Prediksi Liverpool vs Derby County, 10 November 2022

Opik Arrow

derby county prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Liverpool vs Derby County EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool mengawali menjaga mahkota Piala EFL mereka pada Kamis pagi hari WIB, saat Derby County berkunjung Anfield untuk perputaran ke-3 .

The Reds menaklukkan Chelsea lewat beradu penalti di final edisi 2022-22, sementara The Rams sudah menaklukkan Mansfield Town dan West Bromwich Albion di kompetisi sekarang ini.

Akhiri serentetan supremasi Manchester City di Liga Premier tidak demikian gampang untuk Liverpool, tapi team Jurgen Klopp ialah yang menerima faedah dari tersingkirnya The Citizens pada awal Piala EFL tahun kemarin, karena team Pep Guardiola kehilangan piala ke-5 beruntun..

Kebalikannya, Liverpool memperoleh yang lebih bagus dari Chelsea dari 12 yard saat sebelum mengulang trick yang serupa menantang The Blues di final Piala FA, dan kesuksesan Piala EFL mengidentifikasi diawalinya mimpi 4x lipat yang tidak seutuhnya jadi realita untuk The Reds.

Sekian hari ini jadi angin puyuh untuk team Klopp, yang menaklukkan Tottenham Hotspur 2-1 untuk akhiri dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier saat sebelum ketahui jika mereka akan hadapi Real Madrid di set 16 besar Liga Champions, saat mereka membalasnya sakit hati atas kekesalan paling akhir mereka pada bulan Mei.

Liverpool mempunyai tujuan untuk memperoleh Piala EFL yang kesepuluh kalinya musim ini, tapi mereka tersisih dari set ke-3 belakangan ini pada edisi 2017-18 dan 2018-19, tapi tidak semenjak kalah atas Northampton Town di 2010-11 mereka sudah dikirimkan pengepakan oleh oposisi tingkat yang lebih rendah.

Leeds United kemungkinan sudah akhiri rekor tidak pernah kalah Liverpool yang hebat di Liga Premier di Anfield, tapi kekalahan 2-1 itu sebagai salah satu kekalahan kandang yang dialami team Klopp di dalam 17 laga paling akhir mereka, dan mereka tidak pernah disingkirkannya di kandang mereka sendiri semenjak Maret.

Lakukan empat laga tidak pernah kalah pada penglihatan pertama jadi statistik positif untuk Derby County mendekati perjalanan ke Anfield, tapi rekor dua kemenangan dari 9 laga paling akhir mereka dan seimbang dengan Torquay United non-liga di Piala FA kemungkinan kurang demikian.

William Osula tempatkan 2 gol Rams dengan baik pada laga perputaran pertama mereka dengan Torquay, tapi kartu merah Eiran Cashin buka pintu untuk team Liga Nasional untuk mengembalikan kesetimbangan dan memaksakan laga ulangi lewat Harapan Hall dan Will Goodwin.

Lepas dari kekesalan Piala FA itu, pasukan Paul Warne mempunyai pengalaman dalam soal hilangkan oposisi tingkat tinggi dari Piala EFL, menaklukkan West Brom di set ke-2 tahun ini lewat score 1-0 sesudah melalui Mansfield di set pertama.

Team League One – yang turun ke posisi ke-7 dalam tabel dan saat ini ada di luar tempat playoff di tengah-tengah pengurangan perform mereka – belum memenangi Piala EFL untuk almari piala mereka, tapi mereka sudah memiliki nasib lebih bagus tahun ini dibanding yang mereka kerjakan di tiga musim awalnya, yang semua membuat Derby tersisih di set ke-2 .

Tatap muka paling akhir Liverpool dan Derby terjadi di set ke-3 Piala EFL 2016-17, dengan team Klopp menang 3-0, dan The Reds sekarang sudah jalani sembilan laga tidak pernah kalah menantang Rams semenjak kalah 3-2 di Premier League. Liga pada Maret 1999.

