Pengendara Mio Nabrak Orang Naik Sepeda Pancal, Hingga Pendarahan Hebat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ini perhatian bagi para pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil, agar jangan mengendarai kendaraan jika dalam kondisi ngatuk. Hal itu, seperti yang dialami oleh Zhon Kennedy (23) yang diduga mengantuk hingga sepeda motor yang dikendarainya itu menbrak Slamet (60) yang lagi naik sepeda pancal, di Dusun Plandaan, Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (01/11/2016) sekira pukul 05.30 wib.

Zhon Kennedy (23) yang mengendarai sepeda motor Mio dengan Nomor Polisi (Nopol) S-5630-LI, saat melaju dengan kecepatan sedang itu, tiba-tiba Zhon Kennedy sepeda motornya oleng hingga menabrak sepeda pancal yang dinaiki Slamet (60), hingga korban terjatuh dan tersungkur di jalan.

“Saat itu, Zhon Kennedy dalam mengenarai sepeda motornya dalam kondisi oleng yang menurut pengakuannya, dia sedang ngantuk sehingga menabrak Slamet (60) yang lagi bawa sepeda onthel itu,”demikian disampaikan saksi mata Nor Kosim (44), Selasa (01/11/2016).

Masih menurut saksi Nur Kosim yang tinggal Dusun Kedaton, Desa Leran, Kecamatan Palang, yang kebetulan sedang melintas mengatakan, sebetulnya antara Zhon Kennedy dengan Slamet sudah berdamai dengan konsekwensi pelaku membiayai pengobatan korban hingga sembuh.

Hanya saja, karena korban mengeluarkan darah terus-menerus sehingga keluarga korban melaporkan kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) itu ke Polisi. Karena takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Begitu juga, keluarga korban takut jika pelaku ingkar janji dan tak mau memberikan biaya pengibatan pada korban.

Keluarga korban melaporkan perihal kecelakaan tersebut ke Polsek Palang. Sehingga, anggota Polsek Palang, langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, setelah itu, pelaku digelandang ke Mapolsek Palang, untuk memberikan keterangan kepada Polisi atas persoalan laka lantas yang terjadi pada dirinya itu.

Sementara itu, Kapolsek Palang, AKP Murni Kamariah,SH, saat dikonfirmasi rakyatnesia.com membenarkan jika ada laporan laka lantas antara sepeda motor Mio nabrak Slamet (60) yang naik sepeda onthel itu.

“Kejadian laka lantas itu, sebetulnya tidak dilporkan Polisi dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, karena korban mengalami pendarahan terus-menerus sehingga kasusnya baru dilaporkan ke Polsek Plumpang sini,” tegas Kapolsek Wanita itu, Selasa (01/11/2016).

Masih menurut AKP Murni Kamariah, sepeda motor Mio kini diamankan di Mapolsek Palang sebagai barang bukti (bb) guna penyelesaian kasus laka lantas tersebut. Untuk selanjutnya, kasus laka lantas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Tuban. **(Rendi/Dedi).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar