Prediksi AC Milan Vs Intermilan, 8 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi AC Milan Vs Intermilan, 8 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor AC Milan Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pada 4 tatap muka paling akhir hadapi Inter di Liga Italia, AC Milan mengantongi 1 hasil kemenangan, dan 3 hasil kekalahan. Tuan-rumah Milan di laga awalnya tampil cemerlang, meskipun harus berusaha keras taklukkan Roma dengan hasil akhir score 2 – 1.

Di 2 pertandingan Serie A Italia awalnya, Milan sukses mengamankan angka penuh sesudah mencetak kemenangan di pertandingan kesembilan dan kesepuluh. Hasil itu jadi modal Milan untuk geser Napoli di puncak, di mana mereka sekarang ini menempati rangking ke-2 dengan 31 point.

Dan Inter yang unggul secara head-to-head 4 tatap muka paling akhir dengan Milan di Serie A Italia, bernafsu coba bawa pulang point penuh. Inter pada pertandingan awalnya bermain baik sekali. Mereka sudah sukses amankan point sarat dengan taklukkan Udinese dengan score mutlak 2 – 0.

Di dalam 2 laga Liga Italia awalnya, Inter sudah mengepak hasil tren positif dengan 1 kemenangan dan 1 pertandingan seimbang. Pertandingan Senin kelak bisa menjadi momen Inter memburu minus point ke puncak, di mana mereka sekarang ada di rangking ketiga dengan 24 point.

Stefano Pioli sebagai pelatih Milan, akan membuat pola strategi dan taktik bagus untuk diaplikasikan supaya skuadnya dapat amankan point penuh. Pioli akan turunkan kesebelas pemain yang bertanding di minggu awalnya, dan dianya minta team untuk dapat menangani permainan dari Inter.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Pelatih Stefano Pioli membuat skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan kelak bek tengah Alessio Romagnoli dipilih sebagai Kapten. Pioli masih tetap tempatkan Giroud sebagai sasaran man di muka, lalu di tengah-tengah oleh ditempati Rafael Leao, Brahim Diaz dan Saelemaekers.

Pelatih Simone Inzaghi sebagai juru strategi Inter, akan membuat strategi dan taktik manjur yang supaya team dapat mengambil angka penuh. Coach Inzaghi peluang sedikit mengubah daftar pemain yang di turunkan, karena dianya memahami benar musuh ini kali benar-benar kuat untuk ditangani.

Pelatih Simone Inzaghi peluang menggunakan pola 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan kelak Penjaga gawang Samir Handanovic dipercaya kenakan ban Kapten. Inzaghi pada bidang depan akan tempatkan Dzeko dengan Martinez, dan Brozovic, Barella dan Vidal ditugaskan jaga kesetimbangan team.

Stadion San Siro / Giuseppe Meazza bisa menjadi tempat berjalannya laga minggu keduabelas Liga Italia, di antara team rangking ke-2 melawan team rangking ketiga klassemen. Pada tatap muka ini kali akan menyuguhkan pertandingan derby Milan, di mana duet kelas atas ini akan berkompetisi untuk amankan point penuh.

Saat sebelum laga berguling, pelatih Stefano Pioli akan memberikan instruksi beberapa pemain yang bertanding untuk tampil cemerlang dan siap tangani permainan Inter. Tim instruksi Pioli ini, akan tampilkan permainan serang manfaatkan ke-2 segi yang hendak coba mengancam baris pertahanan paling akhir dari Inter.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Dan pelatih Simone Inzaghi akan minta beberapa pemain yang berlaga untuk tampil menekan dan menyeimbangi kemampuan baris tengah Milan. Kesebelasan yang diatasi Inzaghi ini, bakal tampil serang dari bidang kanan atau kiri, coba cari ruangan sela pertahanan Milan.

Pada awal laga kelihatannya ke-2 team akan menyuguhkan permainan tempo cepat, di mana ke-2 nya berjibaku benar-benar keras untuk kuasai tempo permainan. Pada paruh ke-2 kelihatannya ke-2 team akan menyuguhkan jual beli gempuran, di mana ke-2 nya sama tidak mau kehilangan point pada pertandingan ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

AC Milan
Theo Hernandez mengalami cedera selama seminggu terakhir dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Samu Castillejo, Mike Maignan, dan Brahim Diaz juga belum pulih dan tidak akan dapat tampil di game ini.

Cedera: Samu Castillejo, Brahim Diaz, Theo Hernandez, Junior Messias, Mike Maignan

Diragukan: Ante Rebic

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan
Inter Milan memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka melawan AC Milan. Ivan Perisic dicadangkan di Liga Champions minggu ini dan harus memulai pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Matteo Darmian, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Head To Head AC Milan Vs Inter MIlan

Inter Milan memiliki sedikit keunggulan historis melawan AC Milan dan telah memenangkan 84 dari 228 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan telah berhasil 77 kemenangan melawan musuh bebuyutan mereka dan akan ingin memotong defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Serie A terjadi pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Inter Milan. AC Milan kalah pada hari itu dan harus berada dalam performa terbaik mereka akhir pekan ini.

2021-02-21 Serie A Milan 0-3 Internazionale
2021-01-26 Coppa Italia Internazionale 2-1 Milan
2020-10-17 Serie A Internazionale 1-2 Milan
2020-02-09 Serie A Internazionale 4-2 Milan
2019-09-21 Serie A Milan 0-2 Internazionale

D Milan 1-1 FC Porto
W Roma 1-2 Milan
W Milan 1-0 Torino
W Bologna 2-4 Milan
L FC Porto 1-0 Milan

W Sheriff Tiraspol 1-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Udinese
W Empoli 0-2 Internazionale
D Internazionale 1-1 Juventus
W Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol

Prediksi Skor AC Milan Vs Inter MIlan

AC Milan tampil luar biasa di Serie A sejauh ini dan harus memenangkan pertandingan ini untuk bersaing dengan Napoli dalam perburuan gelar. Zlatan Ibrahimovic memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan ini dan akan berniat membuat dampak melawan musuh bebuyutan Rossoneri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan memang mengalami kemerosotan bulan lalu tetapi kembali ke performa terbaik mereka setelah dua kemenangan komprehensif selama seminggu terakhir. Kedua klub Milan dalam kondisi liga yang baik saat ini dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Prediksi: AC Milan 2-2 Inter Milan

Bagikan

Also Read