Cawagub Jatim Azwar Anas, Silaturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro

0 86

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Calon wakil Gubernur Jawa Timur Azwar Anas bersilaturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, yang berada di Jalan Panglima Polim 69, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (12/11/2017).

Kehadiran Cawabup Azwar Anas yang berpasangan dengan Cagub Syaifullah Yusuf itu, disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro beserta pengurus lainnya dengan suasana penuh keakraban.

Dalam kunjungan itu, juga digelar rapat tertutup antara Cagub Azwar Anas bersama rombongan dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. Hal itu, sebagai ajang untuk memperkenalkan diri Cawagub Azwar Anas itu dengan para Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

Cawagup Jatim Azwar Anas kepada para awak media mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan itu merupakan kegiatan silaturahmi ke Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan di kabupaten/kota di Jawa timur.

“Kedatangan saya beserta rombongan ke DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, semata-mata hanyalah kegiatan silaturahmi saja. Saya pengen kenal dengan Ketua dan para pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro sini,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi itu.

Masih menurut Azwar Anas, sebelum bertandang ke Kabupaten Bojonegoro, dirinya ke Kabupaten Tuban dulu, dengan agenda melakukan rapat dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, setelah itu mampir di struktural partai. Setelah itu, baru meluncur ke Kabupaten Bojonegoro ini.

“Setelah dari Bojonegoro, kita akan melanjutkan kegiatan silaturahmi ke DPC PDI Peruangan Lamongan dan Gresik. Kegitannya sama yaitu untuk berkenalan dengan pengurus DPC PDI Perjuangan di masing-masing kabupaten/kota di Jawa timur untuk menyambut Pilkada serentak 2018 mendatang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Budi Irawanto mengatakan, pihaknya merasa senang dan merasa bangga dengan adanya kunjungan Cawagub Jatim Azwar Anas yang bakal berpasangan dengan Syaifullah Yusuf di Pilkada Jatim 2018 itu.

” Tidak ada pesan khusus dari Cawagub Bapak Azwar Anas, beliau hanya bersilaturahmi saja. Yang jelas, bagi keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, bakal mensuport secara penuh termasuk siap memenangkan pasangan Syaifullah Yusuf – Anwar Anas yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jatim 2018 itu,” tegas pria yang akrab disapa Mas Wawan itu. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More