Prediksi Villarreal Vs Young Boys, 3 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Villarreal Vs Young Boys, 3 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villareal Vs Young Boys, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Gelaran Liga Champions sudah tentu bakal menjadi magnet tertentu jika mulai digelar, yang sama dicicipi oleh khalayak saat tengah minggu. Liga Champions sanggup jadi pembanding dan mewarnai tertentu yang tidak bisa ditemui pada gelaran yang lain. Ringkas kekhasan itu akan semakin membuat gelaran Liga Champions semangatnya tinggi dan kompetisi super ketat. Semua team yang bertanding pada gelaran Liga Champions sudah tentu ingin tampil sangar. Bicara mengenai tampil sangar, ada dua club yang paling ingin tampil sangar dan selekasnya mengakhiri perform kurang mengagumkan. Ke-2 team itu akan berjumpa yaitu Villarreal versus Young Boys yang ke-2 nya sedang alami pasang kering permainan.

Villarreal sebagai team Spanyol yang cukup kompak pada gelaran Liga Champions nyaris setiap musimnya. Tetapi saat ini Villarreal sempat dihajar pasang kering perform yang lumayan hebat. Ringkas pada dua match awalnya tim Villarreal dipandang kurang dapat memperlihatkan perform impresif. Tetapi semua saat itu juga berbeda saat Villarreal temu Young Boys dalam kelanjutan match day ke 3 gelaran Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Saat itu Villarreal sanggup tampil trengginas dan bisa melindas dengan sadis tim Young Boys. Harus dipahami jika tatap muka pertama di antara Villarreal dan Young Boys usai dengan posisi 4-1 atas kemenangan Villarreal. Saat itu permainan Villarreal kembali lagi ke aslinya, yaitu berani serang cepat dengan mekanisme permainan terbuka. Mekanisme permainan yang terbuka cukup bisa dibuktikan efisien untuk tim Villarreal.

Oleh karena itu, kelihatannya team tuan-rumah ini akan balik berani tampil memimpin saat pertandingan Villarreal versus Young Boys digelar. Oleh karena itu, tidak akan terkejut jika kelak Villarreal kembali bermain memimpin di semua segi saat melawan Young Boys. Kelihatannya tim Villarreal bakal tampil seperti umumnya yakni utamakan kelicinan barisan sayapnya yang telah bisa dibuktikan baik. Pesatnya barisan pemain sayap Villarreal nampaknya cukup membuat tim Young Boys kewalahan.

Kelihatannya semua juga paham jika Young Boys beberapa musim tempo hari bermainnya cukup agresif dan berani terbuka. Tetapi saat itu juga cukup berbeda saat musim ini mekanisme bermainnya diganti. Saat ini Young Boys bermainnya malah sedikit ke pragmatis yang tidak suka mainkan supremasi di barisan tengah. Peralihan mekanisme permainan dari Young Boys ini kelihatannya cukup membuat team ini susah mendapatkan peluang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Saat ini tim Young Boys berkesan benar-benar susah mendapatkan kesempatan saat bertanding dengan siapa saja. Terhitung menantang team besar, Young Boys akan susah bangun pola permainan. Malah Young Boys sering gampang kecolongan walau sebenarnya secara mekanisme permainan sedikit parkir bis. Oleh karenanya, banyak yang memandang jika sebetulnya taktik Young Boys sejauh ini kurang keren.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Villareal

Serge Aurier tidak memenuhi syarat untuk bermain di babak grup Liga Champions. Juan Foyth dan Gerard Moreno tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Young Boys.

Cedera: Juan Foyth, Gerard Moreno

Tidak memenuhi syarat: Serge Aurier

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Young Boys

Young Boys memiliki banyak masalah cedera menjelang pertandingan melawan Villarreal. Kiper David von Ballmoos absen karena cedera bahu. Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger dan Jean-Pierre Nsame juga absen.

Cedera: Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jean-Pierre Nsame

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Susunan Pemain

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Yeremi Pino, Paco Alcacer

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): Guillaume Faivre, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Jordan Lefort, Ulisses Garcia; Vincent Sierro, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer; Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Head To Head Villarreal Vs Young Boys

Pertandingan penyisihan grup pada 20 Oktober adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Villarreal mengalahkan Young Boys 4-1 di pertandingan itu.

2021-10-20 UEFA Champions League Young Boys 1-4 Villarreal

L Valencia 2-0 Villarreal
D Villarreal 3-3 Cádiz
L Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Young Boys 1-4 Villarreal
L Villarreal 1-2 Osasuna

L St. Gallen 3-1 Young Boys
L Lugano 2-1 Young Boys
W Young Boys 3-2 Lausanne
L Young Boys 1-4 Villarreal
D Anak Muda 1-1 Luzern

Prediksi Skor Villarreal Vs Young Boys

Oleh karena itu, saat ini Young Boys diprediksi akan cukup susah jaga harapan untuk bisa lolos dari babak group. Cara Young Boys kelihatannya akan makin berat jika tengah minggu ini ditekuk oleh tim Villarreal. Banyak yang memandang jika Young Boys akan kesusahan meningkatkan bermainnya saat temu Villarreal.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Telah membahas komplet ke-2 armada, tentunya yang jangan ketinggal yaitu perkiraan score Villarreal versus Young Boys. Karena tim Villarreal lebih pengalaman dan kompak, automatis kesempatan Young Boys untuk menang sangat kecil. Kelihatannya Villarreal tengah minggu ini akan menekuk Young Boys dengan score 3 – 1.

Villareal vs Young Boys : 3 – 1

Bagikan

Also Read