Prediksi Liverpool Vs Atletico Madrid, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Liverpool Vs Atletico Madrid, 4 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Liga Champions akan temani penonton semua dalam kelanjutan minggu ke 4 yang pasti genderang perang semakin panas. Genderang perang tentunya telah semakin berkibar kuat untuk semua club yang turut memeriahkan gelaran ini. Pasalnya minggu ke 4 dapat disebut ialah peristiwa yang cukup penting karena tidak lama kembali babak group akan selesai. Dalam masalah ini banyak yang memandang jika match day ke 4 kelak akan berasa cukup khusus untuk penonton.

Partai yang cukup khusus tengah minggu ini pada gelaran elit Liga Champions ialah Liverpool versus Atletico Madrid. Bahkan juga dapat disebut partai Liverpool melawan Atletico ialah partai yang memiliki kandungan elemen super big match. Menurut beritanya, partai Liverpool melawan Atletico akan menghangat seperti tatap muka pertama tempo hari.

Saat ini ialah gelaran pembuktian untuk Liverpool jika DNA Liga Champions masih tetap mengucur cepat pada tim The Reds hingga saat ini. Banyak yang memandang jika Liverpool benar-benar gagah gagah saat memainkan gelaran elit Liga Champions setiap musimnya. Hal itu karena psikis Liverpool sudah tercipta kompak dan terlatih rasakan panasnya gelaran besar Liga Champions. Ringkas hal itu membuat Liverpool kelihatan benar-benar beringas saat bertanding di Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Bahkan juga Liverpool sampai minggu ke 4 ini belum sentuh kekalahan benar-benar sepanjang babak group digelar. Walau sebenarnya bila dicermati lebih dalam, sebetulnya beberapa club yang satu group dengan Liverpool ialah team yang luar biasa semua. Tetapi Liverpool dengan tenang dapat benar-benar keren menangani panasnya babak group dengan 3 kemenangan berturut-turut. Bahkan juga Liverpool sampai saat ini performnya masih ada di pucuk dan siap menangkap Atletico.

Partai Liverpool versus Atletico Madrid kelak tentu armada Jurgen Klopp tidak ingin jika tergelincir sedikitpun. Semua usaha akan dilaksanakan tim The Reds supaya rangkaian keren ini selalu terlindungi kesuciannya. Bila Liverpool bisa jaga rangkaian bagus itu, automatis The Reds benar-benar mempunyai potensi menjadi juara group. Diprediksi Liverpool akan semakin terpicu menang melawan Atletico supaya bisa juara group.

Keadaan Atletico Madrid tentunya benar-benar berbeda jauh dengan Liverpool yang telah kelihatan benar-benar pada gelaran Liga Champions. Saat ini Atletico Madrid masih rawan khususnya di gelaran UCL musim 2021/2022 ini. Hal itu karena Atletico belum sanggup perlihatkan keberadaannya musim ini pada acara besar Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Secara permainan dan perform tentu saja tim Atletico Madrid belum seutuhnya ganas. Saat ini Atletico baru mengumpulkan 4 point saja dari 3 pertandingan yang telah diperjuangkan beberapa saat lalu. Automatis sekarang status Atletico di group belum seutuhnya aman dan belum pasti lolos ke set seterusnya. Oleh karenanya, Atletico harus menang saat temu Liverpool tengah minggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Liverpool
Fabinho dan Thiago Alcantara telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Naby Keita, James Milner, dan Harvey Elliott cedera dan harus absen untuk pertandingan ini.

Cedera: Naby Keita, James Milner, Harvey Elliott

Diragukan: Thiago Alcantara, Fabinho

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Thomas Lemar cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Antoine Griezmann dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terbalik dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Marcos Llorente, Thomas Lemar

Diragukan: Geoffrey Kondogbia

Ditangguhkan: Antoine Griezmann

Susunan Pemain

Liverpool Prediksi XI (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Curtis Jones, Jordan Henderson; Diogo Jota, Sadio Mane, Mohamed Salah

Atletico Madrid Prediksi XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Angel Correa, Joao Felix, Luis Suarez

Head To Head Liverpool Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Liverpool dan telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Liverpool hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Atletico Madrid dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2. Atletico Madrid tampil buruk pada hari itu dan harus berada dalam performa terbaiknya minggu ini.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 2-3 Liverpool
2020-03-11 Liga Champions UEFA Liverpool Atl. Madrid
2020-02-18 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 1-0 Liverpool
2010-04-29 UEFA Europa League Liverpool Atl. Madrid
2010-04-22 UEFA Europa League Atl. Madrid 1-0 Liverpool

D Liverpool 2-2 Brighton
W Preston 0-2 Liverpool
W Manchester United 0-5 Liverpool
W Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Watford 0-5 Liverpool

W Atl. Madrid 3-0 Real Betis
D Levante 2-2 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
L Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Atl. Madrid 2-0 Barcelona

Prediksi Skor Liverpool Vs Atletico Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool telah dalam performa yang sangat baik di Liga Premier tetapi rentan terhadap hasil yang buruk sesekali. Raksasa Merseyside telah membuat pekerjaan singkat dari grup yang sulit sejauh ini tetapi perlu mewaspadai lawan tangguh mereka minggu ini.

Atletico Madrid sedikit tidak konsisten musim ini dan tidak bisa mendapatkan hasil buruk lainnya pada hari Rabu. Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Liverpool Vs Atletico Madrid : 2 – 1

Bagikan

Also Read