Head to Head Liverpool Vs Derby County

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Liverpool adalah Mohamed Salah (11′, 40′). Harry Kane (70′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Liverpool. Liverpool kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 18/03/2001 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Derby County. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Liverpool lebih baik dari keduanya, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan itu.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 dari The Reds dan 2 diciptakan oleh The Rams. Itu rata-rata gol per game 2,83.

prediksi liverpool

20/09/16 Derby County0 – 3
(0 – 1)
Liverpool EFL26/12/07 Derby County1 – 2
(0 – 1)
Liverpool EPL01/09/07 Liverpool6 – 0
(2 – 0)
Derby County EPL20/04/02 Liverpool2 – 0
( – )
Derby County EPL01/12/01 Derby County0 – 1
( – )
Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

06/11/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL01/11/22 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli UCL29/10/22 Liverpool1 – 2
(1 – 1)
Leeds United EPL26/10/22 AFC Ajax0 – 3
(0 – 1)
Liverpool UCL22/10/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Liverpool

06/11/22 Torquay United2 – 2
(0 – 1)
Derby County FA01/11/22 Morecambe1 – 1
(1 – 0)
Derby County L129/10/22 Derby County4 – 2
(4 – 2)
Bristol Rovers L125/10/22 Derby County0 – 0
(0 – 0)
Exeter City L121/10/22 Ipswich Town1 – 0
(0 – 0)
Kabupaten Derby

Kondisi Pemain Liverpool versus Derby County

Sementara pemain lama yang mangkir Joel Matip, Luis Diaz, Arthur, Diogo Jota dan Naby Keita masih mangkir untuk Liverpool, ada keinginan jika James Milner akan balik dari prosedur gegar otak untuk laga perputaran ke-3 .

Pemain tengah veteran akan menjadi satu diantara dari beberapa pemain tepian yang diperhitungkan sebagai starter, dengan Caoimhin Kelleher pasti gantikan Alisson Becker sesudah jadi bintang diperjalanan ke arah mahkota untuk The Reds musim kemarin, cetak penalti persaingan perebutan gelar menantang Chelsea di final.

Joe Gomez, Kostas Tsimikas, Fabio Carvalho dan Alex Oxlade-Chamberlain harus juga diperhitungkan sebagai starter, dan bahkan bisa saja ada tempat di XI untuk Calvin Ramsay dan Stefan Bajcetic, dengan ke-2 pemain mengharap untuk membikin kiprah senior penuh mereka untuk The Reds.

Dan untuk Derby, bek tengah Cashin akan ambil tempatnya di tepi lapangan saat dia jalani skorsing sesudah kartu merahnya di Piala FA, tapi Conor Hourihane datang dari larangannya sendiri untuk duduk di kursi cadangan.

Curtis Davies, James Chester dan Jason Knight cidera untuk team tamu – walau yang paling akhir nyaris kembali – sementara permasalahan hamstring Tom Barkhuizen perlu dipandang sesudah dia mangkir menantang Torquay. David McGoldrick mangkir karena sakit di akhir minggu dan akan memerlukan sekali-over juga.

McGoldrick adalah dari cuma dua pemain yang keluar starting XI Derby untuk perjalanan ke Torquay, dan Warne tetap harus dengan penataan sama di sini, dengan Richard Stearman dalam barisan untuk gantikan Cashin yang dibatalkan.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Derby County

Liverpool:

Kelleher; Ramsay, Gomez, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Bajcetic, Oxlade-Chamberlain, Carvalho; Firmino, Nunez

Derby County:

Wildsmith; Smith, Forsyth, Stearman, Roberts; Mendez-Laing, Hourihane, Bird, Dobbin; Osula, Collins

Prediksi Skor Liverpool Vs Derby County

Bahkan jika McGoldrick melawan virusnya tepat waktu untuk masuk skuad, Derby tidak akan mengharapkan keajaiban di lapangan Anfield, dan kepercayaan diri tidak akan setinggi langit setelah akhir pekan.

Liverpool, sementara itu, pasti akan menggunakan kesempatan ini untuk merotasi sumber daya mereka, tetapi kita hanya bisa membayangkan tim Klopp melaju ke babak keempat.

Liverpool 3-0 Derby County

Bagikan

Also Read