Prediksi Greuther Furth Vs Frankfurt, 8 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Greuther Furth Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dengan status sebagai team promo musim ini, Greuther Furth kelihatannya masih kesusahan untuk menyesuaikan. Dari 10 pertandingan yang telah berjalan musim ini, team garapan Stefan Leitl masih tidak dapat kantongi kemenangan pertama. Bahkan juga mereka cuman jadi lumbung point untuk peserta yang lain. Akhirnya dari minggu terkini, Greuther Furth masih tidak dapat bergerak dari dasar klassemen di rangking ke-20 dengan kantongi satu point saja.

Kesempatan untuk dapat bertahan di dalam kelas khusus tidak tertutup seutuhnya. Karena Greuther Furth cuman ketinggalan delapan point dari penghuni rangking 15. Namun team ini harus selekasnya mendapati irama berlaga terbaik. Peristiwa pertandingan kandang ini kali lumayan baik jadi batu loncatan dan akhiri delapan kekalahan berturut-turut yang sedang berjalan.

Sesudah tidak berhasil kantongi point optimal dari minggu awalnya, Eintracht Frankfurt sekarang kembali ada di tingkat jurang kemunduran. Disaksikan dari minggu terkini musim ini, team bimbingan Oliver Glasner ini ada di rangking ke-15 dengan koleksi sembilan point. Satu perihal yang membuat Eintracht Frankfurt ada pada kondisi yang beresiko ialah koleksi point itu sekarang persis sama dengan Augsburg di rangking ke-16 Liga Jerman.

Dengan keadaan itu, tim Die Adler harus dapat mengepak kemenangan di pertandingan melawan Greuther Furth kedepan. Karena bila memperoleh hasil seimbang sekalinya mereka dapat terjerumus ke zone kemunduran. Karena itu performa optimal dan kemampuan penuh harus dikeluarkan untuk bawa pulang tiga point penuh. Ditambah lagi perform jelek yang diperlihatkan tuan-rumah menjadi kesempatan emas untuk Eintracht Frankfurt untuk dapat menuai kemenangannya atas pertandingan kedepan.

Menyaksikan perjalanan Greuther Furth dari 5 pertandingan terkini musim ini, kesebelasan ini mempunyai rekor berlaga yang buruk sekali. Mereka alami lima kekalahan berturut-turut dan cuman digunakan peserta yang lain untuk menyuap point. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa website judi slots terkini mencatat Greuther Furth cuman sanggup hasilkan 4 gol tetapi telah alami kecolongan sekitar 14 kali.

Di lain sisi, Eintracht Frankfurt sebagai team tamu tiba dengan mempunyai rekam jejak yang lebih bagus dari perjalanan lima pertandingan terkini musim ini. Dari 5 pertandingan itu tim Die Adler terdaftar telah alami 2x kekalahannya dengan musuh. Tetapi, hasil jelek itu sukses lunas terbayar dengan 2 kemenangan. Dan untuk satu pertandingan sisa Eintracht Frankfurt cuman sanggup bermain seri. Dari ke-5 pertandingan terkini ini Eintracht Frankfurt terdaftar mempunyai koleksi tujuh gol tetapi juga alami kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain kedua Tim

Greuther Furth

The Cloverleaves memiliki beberapa cedera yang harus dihadapi, termasuk bek kunci Nick Viergever, yang mengalami memar pergelangan kaki saat kekalahan akhir pekan lalu dari Freiburg.

Gideon Jung dan pemain pinjaman Hoffenheim Justin Hoogma sama-sama absen karena masalah lutut.

Beruntung bagi pelatih Stefan Leitl, pencetak gol Branimir Hrgota, Jamie Leweling dan Cedric Itten semuanya fit dan menembak. Dia akan mengandalkan mereka untuk memproduksi barang pada hari Minggu.

Cedera: Nick Viergever, Gideon Jung, Justin Hoogma, Maximilian Bauer, Sascha Burchert, Jessic Ngankam

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Sebaliknya, Eagles hanya memiliki dua absen yang dikonfirmasi, dengan Christopher Lenz dan Goncalo Paciencia sama-sama mengalami masalah paha.

Gelandang Serbia Filip Kostic diragukan tampil karena cedera Achilles dan akan diperiksa sebelum pertandingan.

Cedera: Christopher Lenz, Goncalo Paciencia

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Greuther Furth (4-3-1-2): Marius Funk; Marco Meyerhöfer, Hans Nunoo Sarpei, Abdourahmane Barry, Jetro Willems; Paul Seguin, Sebastian Griesbeck, Julian Green; Jamie Leweling; Cedric Itten, Branimir Hrgota.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Almamy Toure, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Timothy Chandler; Rafael Borre, Daichi Kamada; Sam Lammer.

Head To head Greuther Furth Vs Frankfurt

Frankfurt memiliki rekor bagus melawan Furth, memenangkan tujuh dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah dua kali.

Pertemuan terakhir mereka, terjadi pada Maret 2013, melihat Eagles meraih kemenangan tipis 3-2 di Furth.

2013-03-31 Bundesliga Greuther Furth 2-3 Eintracht Frankfurt
2012-11-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Greuther Furth
2011-12-12 2. Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-0 Greuther Furth
2011-07-15 2. Bundesliga Greuther Selanjutnya 2-3 Eintracht Frankfurt
2005-03-20 2. Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-0 Greuther Furth

L Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Greuther Selanjutnya 0-1 Bochum
L FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
L Greuther Lanjut 1-3 Bayern Munich

W Olympiakos Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus
L Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin

Prediksi Skor Greuther Furth Vs Eintracht Frankfurt

Menyaksikan rekor tatap muka yang terjadi awalnya di antara ke-2 kesebelasan, Greuther Furth cuman kantongi 1x kemenangan saat berjumpa dengan Eintracht Frankfurt. Selanjutnya dari keseluruhan enam tatap muka, tim Die Adler sanggup menggulingkan Greuther Furth sekitar 3x.

Lalu dua pertandingan sisa ke-2 kesebelasan terdaftar cuman mainkan pertandingan seimbang. Dari rekor tatap muka ini dapat diambil kesimpulan bila Eintracht Frankfurt memang lebih baik dibanding Greuther Furth.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun begitu, kesempatan yang dipunyai Greuther Furth untuk menuai point di pertandingan ini terbuka lumayan lebar. Dengan bermain di muka umum sendiri, Greuther Furth dipercaya akan mempunyai motivasi lebih bagus untuk memburu kemenangan. Dengan menyaksikan semua statistik laga yang ada, pertandingan di antara Greuther Furth melawan Eintracht Frankfurt diprediksikan akan usai dengan score 1 : 2.

Greuther Furth Vs Frankfurt: 1-2

Bagikan

Also Read