Prediksi Liberia vs Nigeria, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi nigeria pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Liberia Vs Nigeria, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah, yang merasakan diri mereka ada di dasar group, akan usaha menyebalkan team tamu dan mencetak kemenangan ke-2 mereka di set kwalifikasi.

Sesudah kehilangan tempat di Piala Afrika 2021 dengan beda dua point, Liberia tidak berhasil raih mimpi awalnya untuk kwalifikasi Piala Dunia mereka saat mereka kalah 2-0 menantang Nigeria pada laga kebalik September.

Pasukan Peter Butler secara cepat bangun dari hasil itu saat mereka singkirkan Republik Afrika tengah 1-0 3 hari selanjutnya karena gol Kpah Sherman di menit ke-86.

Tetapi, Liberia tidak berhasil membuat perform itu saat mereka alami kekalahan berturut-turut menantang Cape Verde dalam dua laga paling akhir mereka.

Penurunan berbentuk ini membuat Lone Stars duduk dalam sikap terikuth di Group C, dan sementara kesempatan mereka untuk maju ke set kwalifikasi final secara efisien sudah usai, mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk mengakibatkan kekalahan di kandang sendiri, di mana mereka sudah memenangi empat laga. dari 5 laga paling akhir mereka dan tak pernah kalah di semua terkecuali satu dari 8 laga paling akhir mereka.

Dalam pada itu, sesudah amankan tempat mereka di Piala Afrika 2021, Nigeria memperoleh performa ke-7 mereka di Piala Dunia dengan catatan kemenangan saat mereka menaklukkan Liberia saat sebelum membuat dua kemenangan dari 2 empat hari selanjutnya menantang Cape Verde.

Pada pertemuan tersebut, Victor Osimhen menggagalkan gol pembuka Dylan Tavares di menit ke-19 saat sebelum Kenny Rocha Santos cetak gol bunuh diri untuk memberikan Super Eagles tiga point.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Tetapi, pergerakan bagus ini sedikit berhenti di laga selanjutnya, saat mereka dikejuti dengan kekalahan 1-0 pada tangan Republik Afrika tengah pada 7 Oktober, karena gol pahlawan kemenangan Karl Namnganda pada menit ke-91.

Pasukan Gernot Rohr memperoleh kampanye kwalifikasi mereka kembali lagi ke lajur akhir kali saat mereka mencetak kemenangan 2-0 atas Les Fauves di ke-2 dari 2 tatap muka beruntun karena gol set pertama dari Leon Balogun dan Osimhen.

Dengan 9 point dari 4 laga, Nigeria sekarang ini duduk di pucuk klassemen Group C, unggul dua point dari Cape Verde yang ada di urutan ke-2, dan ini karena usaha keras yang sudah dilakukan di ke-2 ujung lapangan karena mereka sudah cetak 6 gol. dalam kurun waktu itu sekalian biarkan dua.

Setelah itu team musuh yang tak pernah kalah di dalam 12 dari 15 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak, raih 10 kemenangan dan 2x seri dalam kurun waktu itu.

Liberia sudah menunjuk scuad yang kuat untuk dua laga kwalifikasi mereka, seperti pemain tengah Slavia Praha Oscar Dorley dan pemain tengah Aarau Allen Njie.

The Lone Stars sudah berusaha untuk maju di ujung protektif lapangan dan kami mengharap Butler membuat beberapa peralihan dan ambil pendekatan protektif untuk permainan untuk menyingkirkan striker Super Eagle yang menjalar.

Dalam pada itu, Rohr sudah panggil 26 pemain ke kamp timnas untuk dua laga paling akhir kwalifikasi mereka, terhitung striker Napoli Victor Osimhen, yang sudah cetak 5 gol di dalam 10 performa Serie A musim ini.

Sesudah tampil menantang Republik Afrika tengah akhir kali, Ahmed Musa menyamakan Joseph Yobo dan Vincent Engrama di daftar performa selama hidup negara tersebut dan pria Fatih Karagumruk akan cari rekor 102 performa akhir minggu ini.

Bekas pemain depan Manchester United Odion Ighalo sudah keluar periode pensiunnya dan akan membuat performa pertama kalinya untuk Super Eagles dalam lebih dari 2 tahun.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Pemain berumur 32 tahun itu tersisih dari sepak bola internasional di tahun 2019, tidak lama sesudah menuntun negara tersebut ke arah tempat ke-3 di Piala Afrika, di mana dia cetak 5 gol diperjalanan untuk ambil penghargaan Sepatu Emas.

