5 Pilihan Mobil Keluarga Harga Dibawah Rp 400 Juta

moch akbar fitrianto

Bagikan
Mobil – 5 Pilihan Mobil Keluarga Harga Dibawah Rp 400 Juta, Memiliki mobil memang dambaan bagi beberapa orang yang belum mempunyainya. Kenapa ?. Karena mengenderai mobil dirasa lebih nyaman dari pada motor, apalagi kita yang sering berkendara jauh. DItambah mengendari mobil kita terhindar dari terik panas serta hujan. Bagi yang sudah berkeluarga pun mempunyai mobil tentu ada kesenangan tersendiri karena bisa pergi liburan tanpa harus bingung beli tiket kereta atau bis.
Nah apakah kamu salah satu yang ingin memiliki mobil, khususnya mobil keluarga. Ini nih 5 Pilihan MObil Keluarga dengan budget Dibawah Rp 400 Juta.

 

 Mobil Keluarga Harga Dibawah Rp 400 Juta

1. Chevrolet Trax
Chevrolet pabrikan mobil asal negeri paman sam Amerika ini belum mati dalam mengeluarkan seri terbarunya. Yang terbaru hadir dari kelas Crossover. tampil dengan design elegan dan mewah. Chevrolet Trax Cocok untuk anda yang sudah berkeluarga ataupun berkendara bersama teman. Terliaht agak kecil chevrolet Trax sudah membawa kekuatan turbocharged dan sistem infotainment yang cukup menggoda. Chevrolet TRAX Dibandrol dengan harga Rp 310 Jutaan.
2. Toyota Kijang Innova
Hmm Siapa yang tidak kenal dengan mobil keluarga satu ini. Dengan body bongsornya Innova memberikan ruang interior yang cukup luas sehingga para penumpang akan dimanjakan. serta tempat duduk yang nyaman, serta suspensi empuk yang membuat perjalanan bersama keluarga terasa menyenangkan. Innova sendiri Sudah memiliki mesin diesel baru 2GD-FTV yang katanya mampu memberikan tenaga lebih besar. Kijang Innova memiliki dua varian yakni Matik dan manual. harganya ada di kisaran Rp 300 juta – Rp 400 juta.

Baca juga :  Kades Meduri, Margomulyo, Selamat dari Kecelakaan Saat Mobilnya Tertabrak Kereta…

3. Honda HR-V
Pabrikan jepang satu ini tak pernahlelah mengeluarkan varian terbarunya dengan teknologi yang selalu up todate tentunya. Adalah Honda HR-V Dengan ciri khas Honda dengan iritnya. Namun tetap tidak mengesampingkan kekuatan mesin. Honda HR-V sendiri tampil sporty cocok untuk kawula muda ataupun keluarga yang baru saja menikah. teknologi yang diberikan cukup mantap SRS airbag, Pengeraman ABS dan EBD seerta mesin I-VTEC yang tangguh. Honda HR-V Dibandrol dikisaran harga RP 300 – Rp 400 jutaan.
Agak asing kan mendengar merk mobil ini, didatangkan langsung oleh PT DFSK Sokonindo Automobile Mobil DFSK memiliki tampilan yang dinamis dan mewah dan membawa 5 varian. Tak mau main – main DFSK 580 ini memiliki fitur yang canggih didalamnya serta gahar di bagian mesinnya. Bahkan di dashbormultimedai sudah disematkan GPS. Kerennya lagi Agnez Mo loh yang menjadi brand Ambassador Mobil buatan China ini. Untuk kisaran harga MObil DFSK GLory 580 RP 250 – Rp 308 Juta.
Mobil Keluarga Harga Dibawah Rp 400 Juta
5. Wuling Cortez
Pesaing ketat DFSK Glory 580 adalah Wuling Cortez namun beda kelas karena Wuling masuk kelas MPV. Cortez dipasang mesin dengan kekuatan 1.8 yang ternyata teknolignya langsung diambil deari General Motors Amerika. Tampilan dalam dashbornya katanya nih cukup mewah dan keren. Namun Sayangnya WUling COrtez belum diberkan tenaga pemacu Turbo, hal tersebut wajar karena Varian Wuling COrtez dibandrol dengan harga Rp 264 Juta untuk tipe termahalnya.
Nah itu tadi 5 pilihan mobil dengan budget dibawah Rp 400 juta. Dimana mobil keluarga dengan harga tersebut sudah cukup mewah menurut saya sebagai penulis. jadi anda harus jeli memilih mana mobil yang pas dengan uang yang sudah anda keluarkan

Mobil Keluarga Harga Dibawah Rp 400 Juta

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar