Prediksi Valencia Vs Atletico Madrid, 7 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

valencia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Valencia Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Partai panas akan balik terhidang dalam kelanjutan La Liga jornada ke 13 yang hendak digelar akhir minggu. Sudah tentu gelaran La Liga Spanyol musim ini akan makin ketat saja karena klub-klub telah banyak yang makin bertambah kualitas teamnya. Dalam masalah ini, sebuah kewajaran jika gelaran Liga Spanyol musim ini akan susah diterka siapa pemenangnya. Karena saat ini kelas atas Liga Spanyol masih sama-sama tempel dan mempunyai potensi sama-sama menusuk.

Bicara hal jornada 13, ada partai hebat yang harus jadi perhatian yaitu Valencia versus Atletico Madrid. Beritanya partai Valencia melawan Atletico Madrid bakal menjadi partai terpanas di jornada 13 karena bau super big match. Karena catatan riwayat mengatakan jika Valencia dan Atletico Madrid ialah team yang kerap sama-sama menekuk.

Saat ini ialah periode susah sekali yang perlu ditempuh oleh tim tamu, Atletico Madrid. Pasalnya saat ini Atletico Madrid dipandang benar-benar turun mencolok kualitas bermainnya jika dibandingkan musim tempo hari. Walau sebenarnya musim tempo hari Atletico ialah team yang paling ganas dan termasuk sangatlah efisien barisan depannya. Tetapi saat itu juga cukup berbeda saat musim ini Atletico benar-benar turun jalani musim 2021/2022.

Perform Atletico Madrid sampai saat ini dipandang belum kembali lagi ke hebat perform. Bahkan juga beberapa pemain Atletico juga disoroti karena kualitas bermainnya banyak yang turun mencolok. Beberapa pemerhati mengatakan jika Atletico saat ini benar-benar turun karena team ini lebih banyak pemainnya yang turun secara fisik. Beberapa pemain Atletico banyak yang turun fisiknya karena secara usia telah banyak yang senior.

Oleh karena itu, semestinya Atletico dalam kurun waktu dekat dapat kerjakan pergantian untuk periode panjang. Saat ini ialah waktunya Atletico untuk perlihatkan taringnya kembali saat bertemu dengan tim Valencia. Partai Valencia versus Atletico Madrid bakal menjadi gelaran pembuktian kebangunan armada Simeone yang benar-benar anjlok. Banyak yang memandang jika Atletico siap tampil lebih agresif supaya bisa menekuk Valencia pada pertandingan ini.

Musuh tanding Atletico Madrid yaitu Valencia diprediksi tidak ingin termenung terdiam saat jalani minggu 13 Sabtu malam. Banyak yang memiliki pendapat jika Valencia saat ini sedang benar-benar berusaha memperoleh tiga angka. Secara permainan, Valencia ialah team yang paling kompak di La Liga Spanyol musim ini. Pasalnya hal itu karena Valencia tidak banyak kerjakan pembongkaran musim ini.

Ringkas solidnya tim Valencia selalu terlindungi hingga saat ini. Kelihatannya tim Valencia akan berusaha tampil terbuka supaya bisa mendapatkan banyak kesempatan. Valencia diprediksi tidak akan mundur benar-benar dan tidak akan gentar saat bentrokan dengan armada Simeone. Valencia benar-benar tidak takut jika dilawan untuk bermain terbuka saat temu Atletico kelak.

Kondisi pemain kedua Tim

Valencia
Maxi Gomez dan Gabriel Paulista sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini. Thierry Correia, Toni Lato, dan Carlos Soler telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia melawan Atletico Madrid.

Cedera: Maxi Gomez, Gabriel Paulista

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Thomas Lemar cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Antoine Griezmann tidak tersedia melawan Liverpool minggu ini dan harus memulai akhir pekan ini.

Cedera: Marcos Llorente

Diragukan: Thomas Lemar, Geoffrey Kondogbia

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Dimitri Foulquier; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Helder Costa, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Marcos Andre

Atletico Madrid Prediksi XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Antoine Griezmann, Joao Felix, Luis Suarez

Head To head Valencia Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Valencia dan telah memenangkan 19 dari 48 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Valencia telah meraih 13 kemenangan melawan Atletico Madrid dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga terjadi pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Atletico Madrid. Valencia buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-01-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-1 Valencia
2020-11-28 La Liga Primera División Valencia 0-1 Atl. Madrid
2020-02-14 La Liga Primera División Valencia 2-2 Atl. Madrid
2019-10-19 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-1 Valencia
2019-04-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-2 Valencia

W Valencia 2-0 Villarreal
L Real Betis 4-1 Valencia
D Valencia 2-2 Mallorca
L Barcelona 3-1 Valencia
D Cádiz 0-0 Valencia

L Liverpool 2-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-0 Real Betis
D Levante 2-2 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
L Atl. Madrid 2-3 Liverpool

Prediksi SKor Valencia Vs Atletico Madrid

Dalam masalah ini, tidaklah aneh jika kelak Atletico dan Valencia akan jual-beli gempuran benar-benar intensif. Kelihatannya pertempuran bagian tengah bakal menjadi saksi bisu partai Valencia melawan Atletico Madrid. Banyak yang memandang jika Valencia dapat menang melawan Atletico jika barisan pertahanannya lebih disiplin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai perkiraan score pertandingan, partai Valencia versus Atletico Madrid akan susah ditebak. Pasalnya Valencia dan Atletico ialah team Liga Spanyol yang paling berani tampil menekan. Tetapi diprediksi Atletico semakin lebih unggul dari sisi psikis beberapa pemainnya. Oleh karena itu, diprediksi Atletico akan menekuk Valencia dengan hasil score 0 – 1.

Valencia Vs Atletico Madrid : 0 – 1

Bagikan

Also Read