Prediksi Irlandia vs Portugal, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Irlandia Vs Portugal, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Portugal mempunyai tujuan untuk mendahului Serbia di status paling atas di Group A, dan mereka peluang akan usaha keras di Boys in Green.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah Cristiano Ronaldo, yang cetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Luksemburg.

Pemain seperti Bernando Silva, Bruno Fernandes, dan Diogo Jota masuk juga, sementara striker Atletico Madrid Joao Felix tidak masuk ke tim.

Irlandia, di lain sisi, kehilangan tempat diperputaran final Piala Dunia 2022. Kebanggaan Irlandia, bagaimana juga, akan ditaruhkan di kwalifikasi Kamis.

Bagaimana juga, team tamu lebih inginkan kemenangan ini dibanding tuan-rumah. Beberapa pemain bertahan Portugal semestinya dapat meredam striker WBA Callum Robinson saat dia cetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas Azerbaijan.

Irlandia akan cari hasil ulangan dari kemenangan 4-0 International Friendlies versus Qatar.

Score mereka yang lebih baru mengutarakan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan Irlandia. Irlandia kejam di baris belakang, hasilkan jumlah gol yang melalui kiper mereka sepanjang 6 laga awalnya dengan empat gol.

Portugal akan tiba ke laga sesudah Kwalifikasi WC 5-0 – kemenangan Eropa versus Luksemburg di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Portugal mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 11 pas target. Untuk Portugal, pembuat golnya ialah Cristiano Ronaldo (8′, 13′, 87′), Bruno Fernandes (17′) dan João Palhinha (69′). Luksemburg mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa yang bisa dihandalkan oleh unit pertahanan Portugal sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka jadi 3 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang waktu yang serupa, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 16. Trend seperti itu sudah pasti tidak jadi berlanjut ke games ini.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari keempat pada 01/09/2021 saat itu menuntaskan Portugal 2-1 Irlandia.

Dalam laga itu, Portugal sukses kuasai 72% kepenguasaan bola dan 29 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Pembuat golnya ialah Cristiano Ronaldo (89′, 96′).

Di ujung lain, Irlandia mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. John Egan (45′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Matej Jug.

Semua mata akan tertuju pada Stadion Aviva saat Republik Irlandia dan Portugal sama-sama bertemu di kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Portugal mempunyai tujuan untuk mendahului Serbia di status paling atas di Group A, dan mereka peluang akan usaha keras di Boys in Green. Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah Cristiano Ronaldo, yang cetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Luksemburg.

Pemain seperti Bernando Silva, Bruno Fernandes, dan Diogo Jota masuk juga, sementara striker Atletico Madrid Joao Felix tidak masuk ke tim.

Irlandia, di lain sisi, kehilangan tempat diperputaran final Piala Dunia 2022. Kebanggaan Irlandia, bagaimana juga, akan ditaruhkan di kwalifikasi Kamis.

Bagaimana juga, team tamu lebih inginkan kemenangan ini dibanding tuan-rumah. Beberapa pemain bertahan Portugal semestinya dapat meredam striker WBA Callum Robinson saat dia cetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas Azerbaijan.

Portugal dapat cetak gol saat mereka bermain menantang Irlandia, yang kemungkinan berasa kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi score kemenangan 0-2 teratur untuk Portugal tiba penuh waktu.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal Prediksi XI (4-3-3): Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Pepe, Ruben Dias, Gonçalo Inácio; Otavio, Rúben Neves, Bruno Fernandes; Andre Silva, Cristiano Ronaldo, Pedro Gonçalves

Republik Irlandia Prediksi XI (3-4-3): Gavin Bazunu; Shane Duffy, Seamus Coleman, John Egan; Matt Doherty, Conor Hourihane, Dara O’Shea, James McClean; Aaron Connolly, Troy Parrott, Shane Long

Head To Head Irlandia Vs Portugal

Portugal telah memenangkan kedua dari dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Portugal dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Kemenangan terakhir Republik Irlandia atas Portugal terjadi pada tahun 2005 dalam pertandingan persahabatan internasional.

Mereka memenangkan pertandingan itu 1-0.Portugal telah mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Republik Irlandia.Cristiano Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Portugal.

Republik Irlandia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, Kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan dan pertandingan persahabatan melawan Qatar dengan cara yang meyakinkan. Mereka mengalahkan Azerbaijan 4-0 sebelum mengalahkan Qatar 3-0 pada Oktober.

2013-09-06 Kualifikasi WC Eropa Irlandia Utara 2-4 Portugal
2012-10-16 Kualifikasi WC Eropa Portugal 1-1 Irlandia Utara

L Bulgaria 2-1 Irlandia Utara
L Swiss 2-0 Irlandia Utara
D Irlandia Utara 0-0 Swiss
Estonia Barat 0-1 Irlandia Utara
Lituania W 1-4 Irlandia Utara

W Portugal 5-0 Luksemburg
W Portugal 3-0 Qatar
W Azerbaijan 0-3 Portugal
W Qatar 1-3 Portugal
W Portugal 2-1 Irlandia

Prediksi Skor Irlandia vs Portugal

Republik Irlandia gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022. Tapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka. Portugal memiliki dua pertandingan tersisa, sama seperti Irlandia, dan mereka akan berusaha merebut posisi teratas Grup A dari Serbia.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cristiano Ronaldo dan rekan. memiliki pertandingan di tangan atas Serbia yang akan mereka temui di Estadio da Luz pada hari Minggu. Meskipun Republik Irlandia mampu membawa permainan ke Portugal dalam pertemuan terakhir mereka, pasukan Fernando Santos harus menang di sini tanpa banyak kesulitan.

Irlandia vs Portugal: 0-2

Bagikan

Also Read