Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Irlandia Utara Vs Lithuania, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Irlandia Utara sekarang ini ada di posisi ke-4, sesudah kumpulkan lima point dari 6 laga mereka selama ini, sementara Lithuania ada di posisi terikuth dengan 3 point untuk diperlihatkan dari 7 laga kwalifikasi mereka.

Irlandia Utara belum maju ke perputaran final Piala Dunia semenjak 1986 dan penantian itu akan bersambung minimal sepanjang 4 tahun, sesudah berusaha untuk membikin pertanda mereka dalam kampanye kwalifikasi ini.

Memang, team bimbingan Ian Baraclough sudah memenangi satu, seri dua dan kalah tiga dari 6 laga mereka di Group C untuk kumpulkan lima point, yang membuat mereka ada di urutan ke-4 pada bagian itu.

Sang Hijau dan Putih bisa finish ke-3 , karena mereka cuman tertaut tiga point ada di belakang Bulgaria yang ada di urutan ke-3, yang sudah mainkan satu laga semakin banyak, tapi Italia dan Swiss secara nyaman ada di urutan ke-2 paling atas, sesudah bisa dibuktikan terlampau kuat untuk bekasnya. dari persaingan.

Irlandia Utara jalani tiga laga tidak pernah kalah pada bagian rakyatnesia 31 Maret dan 8 September, terhitung kemenangan tandang 4-1 yang mengagumkan ke Lithuania di awal September.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Tetapi, team Baraclough kehilangan ke-2 kwalifikasi mereka di bulan Oktober, menanggung derita kekalahan 2-0 di Swiss saat sebelum ditaklukkan 2-1 saat tandang ke Bulgaria 3 hari setelah itu.

Lithuania, dalam pada itu, sudah memenangi satu dan kalah enam dari 7 laga kwalifikasi mereka untuk duduk dalam sikap terikuth dengan 3 point, sementara mereka cuman cetak 4x dan kecolongan 18 sepanjang kampanye yang susah.

Rinktine sebetulnya sukses amankan kemenangan kandang 3-1 yang mengagetkan atas Bulgaria pada 9 Oktober tapi tidak bisa meneruskan hasil itu, karena mereka menanggung derita kekalahan kandang 4-0 dari Swiss 3 hari setelah itu.

Lithuania tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia, dan akan susah untuk mereka untuk memutus skema itu dalam kampanye ini karena kemampuan team disekitaran mereka.

Segi Valdas Ivanauskas bisa ambil dorongan untuk performa mereka menantang Bulgaria bulan kemarin, tapi mereka sudah kehilangan masing-masing dari 6 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan.

Lithuania, sama seperti yang disebut, digebukin secara baik oleh Irlandia Utara dalam laga kebalik di bulan September, dengan Dan Ballard, Conor Washington, Shayne Lavery dan Paddy McNair di daftar pembuat gol untuk team Baraclough.

Irlandia Utara diharap untuk menyongsong Jamal Lewis kembali lagi ke starting XI mereka di hari Jumat, dengan bek Newcastle United ada sesudah jalani skorsing menantang Bulgaria akhir kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

Kelihatannya tidak ada surprise riil dalam soal penyeleksian team, dengan tuan-rumah kembali ditata untuk berbaris dalam skema 3-5-2, dengan Jonny Evans yang bugar tampil kembali di tengah-tengah pertahanan.

Josh Magennis dan Washington mempunyai 14 gol internasional di rakyatnesia mereka, dan pasangan ini diharap untuk pimpin garis Irlandia Utara pada Sabtu dini hari.

Adapun Lithuania, Egidijus Vaitkunas ada sesudah skorsing satu laga dan akan balik ke XI team tandang di bek kanan di sini, dengan Rolandas Baravykas akan keluar.

Arvydas Novikovas ialah pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 12 dan bakal tampil dalam status serang, sementara Fedor Chernykh akan ditempatkan terkecuali ada permasalahan kesehatan yang telat.

Ernestas Setkus akan kenakan ban kapten dari status kiper satu kali lagi, dengan pemain berumur 36 tahun itu akan memenangi performa internasionalnya yang ke-36 di Windsor Park.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Irlandia Utara

Gelandang Rangers dan kapten tim Steven Davis menjadi headline skuad 25 pemain untuk menuntut kualifikasi melawan Lithuania dan Italia. Pemain berusia 36 tahun ini bergabung dikubu oleh pemain berpengalaman lainnya seperti Jonny Evans dan Craig Cathcart.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Lithuania

Pelatih Valdas Ivanauskas memanggil 23 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Irlandia Utara dan pertandingan persahabatan melawan Kuwait.

Cedera: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Irlandia Utara vs Lituania:

Irlandia Utara : Peacock-Farrell; Cathcart, J Evans, Ballard; Bradley, McCann, Davis, Dallas, Lewis; Washington, Magennis

Lithuania : Setkus; Vaitkunas, Satkus, Girdvainis, D Barauskas; Dapkus, Magelaitis; Novikovas, Chernykh, Lasickas; Dubickas

Head To head Irlandia Utara Vs Lituania

Irlandia Utara telah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Lithuania.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika empat pemain berbeda masuk daftar pencetak gol untuk membantu Irlandia Utara mengamankan kemenangan tandang 4-1 di leg pertama.

Tim tuan rumah saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan sementara Lithuania telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Lituania 1-4 Irlandia Utara

L Bulgaria 2-1 Irlandia Utara
L Swiss 2-0 Irlandia Utara
D Irlandia Utara 0-0 Swiss
Estonia Barat 0-1 Irlandia Utara
Lituania W 1-4 Irlandia Utara

L Lituania 0-4 Swiss
Lituania Barat 3-1 Bulgaria
L Italia 5-0 Lituania
L Bulgaria 1-0 Lituania
L Lituania 1-4 Irlandia Utara

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Lituania

Kedua belah pihak tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan yang tersisa untuk dimainkan dan ini bisa membuat kedua tim berusaha keras untuk menang. Tuan rumah terkenal kesulitan untuk menyerang tetapi nasib mereka bisa berubah melawan tim dengan salah satu rekor pertahanan terburuk di kualifikasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bentuk kandang Irlandia Utara baru-baru ini tidak menginspirasi banyak kepercayaan, dengan Inggris saat ini dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan di depan para penggemar mereka. Namun, kami mendukung tim asuhan Ian Baraclough untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Irlandia Utara vs Lituania: 2-0

Bagikan

Also Read