Prediksi Kairat vs Qarabag, 4 November, Conference League

Opik Arrow

qarabag prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kairat Vs Qarabag, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference league musim 21/22. Kairat Almaty menyambut Qarabag di Stadion Almaty Ortalyk mereka di babak 4 Conference League.

Berita Kedua Tim

Qarabag melakukan secara baik untuk menaklukkan Kairat di Azerbaijan dua pekan kemarin, dengan team bergerak satu cara lebih dekat untuk pesan tempat mereka di 32 besar.

Azeri unggul enam point dari Kazakh di Group H, yang memiliki arti team tamu semestinya suka dengan 1 point dari laga itu. Ramil Sheydaev, yang cetak gol sebagai pemain cadangan di laga group paling akhir, menggerakkan untuk mengawali.

Kairat Almaty, di lain sisi, membidik kemenangan pertama mereka proses dari itu. Vagner Love and Co. inginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Kazakh.

Love secara luas diprediksi akan balik ke starting XI sesudah tiba sebagai pemain cadangan dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Zhetysy Taldykorgan.

Kairat siap-siap untuk laga ini susul hasil seimbang 0-0 di Liga Inggris versus Zhetysu.

Dalam 6 laga awalnya, Kairat bimbingan Kurban Berdyev sudah cetak gol sekitar 9 kali yang memberikan mereka rerata jumlah gol per laga ialah 1,5.

Qarabağ akan hadapi laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-0 Premyer Liqasi menantang Nefti di laga paling akhir mereka.

Mengilustrasikan keterkaitan mereka dalam tatap muka dengan score tinggi, sisi belakang gawang sudah diciptakan 21 kali dalam 6 laga awalnya di mana Qarabağ sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol tiap benturan. Team musuh sudah mengurus 6 dari keseluruhan ini.

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Pertemuan hari ketiga pada 21/10/2021 saat score akhir ialah Qarabağ 2-1 Kairat.

Wasitnya ialah Yevhen Aranovskiy.

Manager Kairat, Kurban Berdyev, tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena barisan yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Bos Qaraba Gurban Gurbanov mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Jaime Romero (Cidera Ligamen) dan Badavi Hüseynov (Cidera Tidak Dijumpai) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Saat menimbang semua factor, Qarabağ dan Kairat ke-2 nya dapat usai dengan cetak gol dalam pertempuran yang semestinya jadi pertempuran yang baik dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team.

Itu bisa jadi usai seimbang. Karenanya, kami menginginkan laga yang paling imbang dengan hasil seimbang 1-1 sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain kedua Tim

Kairat

Gafurzhan Suyumbaev masih harus menepi karena cedera lutut.

Terluka: Gafurzhan Suyumbaev

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Qarabag

Pelatih kepala Gurban Gurbanov tidak seberuntung cedera karena Badavi Huseynov (dirahasiakan) dan Jaime Romero (ligamen) masih absen.

Formasi 4-2-3-1 mereka telah menghasilkan dividen sejauh ini dan mereka akan tetap menggunakannya.

Cedera: Badavi Huseynov, Jaime Romero

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Kairat (5-3-2): Danil Ustimenko; Dino Mikanovi, Macky Bagnack, Rade Dugali, Nuraly Alip, Yan Vorogovsky; Nebojša Kosovi, Dzyanis Palyakow, Ricardo Alves; José Kante, João Paulo.

Qarabag (4-2-3-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Maksim Medvedev, Kevin Medina, Toral Bayramov; Gara Garayev, Patrick Andrade; Kady Borges, Filip Ozobić, Abdellah Zoubir; Ibrahim Wadji.

Head To Head Kairat Vs Qarabag

Pertemuan leg pertama mereka adalah pertama kalinya Qarabag dan Kairat saling berhadapan.

screenshot 58
screenshot 59
screenshot 60

Prediksi Skor Kairat vs Qarabag

Kairat tidak terkalahkan di kandang sepanjang musim, yang mungkin memberi mereka kepercayaan diri menjelang kick-off.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi Qarabag masih memiliki skuad yang jauh lebih baik untuk dipilih dan saat ini juga dalam performa yang bagus.

Mereka memiliki bakat yang cukup untuk menyerang Kairat dengan kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

Kairat vs Qarabag: 1-2

Bagikan

Also Read