Goyang Duyung 3 Ribu Siswa-siswi SMA dan SMK, Digelar di Lapangan Baureno, Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Spirit Kebersamaan Asian Para Games 2018 dilakukan oleh generasi milenial siswa siswi sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), di wilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at pagi (2/11/18) pagi.

Kegiatan Senam Dayung dengan musik lagu official Meraih Bintang itu, digelar di lapangan Kecamatan Baureno, Bojonegoro, yang telah diikuti berjumlah sekitar 3 ribu lebih.

Mereka tampak bersemangat dan juga merasa bahagia saat mengikuti gerakan senam duyung yang dipimpin oleh Kepala SMA Negeri Baureno dan intruktur Senam dihadapan 3 ribu siswa-siswi ini.

“Senam Dayung ini mudah dan jika digerakan membuat semangat, karena lagunya penuh dengan semangat,” kata Intan salah satu peserta senam yang berasal dari SMAN Baureno tersebut.

Dikatakan juga dengan prestasi Asian Games dan Asian Para Games 2018 menjadikan semangat tersendiri untuk meraih prestasi dan menuju kesuksesan terutama dalam bidang olahraga.

“Dengan semangat juara yang telah diraih Indonesia, kami berharap Indonesia selalu bisa menjadi juara satu dalam Asian Games atau berbagai kompetisi lain ke depannya,” kata salah satu siswa peserta senam lainnya, Indra.

Mereka berharap para juara Asian Game dan Para Games dapat menjadi inspirasi anak-anak muda dan juga generasi milenial saat ini, karena dengan prestasi dan Juara maka akan dapat membawa nama baik bangsa dan negara ini.

Selain melaksanakan senam, para siswa-siswi sekolah ini juga memberikan ucapan terima kasih secara bersama-sama kepada Presiden RI Ir Jokowi, atas upayanya sehingga Indonesia berprestasi di Asian Games dan Asian Para Gemes. Ucapan terima kasih itu, diikuti oleh ribuan siswa-siswi sekolah secara bersama-sama.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar