Prediksi Leverkusen vs Real Betis, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

leverkusen prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayer Leverkusen Vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22. Bayer Leverkusen akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Berita Kedua TIm

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. VfL Wolfsburg membuat 12 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Lukas Nmecha (48′) dan Maximilian Arnold (51′) cetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Laga dengan Bayer Leverkusen kerap jadi tatap muka yang hidup akhir-akhir ini dengan beberapa cetak gol jadi hal umum. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 21 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 9 salah satunya dibuat oleh Bayer Leverkusen.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Atlético Madrid di La Liga, Real Betis dan penggemar mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Real Betis mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Betis ialah Germán Pezzella (Gol bunuh diri 63′). Di lain sisi, Atlético de Madrid mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Yannick Carrasco (26′) dan João Félix (80′) cetak gol untuk Atlético Madrid.

Statistik tidak bohong, dan Real Betis sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 9 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Real Betis sudah menyaksikan kekurangan mereka terpampang. Tetapi, trend seperti itu tidak ditegaskan akan lanjut ke laga ini.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 saat Real Betis usai 1-1 Bayer Leverkusen.

Di kesempatan itu, Real Betis mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Borja Iglesias (75′).

Bayer Leverkusen membuat 12 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Robert Andrich (82′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Bartosz Frankowski.

Manager Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Pemain tengah bertahan kelahiran Angola William Carvalho sudah melihat kenaikan menegangkan dalam stoknya sepanjang beberapa musim paling akhir di Sporting. William Carvalho datang dari keluarga sepak bola yang pas karena ayah dan kakeknya pemain sepak bola, tapi perjalanannya ke pucuk mempunyai peralihan yang cukup menegangkan.

Carvalho berpindah ke Portugal sebagai seorang anak dan pertama kalinya mulai bermain sepak bola di jalanan saat sebelum dia dijemput oleh Recreativos Desportivos de Algueriao. William Carvalho tergabung dengan sekolah tinggi sepak bola Sporting pada umur 13 tahun Pemain bintang Portugal berumur 24 tahun ini sudah habiskan 2 tahun dengan status utang di Fatima dan Cercle Brugge, saat sebelum dia mendapatkan peluang untuk perkuat tempatnya di starting line-up untuk Portugis raksasa.

William Carvalho tiba lewat semua rangking pemuda dengan timnas Portugal, sementara dia dikasih kiprah seniornya di tahun 2013. Carvalho mainkan peranan penting dalam gelar Kejuaraan Eropa pertama negaranya di Prancis sepanjang musim panas.

Bayer 04 Leverkusen ialah club sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di daerah Rhine-Westphalia Utara. Seragam kandang Bayer Leverkusen warna hitam dan merah. Club mainkan laga kandangnya di Bay Tempat.

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga dari musim 1979/1980. Di tahun 1988 Bayer Leverkusen sukses memenangi Piala UEFA dengan menaklukkan Espanyol di final dengan 1-0. Di liga nasional Bayer Leverkusen sudah jadi yang tersukses dalam tahun-tahun ini dengan tempat kedua sebagai performa terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tak pernah sukses memenangi gelar liga. Tandingan paling besar Bayer Leverkusen sekarang ini ialah 1. Koln. Di samping sepak bola, Bayer Leverkusen mempunyai seksi bola voli dan bola basket. Sekarang ini Bayer Leverkusen adalah team paling besar di Bundesliga. Pemain populer yang bermain untuk Bayer Leverkusen ialah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.

Kami berpandangan jika Real Betis mempunyai cukup peluang untuk cetak gol menantang team Bayer Leverkusen ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kami memprediksi ke-2 team akan cetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Bayer Leverkusen di saat wasit tiup semprit akhir. Ini akan memikat buat menyaksikan bagaimana yang ini jalan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen memiliki beberapa cedera untuk masuk ke pertandingan ini dengan Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger, Patrik Schick, Karim Bellarabi, Exequiel Palacios, dan Charles Aranguiz saat ini absen dari permainan ini.

Cedera: Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger, Exequiel Palacios, Charles Aranguiz, Patrik Schick, Karim Bellarabi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Betis

Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Camarasa juga mengalami cedera dan mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Terluka: Youssouf Sabaly

Diragukan: Victor Camarasa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Jeremie Frimpong; Kerem Demirbay, Robert Andrich; Florian Wirtz, Moussa Diaby, Paulinho; Lucas Alario

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, Pezzella Jerman, Edgar Gonzalez, Martin Montoya; William Carvalho, Andres Guardado; Nabil Fekir, Joaquin, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Head To Head Leverkusen Vs Real Betis

Real Betis dan Bayer Leverkusen berada pada pijakan yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head resmi dan bermain imbang dalam satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi di fixture terbalik bulan lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan perlu mengambilnya minggu ini.

2021-10-21 UEFA Europa League Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen

L Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Bayer Leverkusen 1-2 Karlsruher
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich

L Atl. Madrid 3-0 Real Betis
W Real Betis 4-1 Valencia
W Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
W Alaves 0-1 Real Betis

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Real Betis

Dengan masing-masing tujuh poin, Bayer Leverkusen dan Real Betis imbang di puncak Grup G saat ini. Real Betis membuntuti lawan Jerman mereka dengan selisih gol dan ingin menebus kesalahan minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayer Leverkusen tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan harus bekerja keras untuk mengatasi keterpurukan mereka. Kedua tim memiliki masalah untuk diselesaikan saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Kamis.

Prediksi: Bayer Leverkusen 2-2 Real Betis

Bagikan

Also Read