Prediksi Millwall Vs Reading, 3 November, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall Vs Reading, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Seksi Championship Inggris terus akan meneruskan perjalanannya pada musim ini dengan melangsungkan matchday ke-16 pada tengah minggu ini. Keseluruhan 12 laga bisa menjadi acara yang diadakan oleh kelas ke-2 persepakbolaan Britania Raya itu.

Millwall sampai matchday ke-15 Seksi Championship Inggris sudah sukses kumpulkan keseluruhan 21 point. Lima kemenangan, enam hasil seimbang dan empat kekalahan jadi hasil yang diterima team yang berjulukan The Lions itu.

Tetapi hasil itu belum cukup agar bisa bawa team ini bisa promo ke Liga Premier Inggris musim depan. Team perlu naik sampai ke urutan ke-3 besar agar bisa berkompetisi merebutkan tiga ticket ke arah panggung paling tinggi sepakbola Britania Raya itu.

Karena itu ditegaskan saat hadapi Reading yang punyai rekor jelek saat berjumpa si tuan-rumah, mereka akan menarget kemenangan. Di mana dalam lima pertempuran paling akhir antara team ini, The Lions sukses menyikat tiga kemenangan. Sementara dua pertandingan bekasnya usai kalah dan seimbang.

Diprediksikan untuk mewujudkan menangnya pelatih team, Gary Rowett kemungkinan akan memakai strategi 3-4-2-1. Tom Bradshaw bisa menjadi ujung tombak permainan team dengan pekerjaan menjebol gawang lawan.

Penyerang asal Wales itu diperhitungkan kuat akan didukung dengan bala kontribusi 2 orang pemain striker tengah team. Jed Wallace dan Sheyi Ojo ialah dua pemain yang peluang akan bermain pas ada di belakang si penyerang itu.

Lanjut ke bagian tengah kemungkinan team ini akan diperkokoh dengan kehadiran keseluruhan empat pemain tengah. Scott Malone bersama Ryan Leonard akan sama-sama bekerja disebelah sayap skema team sebagai pemain sayap.

Ke-2 nya akan diposisikan mengapit dua kompatriotnya yang bermain di pusat zone tengah sebagai pemain tengah sentra. Ke-2 pemain tengah yang akan bermain di zone ini diperkirakan ialah Billy Mitchell dan George Saville.

Zone pertahanan The Lions kemungkinan akan memakai jasa ke-4 bek tengahnya. Shaun Hutchinson, Jake Cooper dan Daniel Ballard ialah tiga pemain yang akan diputuskan oleh si pelatih di status pertahanan. Dan untuk masalah kiper akan dikasih ke Bartosz Bialkowski.

Reading yang mempunyai perform jelek di liga dengan 3 kekalahan berturut-turut di laga terakhir kalinya harus siaga. Di mana kemungkinan kekalahan jadi hasil yang diterimanya kembali di pertandingan ini.

Hal itu semakin bertambah besar kesempatannya sesudah menyaksikan riwayat tatap muka di antara ke-2 tim. Sama seperti yang telah diterangkan di atas jika Reading selalu memperoleh hasil yang jelek saat bertemu Millwall.

Diprediksi pelatih team, Veljko Paunovic akan menggunakan skema permainan 4-2-3-1. George Puscas ditegaskan bisa menjadi sandaran team di bidang ujung tombak dengan didapuk sebagai striker tunggal. Dianya harus menolong team agar bisa cetak gol sebanyaknya.

George Puscas akan ditolong Ovie Ejaria dan Tom Dele-Bashiru sebagai pemain sayap team. Di mana ke-2 pemain itu akan didapuk disebelah lapangan dan mengapit satu pemain striker tengah team. Kemungkinan pemain striker tengah yang turun ialah John Swift.

Danny Drinkwater dan Josh Laurent akan berdiri menempati status pemain tengah tengah dan dituntut agar bisa menolong gempuran dan pertahanan. Sementara pertahanan team akan memakai dua bek sayap, Abdul Rahman Baba dan Andy Yiadom dan bek tengah, Scott Dann dan Liam Moore. Sementara status penjaga gawang bisa menjadi punya Luke Southwood.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Millwall

Millwall tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 1-0 mereka melawan Huddersfield terakhir kali. George Evans masih absen karena cedera.

Terluka: George Evans

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Reading

Reading akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Selasa. Alen Halilovic diragukan tampil karena sakit. Sementara itu, Michael Morrison, Andy Rinomhota, Junior Hoilett, Tom McIntyre, Lucas Joao dan Yakou Meite masih absen karena cedera.

Cedera: Michael Morrison, Andy Rinomhota, Junior Hoilett, Tom McIntyre, Lucas Joao, Yakou Meite

Diragukan: Alen Halilovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Millwall Prediksi XI (3-4-2-1): Bartosz Bialkowski; Jake Cooper, Shaun Hutchinson, Daniel Ballard; Scott Malone, Maikel Kieftenbeld, George Saville, Ryan Leonard; Sheyi Ojo, Jed Wallace; Tom Bradshaw

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Luke Southwood; Abdul Rahman Baba, Scott Dann, Liam Moore, Andy Yiadom; Josh Laurent, Danny Air Minum; Ovie Ejaria, John Swift, Tom Dele-Bashiru; George Puscas

Head to head Millwall Vs Reading

Millwall telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Reading hanya memenangkan satu.

Millwall keluar sebagai pemenang 2-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Februari. Matt Smith dan Mason Bennett mencetak gol di penghujung babak kedua untuk mengamankan tiga poin setelah Alfa Semedo memberi Reading keunggulan dengan golnya di babak pertama.

2021-02-13 Kejuaraan Membaca 1-2 Millwall
2020-11-25 Kejuaraan Millwall 1-1 Bacaan
2020-01-18 Championship Millwall 2-0 Bacaan
2019-11-02 Championship Reading 2-1 Millwall
2018-12-26 Championship Millwall 1-0 Reading

L Huddersfield Town 1-0 Millwall
W Millwall 2-1 Stoke City
W Sheffield United 1-2 Millwall
L Millwall 0-2 Luton
W Barnsley 0-1 Millwall

L Membaca 0-2 AFC Bournemouth
L Blackburn Rovers 2-0 Bacaan
L Membaca 2-3 Blackpool
W Reading 1-0 Barnsley
Bacaan W Cardiff City 0-1

Prediksi Skor MIllwall Vs Reading

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Millwall pada laga ini benar-benar difavoritkan oleh bursa judi slots paling dipercaya agar bisa mencetak kemenangan dan meneruskan rekor tatap muka atas Reading. Kemungkinan The Lions bisa merangkul hasil yang positif dengan score 1 – 0.

Millwall Vs Reading : 1 – 0

Bagikan

Also Read