Prediksi Lorient vs Brest, 7 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Lorient Vs Brest, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Lorient jadi tuan-rumah untuk Brest di Stade du Moustoir mereka di set 13 Ligue 1.

Les Merlus sudah berusaha ada di belakang belakangan ini, dengan team kecolongan keseluruhan sembilan gol dalam tiga laga liga awalnya.

Lorient, bagaimana juga, belum menanggung derita kekalahan di kandang pada musim 2021/2022, yang memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri mendekati lawatan Brest.

Julien Laporte mangkir karena skorsing, sementara Thomas Monconduit dan Armand Lauriente mangkir karena cidera.

Brest, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Monaco. Les Pirates, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Baik Sebastien Cibois dan Paul Lasne mangkir karena cidera untuk team tandang.

FC Lorient akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 4-0 Ligue 1 akhir kali dari Strasbourg.

Dalam laga itu, FC Lorient mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Di lain sisi, Strasbourg mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Ludovic Ajorque (28′), Habib Diallo (39′, 45′) dan Adrien Thomasson (64′) cetak gol untuk Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Jarang dalam laga paling akhir FC Lorient mencatat clean sheet.

Realitanya ialah jika FC Lorient sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 11 gol diperjalanan.

Brest ke arah laga sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 dengan menaklukkan Monaco di laga awalnya.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Brest, gol diciptakan oleh Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′). Untuk musuh mereka, AS Monaco FC mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga awalnya, Brest sudah kantongi 7 gol. Brest cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang masa itu, mereka mempunyai 9 gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Trend seperti itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games ini, sudah pasti.

Ke arah kontes ini, Brest tidak pernah menang tandang dalam 8 laga liga paling akhir. Lari yang jelek.

Mengecek benturan head to head awalnya kembali lagi ke 16/04/2018 memperlihatkan jika FC Lorient sudah memenangi 2 dari ini dan Brest 3, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 19 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 untuk Les Merlus dan 11 dari Les Ty’ Zefs. Jumlah rerata gol per games capai 3,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari ke 31 pada 04/04/2021 dan score usai FC Lorient 1-0 Brest.

Di kesempatan itu, FC Lorient mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Laurent Abergel (45′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Monchengladbach Vs Freiburg: Temukan Rahasia Kemenangan!

Untuk musuh mereka, Brest mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Bastien Dechepy.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager FC Lorient Christophe Pélissier dari beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) mangkir.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Brest Michel Der Zakarian. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak bermain di sini.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Brest mempunyai cukup buat tempatkan satu melalui segi FC Lorient ini, tetapi tidak cukup untuk menahan kekalahan.

Kami memandang jika ini bisa menjadi tatap muka yang ketat yang disudahi dengan margin kemenangan 2-1 untuk FC Lorient di saat penuh. Ini ialah panggilan yang paling susah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lorient

Tiga pemain absen karena cedera, sementara Julien Laporte diskors.

Cedera: Stephane Diarra, Moritz Jenz, Armand Lauriente

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Julien Laporte

Brest

Dua pemain Brest tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena cedera.

Cedera: Sebastien Cibois, Paul Lasne

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Lorient (3-4-1-2): Paul Nardi, Houboulang Mendes, Jeremy Morel, Baptiste Mouazan, Igor Silva, Fabien Lemoine, Laurent Abergel, Vincent Le Goff, Enzo Le Fee, Terem Moffi, Sambou Soumano

Brest prediksi XI (4-2-3-1): Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Jean-Kevin Duverne, Hugo Magnetti, Haris Belkebla, Romain Faivre, Irvin Cardona, Franck Honorat, Steve Mounie

Head To Head Lorient Vs Brest

Lorient datang cukup buruk akhir pekan lalu, berakhir di ujung yang salah dari pukulan 4-0 di tangan Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Busan Ipark Vs Ulsan Citizen, Rahasia Terkuak!

Hasilnya membuat mereka tanpa kemenangan sejak kemenangan 22 September atas Nice, setelah hanya meraih tiga poin dalam lima pertandingan berikutnya.

Yang mengkhawatirkan, gol-gol itu tampaknya telah mengering sepenuhnya untuk tim asuhan Christophe Pelissier. Tidak ada tim Ligue 1 yang mencetak lebih sedikit dari total 12 mereka sejauh ini.

Sementara itu, Brest akhirnya melejit akhir pekan lalu, mengalahkan Monaco 2-0 dalam performa terbaik mereka sejauh ini.

Michel der Zakarian akan berharap timnya dapat melanjutkan peningkatan performa ini, terutama karena mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Namun, Brest memiliki masalah yang sama dengan mencetak gol seperti Lorient, dengan hanya 14 sejauh musim ini.

Musim lalu melihat kedua belah pihak membagi hasil, dengan keduanya mengambil satu kemenangan. Di Stade du Moustoir, Lorient keluar sebagai pemenang 1-0.

2021-07-17 Persahabatan Klub Lorient 3-2 Brest
2021-04-04 Ligue 1 Lorient 1-0 Brest
2020-09-20 Ligue 1 Brest 3-2 Lorient
2020-07-31 Persahabatan Klub Brest 2-2 Lorient
2020-01-05 Coupe de France Lorient Brest

L Strasbourg 4-0 Lorient
D Lorient 1-1 Bordeaux
L Marseille 4-1 Lorient
D Lorient 1-1 Clermont
D Lyon 1-1 Lorient

W Brest 2-0 Monaco
D Lille 1-1 Brest
D Brest 1-1 Reims
L Bagus 2-1 Brest
L Brest 1-2 Metz

Prediksi Skor Lorient vs Brest

Mengingat rekor buruk mereka di depan gawang, akan sangat bodoh untuk memprediksi pertandingan dengan skor tinggi di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, setelah akhir pekan lalu, momentum mungkin terletak pada Brest, terutama karena Lorient tidak memiliki dua penyerang terbaik mereka serta bek kunci.

Dengan mengingat hal itu, kami mengharapkan kemenangan tandang yang ketat untuk Brest.

Lorient 0-1 Brest

Bagikan

Also Read