Prediksi Villarreal vs Getafe, 7 November, Liga Spanyol

Opik Arrow

villareal prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Villarreal Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Villarreal akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di La Liga ketika mereka menjamu Getafe di Estadio de la Ceramica pada Matchday 13.

Berita Kedua Tim

Kapal Selam Kuning sudah berusaha untuk mendapati wujud terbaik mereka belakangan ini, tapi mereka tidak mempunyai peluang yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Walau striker penting Gerard Moreno sudah berusaha dengan cidera, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena los Azulones tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus.

Juan Foyth satu kembali mangkir di team tuan-rumah. Club ibukota melakukan secara baik untuk menaklukkan Espanyol 2-1 di kandang, dengan team menulis kemenangan pertama mereka musim ini.

Getafe, bagaimana juga, cuman kumpulkan keseluruhan dua point di jalan kemungkinan dari 18 musim ini, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Semua Nyom, Akurugu, Ramirez, Perez, Jankto, dan Abdulai mangkir karena cidera.

Villarreal akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 2-0 di Liga Champions atas BSC Young Boys.

Dalam laga itu, Villarreal mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Villarreal, pembuat golnya ialah tienne Capoue (36′) dan Arnaut Danjuma (89′). Di lain sisi, BSC Young Boys mendapatkan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Villarreal tidak kecolongan. Kenyataannya, Villarreal sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol dalam prosesnya. Karenanya, kita perlu cari tahu apa trend itu akan dipertahankan di games kedepan ini.

Getafe ke arah laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 La Liga atas Espanyol dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Getafe sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Getafe ialah Enes nal (31′, 56′). Untuk musuh mereka, Espanyol mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Sergi Gómez (38′) jadi pembuat gol untuk Espanyol.

Beberapa pemain striker dari Getafe sudah kekurangan gol dalam 6 laga paling akhir mereka, memberi kontributor pengembalian yang tidak memberikan kepuasan cuman 4. Dalam laga itu, Azulones menyaksikan agregat gol kelompok menantang mereka sama dengan 8.

Pengecekan dari benturan head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 12/01/2019 memperlihatkan jika Villarreal sudah memenangi 4 dari laga ini dan Getafe 1, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Sekitar 17 gol dibagi oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 11 salah satunya untuk El Submarino Amarillo dan 6 dari Azulones. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari ke 34 pada 02/05/2021 dan score usai Villarreal 1-0 Getafe.

Hari itu, Villarreal mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Yeremi Pino (79′).

Getafe mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Javier Estrada Fernández.

Manager Villarreal Unai Emery benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya hadapi laga ini dengan team yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Manager Getafe Quique Sánchez Flores tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Jakub Jankto (Cidera Betis), Mathías Olivera (Cidera Tidak Dijumpai) dan Vitolo (Cidera Otot) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Villarreal kemungkinan akan sanggup membuat beberapa kesempatan bagus dan shooting pas target.

Kebalikannya, Getafe kemungkinan berasa susah untuk memperoleh daftar pembuat gol walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan membalasnya pada tahapan tertentu juga.

Oleh karenanya kita dapat menyaksikan margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Villarreal diakhir laga.

Kondisi Pemain kedua Tim

Villareal
Gerard Moreno dan Juan Foyth cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Boulaye Dia dan Raul Albiol telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Gerard Moreno, Juan Foyth

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Sabit Abdulai, Sandro Ramirez, Mathias Olivera, dan Jakub Jankto saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Damian Suarez menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Espanyol dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Sandro Ramirez, Mathias Olivera, Vitolo, Jakub Jankto

Ditangguhkan: Damian Suarez

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal Prediksi XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Serge Aurier; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Yeremi Pino, Boulaye Dia

Getafe Prediksi XI (4-4-2): David Soria; Koffi, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Allan-Romeo Nyom; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Juan Iglesias, Carles Alena; Enes Unal, Dario Poveda

Head To Head Villareal Vs Getafe

Villarreal memiliki rekor impresif melawan Getafe dan telah memenangkan 20 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Getafe telah meraih delapan kemenangan melawan Villarreal dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Villarreal. Yeremi Pino mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya akhir pekan ini.

2021-05-02 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2020-11-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2020-07-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2019-12-21 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2019-05-18 La Liga Primera División Getafe 2-2 Villarreal

W Villarreal 2-0 Young Boys
L Valencia 2-0 Villarreal
D Villarreal 3-3 Cádiz
L Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Young Boys 1-4 Villarreal

W Getafe 2-1 Spanyol
D Granada 1-1 Getafe
L Getafe 0-3 Celta Vigo
D Levante 0-0 Getafe
D Getafe 1-1 Real Sociedad

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe

Villarreal hanya berhasil meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan berada di tengah keterpurukan yang mengejutkan saat ini. Unai Emery memiliki pemain bagus dan perlu mengubah kampanye Kapal Selam Kuning sekitar bulan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Getafe telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir tetapi perlu bermain keluar dari kulit mereka untuk menghindari degradasi musim ini. Villarreal adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Villarreal 2-0 Getafe

Bagikan

Also Read