Prediksi Guinea vs Guinea Bissau, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Guinea Vs Guinea Bissau, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Guinea membidik kemenangan pertama mereka pada proses ini, dan kami percaya mereka akan adopsi pendekatan serang dalam laga group ke-2 dari belakang.

Naby Keita sudah terima panggilan walau cidera, tapi dia mustahil untuk bermain menantang Guinea Bissau.

Team tamu, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Maroko.

Pemain tengah Farense Bura keluar pertempuran karena penumpukan kartu kuning, sementara Cassama dan Mendes menggerakkan untuk mengawali. Karena kedua pihak akan mengantisipasi di kwalifikasi hari Jumat, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Guinea akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah 1-4 Kwalifikasi WC – Afrika kalah dalam laga awalnya menantang Maroko.

Guinea sudah mendapati kesusahan untuk jaga clean sheet belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Guinea sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 6 pada mereka sementara cetak gol dalam 6 laga itu.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Maroko di Kwalifikasi WC – persaingan Afrika, Guinea-Bissau dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga yang berbuah, gol sudah diciptakan 20 kali dalam enam laga awalnya di mana Guinea-Bissau sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,33 gol tiap laga.

Team musuh sudah capai 12 dari arah itu. Lepas hasil dari riwayat, waktu akan menunjukkan apa skema itu akan dipertahankan dalam laga ini.

Simon Falette ialah pemain sepak bola professional yang terlahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tapi dia penuhi persyaratan untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di tingkat senior.

Falette memilih untuk sebagai wakil Guyana Prancis di pentas internasional, tapi ia belum lakukan kiprah untuk timnas.

Bek dengan tinggi 184 cm ini mengawali karier timnya di Lorient, tetapi dia cuman tampil 1x untuk team khusus.

Sesudah bermain 41 laga untuk Lorient B Simon Falette tergabung dengan Laval dengan status utang di tahun 2012 dan di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan utang dengan Brest.

Di akhir musim 2013/2014 Simon Falette tanda-tangani kontrak tetap dengan team Stade Francis-Le Ble dan, sesudah membuat 66 performa di liga untuk club, dia berpindah ke club Ligue 1 Metz.

Bek itu cetak 3 gol dalam 35 performa untuk Les Grenats di Ligue 1 kampanye 2016/2017. Status intinya ialah bek tengah, sementara kaki opsinya ialah kiri.

Guinea-Bissau ialah team sepak bola Afrika yang dikontrol oleh Federacao de Futebol de Guine-Bissau.

Djutrus tak pernah berperan serta diperputaran final Piala Dunia, tapi mereka melakukan secara baik untuk maju ke Piala Afrika 2017.

Guinea-Bissau tampil mengagumkan di group kwalifikasi mereka, dengan team yang menuntaskan proses di status paling atas, tinggalkan beberapa negara seperti Kongo, Zambia dan Kenya ada di belakang mereka di Group E.

Team mainkan laga kandang mereka di Estadio 24 de Setembro dan Estadio Lino Correia dan warna seragam kandang mereka ialah merah. Guinea-Bissau mainkan laga tandang mereka dengan baju hijau dan celana pendek hijau.

Beberapa orang seperti Edson Ricardo Nunes Correia Silva, Gerso Fernandes, Lassana Camara, Almami Moreira, Bocundji Ca, Eridson, Luciano Teixeira dan Esmael Goncalves ialah beberapa pemain Guinea-Bissau yang terpopuler.

Djutrus menulis kemenangan paling besar mereka menantang Benin (7-2) pada 3 November 2001, sementara mereka menanggung derita kekalahan paling besar menantang Mali (1-6) di tahun 1997. Guinea-Bissau bermain di bawah nama Guinea Portugis di periode kemarin.

Kami punyai hati jika Guinea harus betul-betul cetak gol minimal sekali saat mereka berbaris menantang Guinea-Bissau, yang dapat kesusahan cetak gol.

Kami memprediksi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Guinea diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Guinea-Bissau

Kapten Jonas Mendes memimpin kontingen pemain Guinea-Bissau untuk menghadapi Tanjung Verde.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Guinea

Mohamed Bayo mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut dan sekarang memiliki dua gol dalam empat pertandingan untuk National Elephants. Dia pasti akan memulai lagi dan menjadi semakin berharga bagi kekayaan Guinea.

Francois Kamano kembali ke samping pada hari Sabtu tetapi hanya datang dari bangku cadangan. Dia juga akan mulai bermain pada hari Selasa.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Guinea (3-5-2): Moussa Camara; Mohamed Camara, Florentin Pogba, Sadou Sow; Issiaga Sylla, Ibrahima Cisse, Amadou Diawara, Naby Keita, Ibrahima Conte; Mohamed Bayo, Jose Kante.

Guinea-Bissau Prediksi XI (4-4-2): Jonas Mendes (GK); Nanu, Fali Cande, Edgielson Gomes, Juary Soares; Pele, Moreto Cassama, Bura Nogueira, Jefferson Encada; Mama Balde, Piqueti

Head To Haed Guinea Vs Guinea Bissau

2021-09-01 Kualifikasi WC Afrika Guinea-Bissau 1-1 Guinea
2019-10-03 Afrika: Wafu Cup Of Nations – Tempat ke-9-16 Guinea-Bissau 0-2 Guinea
2017-07-21 Kejuaraan Negara Afrika Guinea 7-0 Guinea-Bissau
2017-07-14 Kejuaraan Negara Afrika Guinea-Bissau 1-3 Guinea

L Guinea 1-4 Maroko
D Guinea 2-2 Sudan
D Sudan 1-1 Guinea
D Guinea-Bissau 1-1 Guinea
W Guinea 2-1 Niger

L Guinea-Bissau 0-3 Maroko
L Maroko 5-0 Guinea-Bissau
Sudan Barat 2-4 Guinea-Bissau
D Guinea-Bissau 1-1 Guinea
W Guinea-Bissau 3-0 Kongo

Prediksi Skor Guinea vs Guinea Bissau

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Guinea vs Guinea Bissau: 2-0

Exit mobile version