Oghenekaro Etebo masih tetap mangkir sesudah alami cidera otot di tingkat club, sementara pemain depan Villarreal Samuel Chukwueze diundang kembali lagi ke kamp sesudah barusan datang dari cidera kronis.

Sepanjang tahun Victor Moses sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Afrika terbaik.

Moses ialah pemain reguler team khusus Chelsea di bawah Antonio Conte dan ia cetak 3 gol di dalam 28 performa untuk The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/2018.

Pemain sepak bola Nigeria, bagaimana juga, mengawali karier seniornya di Crystal Palace, saat sebelum tergabung dengan Wigan Athletic pada 2010. Moses bermain untuk tim-tim seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status utang juga.

Bicara mengenai karier internasionalnya, winger yang gesit bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan ia cetak 2 gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

Moses sebagai wakil Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 di mana team Afrika hadapi team seperti Bosnia, Iran dan Argentina di set group. Status intinya ialah winger, tapi dia dipakai sebagai bek sayap. Victor Moses terlahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Liberia

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk Lone Star.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Nigeria

Berita besar bagi Afrika barat adalah kembalinya mantan striker Manchester United Odion Ighalo setelah absen selama dua tahun. Pemain berusia 32 tahun itu mengumumkan pensiun internasionalnya setelah membimbing Nigeria ke posisi ketiga di Piala Afrika 2019, tetapi telah membatalkan keputusannya.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Alex Iwobi dan Wilfred Ndidi kembali bermain setelah absen di kualifikasi bulan lalu karena cedera. Oghenekaro Etebo masih absen hingga tahun baru dengan otot quad yang robek.

Pemain sayap Villarreal Samuel Chukwueze baru-baru ini kembali dari cedera jangka panjang dan juga dipanggil kembali ke tim nasional.

Bek sayap Rangers Calvin Bassey telah diturunkan dan tetap memenuhi syarat untuk bermain di Italia atau Inggris, setelah tidak tampil kompetitif bulan lalu.

Cedera: Oghenekaro Etebo

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain Liberia vs Nigeria

Liberia : Sanogo; Dweh, Maccornell, Balde; Macauley, Njie, Hellberg, Dorley; Kamara, Sherman, Kosiah

Nigeria : Okoye; Sanusi, Balogun, Troost-Ekong, Aina; Onyeka, Ndidi, Iwobi; Musa, Iheanacho, Osimhen

Head To Head Liberia Vs Nigeria

Kedua belah pihak telah bentrok pada 15 kesempatan di masa lalu dan Nigeria telah secara signifikan unggul dengan 10 kemenangan atas nama mereka.

Liberia menang dalam tiga kesempatan sementara dua pertandingan di masa lalu berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika dua gol Kelechi Iheanacho membantu Nigeria meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri dalam pertandingan terbalik.

2021-09-03 Kualifikasi WC Afrika Nigeria 2-0 Liberia
2012-10-13 Piala Afrika Nigeria 6-1 Liberia
2012-09-08 Piala Afrika Liberia 2-2 Nigeria
2012-02-15 Persahabatan Liberia 0-2 Nigeria

Kepulauan L Cape Verde 1-0 Liberia
L Liberia 1-2 Kepulauan Tanjung Verde
L Mesir 2-0 Liberia
L Liberia 0-1 Republik Afrika Tengah
L Nigeria 2-0 Liberia

Republik Afrika Tengah Barat 0-2 Nigeria
L Nigeria 0-1 Republik Afrika Tengah
Kepulauan Tanjung Verde W 1-2 Nigeria
W Nigeria 2-0 Liberia
L Nigeria 0-4 Meksiko

Prediksi Skor Liberia vs Nigeria

Para pengunjung adalah favorit yang luar biasa dan memiliki pemain yang jauh lebih unggul dari Liberia dan akan tertarik untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kecuali kesal yang tidak mungkin, Nigeria harus dengan nyaman melihat permainan. Kami mendukung juara Afrika tiga kali untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Liberia vs Nigeria: 0-2

Bagikan

Also Read