Kondisi Rusak Berat dan Paving Morat-Marit, Jalan Paving Poros Kecamatan di Desa Semanding

0 136

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pembangunan jalan poros kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kini sudah banyak yang dibangun dengan rabat beton. Hanya saja, pembangunannya masih belum mampu menyelesaikan pembangunan jalan poros kecamatan yang masih banyak yang mengalami kerusakan, baik rusak ringan maupun yang rusak berat.

Salah satu jalan yang kondisi rusak berat, adalah jalan paving poros kecamatan Desa Semanding Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Jalan yang menghubungkan Desa Sambiroto Kecamatan Kapas ke Desa Semanding Kecamatan Bojonegoro kota itu kondisi jalan paving sudah rusak berat. Dengan kondisi bergelombang, pavingnya sudah morat-marit.

Salah seorang warga mengeluhkan kerusakan jalan yang rusak parah itu karena tak segera diperbaiki. Dikhawatirkan, paving yang morat-marit itu bisa membahayakan para pengguna jalan hingga menjadi penyebab adanya kecelakaan lalu lintas bagi warga yang biasa dilintasi jalan jika hendak menuju ke kota Bojonegoro itu.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.id di lapangan menyebutkan, jalan dari arah Perempatan Mlaten, Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kota, ke Desa Ngampel Kecamatan Kapas, Desa Sambiroto Kecamatan Kapas hingga Desa Semanding Kecamatan Bojonegoro kota itu, kondisi rusak parah ada di Semanding itu.

Jalan paving yang rusak sekitar 2 kilo meter itu, pada setiap harinya dilewati ratusan hingga ribuan warga yang hendak bepergian ke Bojonegoro kota atau sebaliknya dan juga dilewati anak-anak yang hendak bersekolah ke wilayah Kota Bojonegoro, sehingga jalan tersebut perlu segara diperbaiki. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More