Prediksi Malta vs Kroasia, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi kroasia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Malta Vs Kroasia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Kroasia mempunyai tujuan untuk memberi penekanan extra pada pimpinan Group H Rusia, dan mereka peluang akan tembak mati Malta.

Semua Mateo Kovacic, Josip Brekalo, dan Nikola Vlasic sudah dikeluarkan dari tim karena cidera, sementara Cedera Modric harus mangkir karena sakit.

Dalam laga group paling akhir mereka Kroasia share rampasan dengan Slovakia, tapi harus dicatat jika “Vatreni” melewati beberapa kesempatan yang terang untuk cetak gol kemenangan.

Malta, di lain sisi, tidak mempunyai apapun buat dimainkan dalam laga group ke-2 dari belakang. Tuan-rumah cuman kumpulkan satu point secara keseluruhan dari 4 laga group awalnya, dan menyaksikan Kroasia benar-benar ingin mendahului Rusia di status paling atas, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada team tamu bertabur bintang.

Malta siap-siap untuk laga ini sesudah Kwalifikasi WC 2-2 – Hasil seimbang Eropa menantang Siprus.

Dalam laga itu, Malta mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Malta, beberapa gol diciptakan oleh Muscat (53′) dan Degabriele (98′). Siprus mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Fotios Papoulis (6′) dan Pieros Sotiriou (80′) cetak gol untuk Siprus.

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Malta mencatat clean sheet. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Malta sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol sepanjang waktu itu. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dilanjutkan kesini.

Pada laga awalnya, Kroasia bermain seri 2-2 di Kwalifikasi WC – laga Eropa dengan Slovakia.

Dalam laga itu, Kroasia mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 10 salah satunya pas target. Untuk Kroasia, gol diciptakan oleh Andrej Kramaric (25′) dan Cedera Modri ??(71′). Di lain sisi, Slovakia mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Ivan Schranz (20′) dan Lukáš Haraslín (45′) cetak gol untuk Slovakia.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Kroasia bimbingan Zlatko Dalic sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 12 kali, memberikan mereka rerata dua gol per laga.

Menyaksikan beberapa hasil awalnya rakyatnesia tim-tim ini semenjak 07/09/2005 memperlihatkan jika pertemuan-pertemuan ini bukan tatap muka yang bagus untuk Malta. Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja dan Kroasia sudah sukses mendapati langkah, menuntaskan sebagai juara dalam 83% dari ikatan itu.

Sekitar 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 2 untuk omor dan 13 dibuat oleh Vatreni. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,5.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari ketiga pada 30/03/2021 saat score akhir ialah Kroasia 3-0 Malta.

Di kesempatan itu, Kroasia sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Ivan Periši (62′), Cedera Modri ??(76′) dan Josip Brekalo (90′).

Untuk musuh mereka, Malta mempunyai 2 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Léonce Lionel Tschudi.

Andre Schembri ialah pemain internasional Malta yang terlahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Floriana, tapi dia bermain untuk sama-sama club Malta, Hibernians di awal karier seniornya.

Striker eksper itu cetak sepuluh gol dalam 44 performa untuk club saat sebelum tergabung dengan Marsaxlokk pada 2005.

Sesudah habiskan empat musim di club, dia berpindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat jika dia bermain dengan status utang untuk pemain seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena sepanjang mantranya bersama Marsaxlokk.

Andre Schembri tidak habiskan terlampau beberapa waktu di Austria saat dia berpindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, tanda-tangani persetujuan dengan Ferencvaros.

Penyerang Malta bermain untuk club seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista saat sebelum tergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan team Siprus dan ia secara cepat mulai bayar.

Anda harus ingat jika pemain internasional Malta itu cetak 4 gol di kwalifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak disangsikan kembali, ia menolong team Siprus itu amankan tempat mereka di set group persaingan Eropa.

Penglihatan kami keseluruhannya ialah jika Kroasia bisa membuat kesempatan yang cukup buat cetak score bagus menantang Malta, yang tidak gampang cetak gol mereka sendiri. Dapat usai dengan memalu di sini.

Opsi kami di sini yaitu untuk kemenangan 0-3 tanpa permasalahan dengan peluang lebih buat Kroasia sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Malta

Kapten tim dan perwira baru-baru ini Andrei Agius memimpin skuad 29 pemain untuk mengikuti kualifikasi melawan Malta dan Slovakia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Kroasia

Pelatih Zlatko Dalic memanggil 26 pemain untuk kualifikasi melawan Malta dan Rusia. Pemain yang sudah terbukti seperti Luka Modric, Ivan Perisic dan Dejan Lovren menjadi headline di skuat.

Gelandang Chelsea Mateo Kovacic dan penyerang Torino Josip Brekalo sama-sama absen karena cedera.

Cedera: Mateo Kovacic, Josip Brekalo

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Malta Prediksi XI (4-3-3): Henry Bonello (GK); Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat, Andrei Agius; Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

Kroasia Prediksi XI (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Borna Barisic, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josip Stanisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mario Pasalic; Nikola Vlasic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic

Head To head Malta Vs Kroasia

Ini akan menjadi pertemuan kesepuluh antara kedua belah pihak. Malta belum memenangkan pertandingan melawan Kroasia, kalah delapan kali dan seri satu kali. Pertandingan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika tiga gol setelah turun minum membantu Kroasia meraih kemenangan 3-0 di leg pertama.

Tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan hasil imbang melawan Siprus. Kroasia dalam lima pertandingan tak terkalahkan, memenangkan tiga pertandingan dalam periode itu.

2021-03-30 Kualifikasi WC Eropa Kroasia 3-0 Malta
2015-10-13 Euro Malta 0-1 Kroasia
2014-09-09 Euro Kroasia 2-0 Malta
2011-09-02 Euro Malta 1-3 Kroasia
2010-11-17 Euro Kroasia 3-0 Malta

D Siprus 2-2 Malta
L Malta 0-4 Slovenia
L Rusia 2-0 Malta
L Slovenia 1-0 Malta
W Malta 3-0 Siprus

D Kroasia 2-2 Slovakia
Siprus W 0-3 Kroasia
W Kroasia 3-0 Slovenia
Slovakia 0-1 Kroasia
D Rusia 0-0 Kroasia

Prediksi Skor Malta vs Kroasia

Malta telah tersingkir dari perlombaan untuk Qatar 2022 dan hanya memiliki kebanggaan yang tersisa untuk dimainkan. Kroasia, sebaliknya, telah mengamankan tempat kedua dalam grup tetapi akan berusaha untuk mengamankan kualifikasi otomatis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini membuat pertandingan mereka berikutnya melawan Rusia harus dimenangkan dan kemenangan di sini akan meningkatkan kepercayaan diri menuju bentrokan papan atas. Pertahanan Kroasia juga kokoh, yang bukan pertanda baik bagi serangan Malta yang kesulitan mencetak gol.

Kecuali kesal, seharusnya hanya ada satu pemenang di sini. Kami mendukung Kroasia untuk menang dengan nyaman.

Malta vs Kroasia: 0-3

Bagikan

Also Read