Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Viral Beredarnya Berita HOAX Tentang Meninggalnya Farel Prayoga

Rakyatnesi.com -Beredarnya Berita Tersebut Dibantah Langsung Oleh Pihak Keluarga Farel Prayoga Dan Pendamping Farel, Karena Berita Tersebut Tidak Benar Atau HOAX Semata Yang Dijadikan Para Konten Kreator Yang Meraih Keuntungan Untuk Membuat ISU Tersebut.

Berita ini Berawal Dari Para Konten Kreator Yang Mengabarkan Meninggalnya Artis Cilik Yang Bernama Farel Prayoga, Farel Prayoga Adalah Artis Cilik Yang Namanya Terkenal Saat Membawakan Lagu Ojo Dibanding Bandingke Saat Sesudah Upacara Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Langsung Didepan Pak Presiden Jokowi Dodo.

Baca Juga  Viral Kejadian Dan Fakta Terbaru Tentang Viralnya 1 Keluarga Di Kalideres Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah
Viral Beredarnya Berita HOAX Tentang Meninggalnya Farel Prayoga 1

Para Konten Kreator Yang Meraih Keuntungan Dengan Membuat Konten Meninggalnya Farel Prayoga Berita Tersebut Langsung Dibantah Oleh Zidni Ilman Nafia Yang Membantah Atas Berita Tersebut Zidni Mengungkapkan Jika Farel Prayoga Baik Baik Saja Dan Saat Ini Sedang Menyiapkan Acara Konser.

“Farel sedang menyiapkan acara konser tunggal di salah satu televisi swasta nasional,” ujar Zidni.

Baca Juga  Prediksi Brighton VS Aston Villa, 13 November 2022

Konser tunggal tersebut akan menjadi pertunjukan spesial dari Farel. Konser itu nantinya bercerita tentang perjalanan Farel hingga menjadi seorang bintang, Zidni Juga Menambahkan Bahwa Pihaknya Juga Sudah Menelusuri Konten Creator Tersebut Yang Meraih Keuntungan Dengan Mengabarkan Bahwa Farel Prayoga Meninggal Dunia.

Zidni Juga Mengatakan Dalam Detik.jatim.com tak hanya Farel yang menjadi sasaran berita negatif, namun juga sang ibu, Siti Mujayanah. Ibu Farel juga pernah dikabarkan meninggal dunia.

ISU Tersebut Sudah 100 Lebih Kata Kunci Pencarian Dalam Goggle Trending Dan Sudah Banyak Di Bagikan Oleh Media Yang Dibuat Oleh Pihak Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab Atas Berita HOAX Tersebut

Imbuh Farel “Hanya Ingin Fokus Dengan Karir Menyanyi Dan Sekolahnya Farel Prayoga Juga Tidak Ingin Menanggapi Berita Yang Hanya Merugikan Dia”

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku