Operasi Zebra Semeru 2018, Sie Propam Periksa Kelengkapan Berkendara Bagi Anggota Polri dan ASN Polres Bojonegoro

0 95

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ada yang beda dalam Operasi Zebra Semeru 2018 hari ke-11 yang berlangsung di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Pasalnya, kali ini yang dirazia bukan masyarakat umum, akan tetapi anggota Polri dan ASN Polres Bojonegoro.

Kegiatan razia Operasi Zebra Semeru 2018 hari ke-11, dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Bojonegoro, dengan melakukan pemeriksaan berkendara kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro yang tersprin dalam Operasi Zebra 2018 di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, Jum’at (9/11/2018) pagi.

Kasie Propam Polres Bojonegoro Ipda M. Syafi’i kepada para awak media mengatakan jika biasanya masyarakat diperiksa Polisi berkenaan dengan Operasi Zebra 2018 perihal kelengkapan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas saat berkendara. Kini, anggota Polisi dan ASN Polres Bojonegoro diperiksa oleh Sie Propam Polres Bojonegoro.

Dimana, Sie Propam memiliki fungsi pengawasan dan penegakan disiplin anggota untuk melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polisi perihal kelengkapan surat berkendara.

“Kegiatan ini sebagai peningkatan disiplin anggota, sehingga kelengkapan berkendara juga perlu kami periksa,” ucap Kasie Propam Polres Bojonegoro, Ipda M. Syafi’i, Jum’at (9/11/2018) pagi.

Ditambahkan, dalam pemeriksaan kedisiplinan anggota perihal kelengkapan berkendara para anggota Polri dan ASN tersebut, anggota Sie Propam tidak menemukan anggota Polri dan ASN yang tidak memiliki kelengkapan berkendara.

“Seluruh anggota yang kami periksa, semua memiliki kelengkapan surat berkendara,” tegasnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More