Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leyton vs Charlton, 10 November, EFL Trophy

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Leyton Vs Charlton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kedua pihak sudah pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh, sesudah masing-masing memenangi ke-2 laga awalnya menantang Crawley Town dan Southampton U-21 dalam persaingan.

League Two Orient mendapati diri mereka dalam tujuh laga tidak pernah kalah, dan cuman kalah 1x dari 14 laga paling akhir mereka di semua persaingan, ke arah laga piala di hari Rabu dini hari.

Pergerakan itu sudah membuat team bimbingan Kenny Jackett naik ke posisi ke enam dalam tabel, dalam apa yang disebut paruh atas yang ketat dan bersaing dari tingkat ke-4.

Walau hasil seimbang sudah jadi permasalahan selama musim selama ini, yang terjadi 8x di dalam 15 laga liga mereka, ini tidak ada di Piala EFL.

Kemenangan 1-0 atas Southampton U-21 dituruti dengan kemenangan 4-0 atas sama-sama team Liga Dua Crawley, untuk pastikan team O maju ke babak knockout dengan aman.

Jackett akan berminat untuk ambil kemenangan lain menantang oposisi League One mereka di hari Rabu dini hari, untuk tingkatkan kesempatan teamnya ambil hasil seimbang yang memberikan keuntungan di babak selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Rennes Vs Lyon, 8 November, Liga Prancis

Belakangan ini, Orient menang di persaingan piala ke-3 mereka musim ini – Piala FA – dengan tuan-rumah Rabu dini hari menghindar kekalahan dengan menaklukkan team Liga Nasional Selatan Ebbsfleet United 1-0 di Stadion Matchroom, karena gol Aaron Drinan di tengah set pertama.

Dalam pada itu, Charlton meneruskan kebangunan mereka di bawah bos sementara Johnnie Jackson dengan maju ke perputaran ke-2 Piala FA sendiri di hari Sabtu.

Jayden Stokley cetak 2 gol, bersama dengan gol dari Josh Davison dan Mason Burstow dalam kemenangan 4-0 atas team Liga Nasional Selatan Havant dan Waterlooville, dengan semua gol datang di kuarter paling akhir laga.

Hasil itu membuat tiga kemenangan dan sekali seimbang semenjak Jackson menggantikan sementara, sesudah Nigel Adkins dikeluarkan bulan kemarin dengan Addicks di zone kemunduran League One.

Jackson sudah lakukan kesempatannya untuk terima tugas secara penuh waktu selama ini, khususnya ingat dua dari 4 kompetisinya menantang duet pengejar promo Sunderland dan Rotherham United.

Kenaikan hasil sudah membuat Charlton naik ke posisi ke-18 dalam tabel tingkat ke-3 , dan sesudah keluar sebagai juara pada sebuah persaingan piala di hari Sabtu, bos sementara akan berminat untuk meneruskan momen dengan hasil yang positif yang lain di Piala EFL di hari Rabu dini hari malam.

Baca Juga  Prediksi PSS Sleman Vs Tira Persikabo, 7 November, Liga Indonesia

Seperti disebut sebelumnya, Charlton sudah memenangi ke-2 dari 2 laga awalnya musim ini untuk bawa mereka ke set mekanisme luruh, dengan Adkins mencetak kemenangan 6-1 atas Crawley dan kemenangan 4-1 menantang Southampton U-21 pada awal kampanye.

Tuan-rumah tidak mempunyai permasalahan cidera baru yang perlu ditemui mendekati hari Rabu dini hari, jadi Jackett akan bebas pilih dari opsi pemain yang serupa yang ada diakhir minggu.

Kiper opsi ke-2 Rhys Byrne sudah dipakai dalam dua laga awalnya, sehingga ia harus gantikan Lawrence Vigouroux di rakyatnesia tiang gawang, tapi daftar pemain yang kuat diharap dari Jackett.

Daniel Happe kemungkinan memperoleh kesempatan di muka Omar Beckles di tiga bek, sementara pemain seperti Ruel Sotiriou, Jayden Sweeney dan Antony Papadopoulos dapat masuk ke samping.

Adapun team tamu, mereka masih tetap tanpa pemain tengah Jake Forster-Caskey untuk perjalanan ke Orient, dengan pemain berumur 27 tahun itu belum tampil musim ini karena cidera ligamen periode panjang.

Jackson membuat sembilan peralihan untuk laga Piala FA di hari Sabtu, dan beberapa peralihan dapat diharap kembali saat sebelum kembali berlaga di liga akhir minggu depan.

Stephen Henderson kemungkinan menjaga tempatnya di gawang tapi Akin Famewo dapat diistirahatkan sesudah menjadi satu diantara dari 2 pemain yang menjaga tempatnya diakhir minggu, dengan Jason Pearce mempunyai potensi gantikan rekanan bek tengahnya.

Baca Juga  Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, 6 November, Liga Indonesia

Conor Washington, George Dobson dan Ben Watson dapat menjadi satu diantara pemain yang masuk ke starting lineup untuk memberi beberapa pemain baru.

Kondisi Pemain

Leyton Orient
Bos Leyton Orient Kenny Jackett memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Charlton Atletik
Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Charlton Athletic, Johnnie Jackson. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Head To Head Leyton Vs Charlton 

2020-11-10 Piala EFL Charlton Athletic 3-1 Leyton Orient
23-07-2016 Persahabatan Klub Leyton Orient 0-0 Charlton Athletic
2012-08-14 Piala Liga Charlton Athletic 1-1 Leyton Orient
2012-03-31 League One Charlton Athletic 2-0 Leyton Orient
2011-12-31 League One Leyton Orient 1-0 Charlton Athletic

Prediksi Skor Leyton Orient vs Charlton

Penilaian kami adalah bahwa Charlton Athletic dan Leyton Orient mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.

Leyton vs Charlton: 1-1

Back to top button