seluruh Fansnya Gagal Dan Dilarang Masuk Dalam Ajang Pildun2022 1

Tidak Hanya Argentina Ada Dari Beberpa Fans Atau Supporter Timnas Yang Lain Ternyata Mengalami Hal Yang Sama Dikarenakan Supporter Argentina Memiliki Keburukan Yaitu Supporter Yang Suka Membuat Keributan Dan Mencemarkan Timnas Pemainnya Ketika Berlaga 1 Lawan 1 Diajang Kompetisi Bola Dunia.

Baca Juga  Prediksi Brigthon VS Aston Villa, 13 November 2022

Sebanyak 6.000 fans atau suporter timnas Argentina dilarang masuk ke stadion di Qatar selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Hal itu disampaikan oleh pemerintah Kota Buenos Aires, Argentina, pada Senin (7/11/2022) waktu setempat

Dikutip dari ESPN, total 3.000 fans dalam daftar cekal pemerintah Argentina merupakan suporter yang sudah dilarang menyaksikan pertandingan liga domestik. Suporter lain yang juga masuk dalam daftar hitam tersebut adalah fans yang gemar melakukan kerusuhan atau kekerasan hingga terlibat organisasi ilegal.

Baca Juga  Prediksi Benfica VS Gil Vicente 14 November 2022

Pengumuman ini merupakan bentuk tindak lanjut dari kerja sama antara Pemerintah Argentina dan Kedutaan Qatar pada Juni 2022.

“Seperti Piala Dunia sebelumnya, delegasi dari berbagai badan kepolisian [negara] akan dikirim untuk bekerja sama dengan otoritas keamanan Qatar,” kata Marcelo. Timnas Argentina sendiri menjadi salah satu kandidat kuat juara Piala Dunia 2022.

Konsistensi tersebut turut mengantar timnas Argentina meraih gelar juara Copa America 2021, Finalissima 2022, dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku