Prediksi Coventry Vs Swansea, 3 November, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry City Vs Swansea City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Matchday ke-16 Seksi Championship Inggris akan selekasnya kembali menandingkan beberapa pertandingannya diawali pada tengah minggu kedepan. Sekitar 24 club peserta akan sama-sama sikut merebutkan point penuh. Point untuk point dibutuhkan untuk tiap-tiap team bisa promo ke kelas yang semakin tinggi, Liga Premier Inggris. Laga di antara Coventry City versus Swansea City adalah pertandingan yang akan ditandingkan di matchday ke-16.

Coventry City sebagai home tim di laga ini benar-benar difavoritkan agar bisa mencetak kemenangan. Di mana perform team yang berjulukan The Sky Blues itu sedang bagus-bagusnya dengan menempati urutan ke-4. Keseluruhan 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan jadi hasil yang dicapai mereka sejauh 15 laga.

Dalam pada itu bila menyaksikan riwayat laga di antara Coventry City dan calon rivalnya, Swansea City karena itu si tuan-rumah perlu waspada. Karena minimal dalam delapan pertandingan pertemuannya, The Sky Blues sekalipun belum mencetak kemenangan.

Karena itu di pertandingan ini diprediksikan juru strategi team, Mark Robins menarget kemenangan. Mereka berkemauan untuk mengakhiri periode paceklik point saat berjumpa dengan Swansea City. Untuk mewujudkan sasaran itu si pelatih turunkan pola 3-4-1-2.

Dua hebat skorer team, Viktor Gyokeres dan Matt Godden ditegaskan akan dipilih oleh si pelatih untuk isi status penyerang. Ke-2 nya sekarang bila dijumlahkan sudah membuat keseluruhan 13 gol dengan Viktor Gyokeres yang sudah cetak 9 gol.

Ada berada di belakangnya akan berdiri Callum O’Hare yang bertindak selaku pemain striker tengah. Dianya kemungkinan akan jadi tambahan daya gebrak untuk teamnya buat cetak semakin banyak gol nanti.

Lebih jauh ke ada duet Ian Maatsen dan Fankaty Dabo sebagai pemain tengah sayap. Mereka diberi pekerjaan supaya bisa memudahkan performa dari ke-2 strikernya dengan membuat beberapa umpan terarah.

Sementara di status pusat permainan akan bermain 2 orang pemain tengah tengah team. Ke-2 nya ialah Gustavo Hamer dan Ben Sheaf yang mana menggenggam kendalian permainan dan atur gempuran teamnya dalam berlaga.

Pertahanan The Sky Blues condong akan memakai strategi tiga bek dengan turunkan Kyle McFadzean, Jake Clarke dan Dominic Hyam. Sedang di status kiper diprediksikan Simon Moore bisa menjadi unggulan.

Swansea City pada pertandingan ini diprediksikan akan kurang difavoritkan sesudah berbeda sembilan tingkat dengan si musuh. Sekarang team yang dipanggil The Swans itu ada di rangking ke-13 dengan keseluruhan point 20. Di mana mereka mempunyai beda 7 angka atas Coventry City.

Untuk menantang Coventry City diprediksikan juru strategi team, Russell Martin akan berusaha keras agar bisa menjaga rekor kemenangan. Kemungkinan pelatih dari Skotlandia itu akan memakai skema permainan 3-4-2-1.

Joel Piroe mempunyai potensi turun di bidang paling depan dengan menempati status penyerang. Penyerang bernegara Belanda itu sekarang ini sudah mengepak keseluruhan 8 gol sejauh 15 laga di Seksi Championship Inggris. Dianya ditegaskan akan ditandemkan bersama Jamie Peterson dan Olivier Ntcham sebagai pemain striker tengah.

Bersambung di zone sentra akan bermain Jake Bidwell dan Ethan Laird sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan duet Korey Smith dan Matt Grimes di status pemain tengah tengah. Keempatnya akan diberi pekerjaan agar bisa bertahan dan serang sama bagusnya.

Bidang belakang The Swans ditegaskan akan isi nama Ryan Manning, Ryan Bennett dan Kyle Naughton. Ke-3 nya akan fokus untuk jaga pertahanan dan menolong pekerjaan Ben Hammer, penjaga gawang team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Coventry

Tuan rumah tetap tanpa Josh Eccles, yang telah menepi sejak mengalami cedera pada Januari lalu.

Terluka: Josh Eccles

Ditangguhkan: Tidak ada

Swansea

Setelah pertandingan bebas cedera melawan Peterborough United terakhir kali, Swans menuju ke pertemuan tanpa masalah di bagian depan cedera.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Coventry City Prediksi XI (3-4-1-2): Simon Moore; Jake Clarke-Salter, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Ian Maatsen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Fankaty Dabo; Callum O’Hare; Viktor Gyokeres, Matt Godden

Swansea City Prediksi XI (3-4-3): Ben Hamer; Ryan Manning, Kyle Naughton, Ryan Bennett; Joel Latibeaudiere, Matt Grimes, Korey Smith, Ethan Laird; Jamie Paterson, Oliver Ntcham, Joel Piroe

Head To Head Coventry Vs Swansea

Coventry memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir mereka. Swansea telah meraih dua kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan pada sembilan kesempatan.

Kejuaraan 2021-02-24 Swansea City 1-0 Coventry
2020-10-20 Kejuaraan Coventry 1-1 Swansea City
2011-02-22 Championship Coventry 0-1 Swansea City
Kejuaraan 2010-09-14 Swansea City 2-1 Coventry
2010-01-26 Championship Swansea City 0-0 Coventry

W Hull City 0-1 Coventry
D Coventry 1-1 Derby County
L Preston 2-1 Coventry
D Blackburn Rovers 2-2 Coventry
W Coventry 4-1 Fulham

W Swansea City 3-0 Peterborough
L Birmingham 2-1 Swansea City
W Swansea City 2-1 West Brom
W Swansea City 3-0 Cardiff City
D Derby County 0-0 Swansea City

Prediksi Skor Coventry City Vs Swansea City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan ini ke-2 team sama mempunyai kesempatan agar bisa mencetak kemenangan. Bila Coventry City bisa manfaatkan kekurangan si tamu diprediksikan mereka bisa raih point sarat dengan score 1 – 0.

Coventry City Vs Swansea City : 1 – 0

Bagikan

Also Read