Prediksi Ekuador vs Venezuela, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Ekuador vs Venezuela, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Ekuador Vs Venezuela, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua TImnas

La Tricolor mempunyai tujuan untuk menjaga tempat mereka di empat besar, dan kami percaya jika mereka akan adopsi pendekatan serang menantang La Vinotinto.

Gustavo Alfaro sudah menunjuk lima pemain baru untuk kwalifikasi November, dengan semua Christian Cruz, Jackson Rodriguez, Janner Corozo, Michael Carcelan, dan Djorkaeff Resco membuat cut.

Semua Diego Palacios, Pervis Estupinan, dan Michael Estrada dilarang berlaga, sementara striker penting Enner Valencia mangkir karena cidera.

Venezuela, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 3-0 dari Chili, dan menyaksikan jika mereka terjerat di dasar klassemen, kami yakin jika kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Pemain striker tengah penting Soteldo mangkir karena cidera, tapi Salomon Rondon kembali berlaga sesudah mangkir pada kwalifikasi Oktober.

Terlahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk club Major League Soccer Orlando City sebagai pemain tengah. Mendez mengawali karier mudanya di Independiente del Valle dan ia terus bermain untuk team Ekuador di tingkat senior.

Sesudah cetak 4 gol dalam 81 performa di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador berpindah ke Orlando City pada 2019, tapi harus dicatat jika dia bermain untuk Cultural Leonesa dengan status utang di periode kemarin. Mendez lakukan kiprah MLS menantang New York City pada 2 Maret 2019 dan diganti oleh Nani di menit ke-70.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estudiantes vs The Strongest di Copa Libertadores 2024

Adapun untuk karier internasionalnya, pemain tengah Orlando City mainkan laga pertama kalinya untuk timnas Ekuador pada 12 September 2019 menantang Guatemala.

Ekuador memenangi laga 2-0, dengan Mendez diganti di menit ke-73 laga. Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah tengah.

Ekuador mengharap untuk menang kembali sesudah kemenangan 2-3 International Friendlies versus Meksiko.

Ekuador bimbingan Gustavo Alfaro sudah capai sasaran sekitar 7 kali sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 5.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Chili di Kwalifikasi WC – persaingan Amerika Selatan, Venezuela dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Venezuela, minimal 3 gol sudah masuk.

Jumlah rerata gol per laga sepanjang waktu itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Venezuela ialah 0,83. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games selanjutnya.

Timnas Venezuela ialah anggota federasi CONMEBOL Amerika Selatan yang berkompetisi di pentas internasional semenjak 1938, sekalian berusaha untuk kemasyhuran dan reputasi di negara tempat bisbol mengubah semua perhatian dari olahraga.

Dengan bertambahnya reputasi Piala Dunia FIFA negara mendapati motivasi dan stimulan yang cukup buat tingkatkan peningkatan pemain dan support fans untuk perkuat kultus team sepak bola nasional.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Independiente Vs San Lorenzo, Copa Libertadores 2024

Tetapi, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tak pernah maju ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka masih tetap jadi salah satu anggota CONMEBOL yang tidak capai prestasi ini.

Tetapi La Vinotinto sudah tampil di 15 kompetisi Copa America dengan entri pertama mereka tiba di tahun 1967.

Hasil terbaik mereka ialah finish ke-4 pada tahun 2011 dan di bawah kepimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela mencari surprise di Copa America Centenario.

Pemain yang paling mencolok dari timnas Venezuela ialah pemain tengah New York Cosmos Juan Arango yang disebut pembuat gol paling banyak team dan pemain dengan caps paling banyak.

Kelihatannya Venezuela perlu mainkan sepak bola yang luar biasa untuk cetak 1 gol saja menantang barisan Ekuador yang perlu pimpin permainan ini dalam gempuran, baris tengah dan pertahanan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Ekuador

Sebanyak 23 pemain telah dipanggil ke skuad untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia tetapi beberapa pemain kunci akan absen dari starting XI dalam pertandingan melawan Venezuela.

Angel Mena, Michael Estrada, Pervis Estupinan dan Diego Palacios diskors setelah mendapat dua kartu kuning bulan lalu. Tidak ada masalah cedera yang diketahui untuk La Tri untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Angel Mena, Michael Estrada, Pervis Estupinan, Diego Palacios

Venezuela

Sebanyak 25 pemain telah dipanggil ke skuad untuk pertandingan melawan Ekuador dan Peru, tetapi hanya 19 dari mereka yang berlatih pada hari Selasa. Pemain lainnya diharapkan untuk bergabung dengan skuad menjelang pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu: Internacional Vs Real Tomayopo di Copa Sudamericana 2024

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Ekuador Prediksi XI (3-4-3): Alexander Dominguez; Robert Arboleda, Fernando Leon, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Joao Joshimar Rojas, Moises Caicedo, Robert Arboleda; Gonzalo Plata, Enner Valencia, Bryan Angulo

Venezuela Prediksi XI (4-4-2): Wuilker Farinez; Rosales, Rektor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Head To Head Ekuador Vs Venezuela

Kedua tim telah berselisih 29 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan secara merata antara keduanya, meskipun Ekuador memiliki keunggulan 13-11 dalam hal kemenangan. Lima pertandingan dalam pertandingan ini berakhir dengan jalan buntu.

Kedua tim telah bertanding sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan secara merata antara keduanya, meskipun Ekuador memiliki keunggulan 13-11 dalam hal kemenangan. Lima pertandingan dalam pertandingan ini berakhir dengan jalan buntu.

2021-10-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 2-1 Ekuador
2021-06-20 Copa America Venezuela 2-2 Ekuador
2019-06-02 Persahabatan Venezuela 1-1 Ekuador
2016-11-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 3-0 Venezuela
2015-11-17 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-3 Ekuador

W Meksiko 2-3 Ekuador
D Kolombia 0-0 Ekuador
L Venezuela 2-1 Ekuador
W Ekuador 3-0 Bolivia
L Uruguay 1-0 Ekuador

L Chili 3-0 Venezuela
W Venezuela 2-1 Ekuador
L Venezuela 1-3 Brasil
L Paraguay 2-1 Venezuela
L Peru 1-0 Venezuela

Prediksi Skor Ekuador vs Venezuela

Ekuador baru-baru ini menderita kekalahan melawan tim tamu dan akan berusaha membalas kekalahan itu di pertandingan kandang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Venezuela telah berjuang untuk mencatat hasil positif dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Mereka bisa berjuang melawan Ekuador, yang memiliki rekor mencetak gol terbaik kedua dalam kampanye kualifikasi.

Kami memprediksi kemenangan tipis untuk tim tuan rumah.

Ekuador vs Venezuela: 3-0

Bagikan

Also Read